Keseruan Berbelanja di Bliblimart Offline Store Tanpa Perlu Bawa Uang Tunai



Keseruan Berbelanja di Bliblimart Offline Store Tanpa Perlu Bawa Uang Tunai Cashless) - Kebutuhan manusia jaman sekarang, nggak pernah  lepas dengan teknologi dan segala perkembangannya. Banyak hal unik ditemukan dan diciptakan, yang membuat orangtua pusing sampai geleng-geleng kepala. Salah satunya ibu saya, soal kecanggihan telepon gengam yang sekarang sudah bisa buat video call-an. Belum lagi kalau saya ceritain soal pengalaman saya di Jakarta ini, belanja tapi nggak perlu bawa uang, beliau pasti takjub dan ingin ikut mencobanya juga.





Ngopi Yuk Special Blogger Exclusive Gathering bareng Blibli.com



Alhamdulillah, kesempatan untuk mendapatkan undangan gathering dari Blibli.com tidak pernah saya sangka. Ikutan sekali lombanya, eh ... dapet kesempatan untuk main langsung ke kantornya. Sekalian upgrade ilmu dan teman baru. Siapa yang nggak mau?




Dalam acara Blogger Exclusive Gathering bareng Blibli.com, kami mendapatkan ilmu soal bagaimana trend penulisan blog tahun 2020 ini. Selain itu kami juga dijelaskan bagaimana company profilenya Blibli.com dan gebrakannya. Tentu saja, saya mendapatkan banyak peluang bagaimana jual di Blibliamart dan jadi pengen juga berjualan online. Belajar jadi seller ceritanya, hehehe ...


Berbelanja seru di bliblimart offline store


Kami diberikan merasakan langsung bagaimana berbelanja di Bliblimart offline storenya, Blibli lho. Serempak kami menyerbu bliblimart yang letaknya ada di lantai satu. Ternyata belanjanya nggak serumit yang saya bayangkan. Asal! Kalian punya aplikasi blibli.com di ponsel, dan juga aplikasi gopay.




Sebenarnya apa sih Bliblimart itu? Nah, teman-teman yang belum tahu soal Bliblimart, BlibliMart merupakan kategori belanja di Blibli yang menyediakan semua produk kebutuhan rumah tangga kamu seperti Makanan, Minuman, Kebutuhan Ibu & Anak, Perawatan Rumah Tangga, Perawatan Kulit Tubuh, dan Produk Grosiran. Karena kebutuhan rumah tangga itu kan biasanya pengen cepet, di sininih letaknya keuntungan belanja di BlibliMart. Mengapa? Karena same day delivery, gratis ongkir, prodknya berkualitas dan harga bersaing.





Cara berbelanja di Bliblimart offline store

1. Download aplikasi blibli dan daftar / masuk ke akun blibli kamu

2. Klik icon scan di sebelah kanan fitur pencarian

3. Scan bardocode yang tercantum pada masing-masing produk

4. Lakukan pembayaran dengan Blipay/Gopay dari aplikasi Blibli. Kelar deh, barang yang kita inginkan bisa dibawa pulang deh.




Buat kalian juga yang ingin merasakan berpengalaman belanja di Bliblimart Offline Store, bisa kepoin aja media sosial dan websitenya, ya!


Perasaan saya pertama kali masuk sungguh luar biasa takjub, sampai-sampai bingung mau belanja apa. Karena baru launching dua hari bliblimart offline store ini dibuka, saya memaklumi belum semuanya barang-barang yang dipajang ada. Tapi saya juga merasa bahagia bisa main ke sini, bisa merasakan langsung belanja secara nyata. Kalau biasanya lewat online saja. Paling suka dengan blibli ini saya seringnya beli elektronik karena gratis ongkir dan barangnya berkualitas. Terima kasih Blibli.com sudah memberikan kesempatan, merasakan keseruannya secara nyata! Terima kasih sudah mendekatkan yang jauh, dan membuat yang maya jadi nyata, salam! 





Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat