Makan di Hanamasa Semarang Bareng Pemenang Lomba Kampung Ragam Warna

By Nyi Penengah Dewanti - Saturday, January 11, 2020



Makan di Hanamasa Semarang Bareng Pemenang Lomba Kampung Ragam Warna - Kalo Mas Fiersa bilang, "Hidup adalah serangkaian kebetulan. Kebetulan adalah takdir yang menyamar." Alhamdulillah kebetulan di Kendal, dan dapat informasi dari Mas Pras kalau pada Jumat, 10 Januari 2020 kami diajak berkumpul di Hanamasa Semarang. Atas undangan Bu Wiwik, bagi yang menjadi juara pada event Kampung Ragam Warna November tahun kemarin.


promo hanamasa harga hanamasa 2019 harga hanamasa 2018 cara makan di hanamasa hanamasa malang hanamasa terdekat hanamasa makassar harga hanamasa bandung 2019



Postingan Pesona Kampung Ragam Warna Membuatku Jatuh Mencinta, menjadi juara harapan. Alhamdulillah tetap disyukuri ya kan? Walaupun bukan juara utama, tapi sangat berkesan sekali. Kampung Ragam Warna setiap tahunnya mengadakan acara yang besar, di tahun 2019 kemarin Alhamdulillah aku bisa ikutan acaranya untuk kali pertama. Senangnya bisa berpartisipasi dan akhirnya ketemu juga sama inisiatornya bu Wiwik.


Nebeng Mas Pras Salah Satu Fotografernya Kendal Punya



Karena musim penghujan dan jalanan licin, saya tidak berani bawa motor sendiri. Kalau ada mas suami pasti dianterin, tapi kebetulan beliau sedang ada acara di Jakarta. Jadilah saya nebeng mas Pras, Allhamdulillahanya Mas Pras berkenan. Hore! Awalnya mau nebeng Zain, tapi Zain katanya telat yaudah bareng Mas Pras.


promo hanamasa harga hanamasa 2019 harga hanamasa 2018 cara makan di hanamasa hanamasa malang hanamasa terdekat hanamasa makassar harga hanamasa bandung 2019


Eh ... terus Mas Pras bilang mau nungguin Zain, "Bareng aja sekalian," ucap dia. Yaudah kita merapat ke Kaliwungu, sekalian ngampirin Mas Ipunk yang sering wara-wiri jadi juara. Lha malah dia sudah berangkat, pas kebetulan dia di jalan ketemu Zain. Mereka duluan yang sampai deh. Barengan kita ada mas Abdi juga ding, akhirnya kenal lagi sama kawan baru. Silaturahmi itu indah ya kan?


Mari Makan Sak Blengermu di Hanamasa


Kalau orang Jawa pasti tahu arti kata 'blenger', artinya semacam 'sepuasmu'. Pas baru sampai, Mas Ipunk dan Zain sudah duluan makan. Eh, ada Moy juga udah lama nggak ketemuan dia. Sekarang make gamis dia, yang  biasanya seringnya make celana terlihat lebih anggun #Ecie.


promo hanamasa harga hanamasa 2019 harga hanamasa 2018 cara makan di hanamasa hanamasa malang hanamasa terdekat hanamasa makassar harga hanamasa bandung 2019



Sampai sana salam-salaman dulu dong, hehehe ... sama bu Wiwik dan Pak Yogi juga teman-teman pemenang yang lainnya. Seru makan rame-rame gini, apalagi bisa ambil bebas dan sesukamu. Asik!

Di Hanamasa komplit banget gaes makanannya, mau serba daging, bakso, suki, sayur, buah dan lain sebagainya ada semuanya komplit! Sampai bingung mau makan yang mana ini, hahaha ... yang jelas dicobain semuanya. Mau yang rebusan steamboat atau yang bakaran, kita menikmati semuanya dan alhamdulillah kenyang banget.


promo hanamasa harga hanamasa 2019 harga hanamasa 2018 cara makan di hanamasa hanamasa malang hanamasa terdekat hanamasa makassar harga hanamasa bandung 2019


Terima kasih untuk Kampung Ragam Warna, baik warganya, inisiatornya, karang tarunanya dan sponsornya semuanya pokoknya. Terima kasih telah memberikan kesempatan berkumpul, dan silaturahmi. Saya paling demen yang namanya silaturahmi, soalnya memanjangkan umur dan rejeki. Siapa yang nggak pengen ya kan? Inilah ceritaku menjelang weekend, salam kenal buat semuanya yang semalam sudah datang. Sukses dan terus berkarya untuk kita semua gengs! Silaturahminya terus dijaga kita, salam!



promo hanamasa harga hanamasa 2019 harga hanamasa 2018 cara makan di hanamasa hanamasa malang hanamasa terdekat hanamasa makassar harga hanamasa bandung 2019


  • Share:

You Might Also Like

2 comments

  1. Iya makan auce gini memang kudu pas lapar dan porsi makannya banyak hihi..kangen Ismi, wah udah pakai gamis ya, angguuun..

    ReplyDelete
  2. Harus lapar banget ini kalo makan beginian. Kalo nggak eman2 hahaha

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat