Perusahaan Logistik dengan Pelayanan Terbaik Menjadi yang Paling Utama



Perusahaan Logistik dengan Pelayanan Terbaik Menjadi yang Paling Utama - Semenjak bergelut dibidang jualan online, saya banyak mengetahui industri logistik yang ada di Indonesia. Ternyata sangat banyak, apalagi sekarang ini perkembangan melaju dengan pesat. Perusahaan logistik mengalami perkembangan yang baik. Terlebih banyak sekali usaha baru, yang dikelola secara online.


logistik adalah dan contohnya definisi logistik tujuan logistik pekerjaan logistik adalah contoh kegiatan logistik fungsi logistik gudang logistik adalah pengertian logistik menurut para ahli distribusi logistik adalah perusahaan logistik adalah arti logistik dalam perusahaan logistik bisnis


Fenomena e-commerce yang beberapa tahun belakangan ini ada, juga membuat pelaku UMKM di Indonesia semakin melebarkan sayapnya. Pengiriman kita tidak hanya sekitar rumah, tetapi juga di seluruh tanah air bisa dilakukan. Hal ini tidak lain, atas hadirnya sektor logistisk yang mempermudah semuanya. Antara pelaku UMKM dan perusahaan saling bekerjasama. Pengiriman luar negeri pun sekarang sudah bisa, dan banyak logistik yang memberikan pelayanan kemudahan.

Perusahaan Logistik Adalah


Sebenarnya apa sih perusahaan logistik? Perusahaan logistik adalah perusahaan yang bergerak menyediakan layanan jasa transportasi pengiriman barang. Barang ini akan dikirimkan ke tempat tujuannya, bahkan menyediakan gudangnya langsung untuk menyimpan barang.

Asal barangnya sendiri bisa dari bermacam-macam, ada dari produsen, pemasok, konsumen, penyalur dan lain sebagainya. Dengan adanya perusahaan logistik, bisa membuat seseorang melakukan penghematan dalam pengeluaran.


Perusahaan Logistik dengan Pelayanan Terbaik itu yang bagaimana sih?


logistik adalah dan contohnya definisi logistik tujuan logistik pekerjaan logistik adalah contoh kegiatan logistik fungsi logistik gudang logistik adalah pengertian logistik menurut para ahli distribusi logistik adalah perusahaan logistik adalah arti logistik dalam perusahaan logistik bisnis



Karena kita tidak pernah menggunakan jasa logistik, pastilah sering bertanya-tanya harus menggunakan yang mana karena saking banyaknya. Sebelum memutuskan menggunakannya, ada baiknya pilih yang memberikan pelayanan terbaik, berikut beberapa alasan kamu bisa menggunakan jasa logistik yang terpercaya:


Armadanya Lengkap

Pengiriman barang bisa kalian pilih menggunakan jasa ekspedisi yang punya armada lengkap, mengapa? Berarti mereka profesional. Misalnya pengiriman skala kecil, sedang, bahkan yang paling berat sekalipun ada. Sebutannya biasanya angkutan trucking. Ini untuk pengiriman barang yang berat banget. Yang jelas pengangkutan wilayahnya aman dan tepat waktu.

Sitemnya Fleksible dan memudahkan

Mau ngirim barang tapi ribet, sudah nggak jamannya. Pilih jasa logistik yang memudahkan kita. Karena jika memudahkan kitanya kan jadi nyaman, nggak sekali dua kali pakek ya kan?

Pilihan Rutenya Banyak

Jasa logistik yang menargetkan hanya daerah tertentu saja, pasti akan tertinggal. Jaman sekarang kita biasanya memilih jasa logistik yang menggunakan, pilihan rutenya banyak. Jadi bisa kirim  barang ke berbagai daerah. Terlebih pilihan pengirimannya sehari beberapa kali, jadi pas kirim telat jam kita bisa mengikuti pengiriman selanjutnya di hari yang sama.

logistik adalah dan contohnya definisi logistik tujuan logistik pekerjaan logistik adalah contoh kegiatan logistik fungsi logistik gudang logistik adalah pengertian logistik menurut para ahli distribusi logistik adalah perusahaan logistik adalah arti logistik dalam perusahaan logistik bisnis


Pilih yang Fast Respon

Harapannya dalam setiap pengiriman mulus-mulus aja ya kan? Tapi kalau kadang terkendala nggak sampai-sampai kita kan, juga harus menanyakan sampai di mana barang berada. Selain bisa kita lacak, kita juga bisa langsung menelpon customer sevicenya. Pilih yang fast respon, biar kitanya juga lega nggak ketar-ketir barang nggak sampai.

Cepat Sampai

Harapan seseorang dalam mengirimkan barang, adalah cepat sampai. Atau kalau kita lagi belanja online pengennya barang itu cepat sampai ya kan? Pelayanan perusahaan logistik yang baik ya yang cepat sampai dan sampainya aman. Nggak yang udah rusak atau penyok-penyok semuanya masih dalam kondisi yang bagus.


Harga Bersahabat 


Harga bersahabat dan tidak mahal, serta pengirimannya tepat waktu. Ini yang paling banyak dicari orang, hehehe ... Salah satunya adalah SERA dari PT Serasi Asutoraya, yang sudah bekerja sama dengan Trac, Mobil88, Ibid, AstraFMS yang mengirimkan barang sampai ke mana-mana dengan selamat sampai tujuan. Sera awalnya adalah perusahaan jasa penyewaan kendaraan, kini sudah jadi perushaan besar yang menyediakan transportasi dalam sekala besar dan terdepan.


Postingan Terkait

32 komentar:

  1. persaingan ketat di perusahaan logistik makin ketat. konsumen pastinya ingin cepat, aman dan harga bersaing. boleh juga nih sebagai pilihan karena rutenya banyak menjangkau berbagai wilayah

    BalasHapus
  2. Seiring perkembangan digital dan maraknya e-commerce, makin banyak perusahaan logistik hadir. Sebagai konsumen kita perlu jeli memilih jasa perusahaan logistik tersebut ya.

    BalasHapus
  3. Artikel ini bs jawab semua kebutuhan ttg jasa pengiriman yg baik dimana servis menjadi yg utama

    BalasHapus
  4. Harga jasa pengiriman yang bersahabat tuh emang bisa jadi partner pelaku bisnis online yang kece yaa, Nyi. Soalnya pelanggan juga pasti seneng karena ongkirnya murah

    BalasHapus
  5. Wah baru tahu ada SERA, semoag bisa pakai jasa pengiriman ini suatu saat nanti. Terima kasih ya kak informasinya sangat update.

    BalasHapus
  6. Ada nih layanan logistik yang disuka banyak orang tapi sialnya yang terdekat dari rumahku pelayanannya sering bikin emosi. Jadi aja kalau nggak terpaksa, nggak bakal pakai itu. Untungnya ada banyak pilihan lain.

    BalasHapus
  7. Wah makin banyak pilihan perusahaan logistik nih
    Semoga dengan ramainya kehadiran perusahaan sejenis bisa membuat service ke pelanggan makin meningkat. Kira-kira di Bogor udah ada SERA belum ya?

    BalasHapus
  8. wah, semakin banyak perusahaan logistik. semoga makin membantu bisnis ya

    BalasHapus
  9. Bagus nih kalau semakin banyak perusahaan logistik karena harga bisa lebih kompetitif dan para pemilik perusahaan akan berlomba-lomba memberikan pelayanan terbaiknya. Jadi, konsumen bisa mempunyai banyak pilihan.

    BalasHapus
  10. Makin banyak ya perusahaan logistik, smg customer kita makin bisa memilih.
    Tentunya pilih yg terpercaya ya

    BalasHapus
  11. Setuju banget nih kak sama artikelnya. Buat orang yang sering pake jasa logistik (karena aku suka belanja online), aku udah sering nyobain beberapa jasa logistik. Ada yang ga tepat waktu, ada yang barang kita jadinya penyok/ga safe, ada yang susah ditracking, bahkan ada yang nyasar ke kota lain dulu. Makanya benar-benar harus teliti buat milih yang terbaik.

    BalasHapus
  12. Semoga perusahaan jasa logistik seperti Sera ini semakin banyak ke depan. Tapi jangan lupa biaya logistiknya juga harus murah biar harga barang di konsumen juga murah. Jangan kalah saing dengan negara lain ya.

    BalasHapus
  13. ternyata ada perusahaan logistik SERA. Saya sebenarnya bru dengar. tapi dengan banyaknya opsi perusahaan logistik saat ini, bisa jadi alternatif pilihan saat ingin terima atau kirim barang.

    BalasHapus
  14. Aku baru tahu tentang perusahaan logistik Sera ini, jadi semakin banyak pilihan dalam perusahaan logistik ya mbak dan tentunya pilih yang terpercaya ya

    BalasHapus
  15. Sekarang perusahaan logistik udah makin banyak di Indonesia. Tp baru tahu nih ada perusahaan logistik bernama Sera. Jadi pengin nyobain pakai Sera. Selain poin2 di atas, hal penting lainnya untuk memilih jasa pengiriman adalah pelayanan. Apalagi terkait sm CS. Klo pelayanan ga ramah jd mikir ulang buat makai.

    BalasHapus
  16. Perusahaan logistik yang murah dan pengirimannya tepat waktu meski ke berbagai daerah biasanya banyak dipilih oleh pelaku UMKM. Karena dengan begitu dapat menjadi sebuah nilai besar bagi konsumennya untuk terus menggunakan layanan tersebut

    BalasHapus
  17. Baru tahu nih Sera ini, memang kalau logistik mah nyarinya yang serba oke misalnya jangkauan, yang aman, sampai pelayanan yang 24 jam csnya untuk tracking. Sera ini bisa jadi salah satu pilihan terbaik ya

    BalasHapus
  18. Gak bingung lagi nih kalau mau nyari perusahaan logistik yang terpercaya di Surabaya, thank you infonya mba

    BalasHapus
  19. Satu lagi kak.. yang ga banyak menerima komplainan dari pelanggan.. industri logistik saat ini diperlukan banget keberadaannya..tapi ga dipungkiri sudah banyak perusahaan yg terjun menekuni usaha logistik ini

    BalasHapus
  20. Udah pernah denger tapi belum pernah pakai jasanya SERA. Emang jangkauannya udah seluruh Indonesia tah mbak??

    BalasHapus
  21. Wah, bertambah lagi ya perusahaan logistik yang terpercaya seperti SERA. Semakin memudahkan bagi pengguna yang ingin mengirimkan barang

    BalasHapus
  22. Makin nambah pilihan kirim2 barang sekarang ya. Bisa untuk perbandingan nantinya sesuai pengalaman setelah menggunakan jasanya. Kapam2 coba sera

    BalasHapus
  23. Perusahaan logistik SERA saya baru kenal dan dengar namanya. Semoga kualitas dan tenaga nya profesional agar dapat bersaing dengan perusahaan logistik selama ini. Semoga ongkirnya juga bisa murah ya hehe

    BalasHapus
  24. Wah persaingan di dunia logistik semakin ketat nih ya. Btw, aku baru denger lo tentang SERA. Jadi semakin banyak pilihan ya kalau mau kirim-kirim barang.

    BalasHapus
  25. bagi yang punya bisnis, harus lebih up to date juga nih soal info perusahaan logistik biar barang kita dikirim/ditangani oleh perusahaan yang tepat, gak mau doong barang nyampe ke konsumen kita jadi lama dan gak sesuai harapan :)

    BalasHapus
  26. Perusahaan logistik ini mirip kayak JNE/TIKI, atau perusahaan lainnya nggak sich kak? Cuma yang ini posinya lebih besar. Kalau paketan kan kecil .

    BalasHapus
  27. Saya baru tau Sera ini mbak. Klo lagi nyari jasa pengiriman logistik, berarti bisa menghubungi sera ya, thank you informasinya hehe.
    Biasanya buat ngirim2 logistik utk bencana bisa gak ya?

    BalasHapus
  28. Memilih perusahaan logistik dengan pelayanan yang baik itu sangat penting. Kebayangkan gimana jadinya kalau misalkan si perusahaan logistiknya itu gak bermutu, bisa-bisa pelanggan kita pada berlarian semua.

    BalasHapus
  29. Perusahaan logistik makin rame ya mbak dan konsumen pun makin bebas pilih nih. Saya pun jalani bisnis online dan sudah terbiasa pakai yang itu itu aja sebab sudah beri kenyamanan gitu dengan kecepatan sampai dan lain-lain.

    BalasHapus
  30. Saya baru dengar nih yang namanya Sera. Mungkin belum masuk daerah saya. Baguslah nih, jadi lebih banyak pilihan jasa logistik yang bisa dipilih

    BalasHapus
  31. Baru tau kalo ada jalog SERA. Ada gak ya di bengkulu sini? Klo sdh ada kepengen coba. Beberapa jasa logistik sekarang ada yg mengalami kemunduran pelayanan sehingga konsumen gak nyaman. Pelanggan pun pindah ke lain hati.

    BalasHapus
  32. Persaingan semakin ketat. Jadi harus pinter-pinter improve ya. Btw, aku baru dnger soal Sera ini. Tapi kayaknya belum masuk desa y.

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat