Tips Marketing Menyewakan Apartemen Co-Living YukStay agar Cepat Tersewa



Apartemen biasanya identik dengan gaya hidup generasi milenial, dimana lebih menyukai tinggal di tengah kota agar akses untuk wara-wririnya mudah. Apalagi soal mobilitas, dan lokasi strategis pasti menjadi daya tarik untuk tinggal di apartemen ketimbang membeli rumah.


https://www.yukstay.com/owner


Nah buat kamu yang punya apartemen, atau memiliki investasi sebuah apartemen yang berada di pusat kota dan jarang ditinggali? Alangkah lebih baiknya kalau disewakan saja. Hasil dari persewaan apartemen, bisa digunakan untuk perawatan apartemennya. Tetapi, masalahnya terkadang tidak selalu mudah untuk menarik penyewa baru. Terlebih jika Anda belum berpengalaman dalam menyewakan properti atau apartemen.

Untungnya sekarang sudah ada YukStay.com yang merupakan platform sewa apartemen di Indonesia. Memanfaatkan platform tersebut, apartemen Anda akan tersewa lebih cepat. Karena dalam aktivitas pemasarannya, situs ini menerapkan hal-hal berikut ini untuk mempromosikan apartemen:

Foto Profesional

apartemen harga sistem apartemen isi apartemen apartemen surabaya apartemen bandung apartemen mewah apartemen jogja apartemen terdekat


Gambar apartemen yang bagus bisa menarik hati orang untuk menengok apartemen tersebut. Itu sebabnya di situs tersebut, foto yang tepat menjadi hal yang sangat penting.
Saat calon penyewa hendak mencari apartemen, hal pertama yang mereka perhatikan adalah fotonya. Ketika fotonya sudah mampu menggugah daya tarik, mereka pun akan berlanjut ke tahapan selanjutnya yaitu melihat detail unit apartemen tersebut.

Sebaliknya jika foto unit apartemen itu kurang menggugah minat, dampaknya unit apartemen ini akan dilewatkan begitu saja. Oleh karena itu, pastikan foto apartemen Anda bisa memperlihatkan detail dengan baik.

Foto harus memiliki pencahayaan yang bagus agar hasil gambar terlihat jelas. Selain itu, gunakan peralatan kamera profesional agar hasil foto pun bisa cemerlang.

Cari juga sisi-sisi menarik dari unit apartemen Adna yang perlu ditonjolkan. Mungkin hal-hal kecil seperti misalnya penataan ruangan tidur atau dapur bisa menjadi hal yang menarik perhatian calon penyewa.

apartemen harga sistem apartemen isi apartemen apartemen surabaya apartemen bandung apartemen mewah apartemen jogja apartemen terdekat


Detail Apartemen


Tidak cukup hanya mengandalkan gambar apartemen yang bagus, amat penting memastikan deskripsi apartemen Anda jelas. Berapa ukuran ruang, berapa kamar tidur, apa saja fasilitas yang ada di dalam apartemen, dan hal lainnya.

Jelaskan sedetail mungkin agar calon penyewa bisa tahu kondisi ruangan apartemen Anda. berikan informasi yang jelas, padat dan simple. Dengan begitu, siapapun yang membacanya langsung mengetahui seperti apa kondisi unit apartemen Anda.
Jelaskan juga bagaimana aturan jika ingin membawa binatang peliharaan di aprtemen. Beberapa apartemen ada yang membolehkan membawa hewan peliharaan, namun yang lainnya ada juga yang tidak membolehkannya.

Tidak perlu menjelaskan dengan bahasa yang berbunga-bunga. Cukup jelaskan apartemen Anda dengan cara yang sederhana.


apartemen harga sistem apartemen isi apartemen apartemen surabaya apartemen bandung apartemen mewah apartemen jogja apartemen terdekat


 Promo Apartemen

Setelah melengkapi foto dan deskripsi yang tepat, tugas selanjutnya adalah secara gencar untuk mempromosikannya. Anda bisa memasang iklan maupun cara promosi di internet lainnya.

Namun hal ini mungkin tidak mudah dilakukan oleh kebanyakan orang. Oleh karena itu, ada banyak orang yang lebih memilih untuk bergabung dengan YukStay.com sebagai situs tercepat untuk menyewakan apartemen secara online.

Bergabung di situs tersebut bakal memangkas waktu dan tenaga Anda karena semua urusan pemasaran akan ditanganinya. Menariknya kagi sebagai owner untuk bergabung di situs tersebut tidak dikenakan biaya alias GRATIS.

Penawaran yang sangat menarik bukan? Anda bisa mempromosikan apartemen Anda secara tepat dengan cara mudah. Kalau ada peminat yang berniat menyewa,. nantinya pihak YukStay.com yang akan mendampingi calohn penyewa tersebut untuk melakukan kunjungan unit. Dengan cara ini efisiensi waktu dan tenaga bisa Anda dapatkan sebagai owner apartemen. Tanpa harus repot untuk berpromosi sendiri, sudah ada platfoirm sewa apartemen online terpercaya YukStay.com yang akan mengurusinya.


apartemen harga sistem apartemen isi apartemen apartemen surabaya apartemen bandung apartemen mewah apartemen jogja apartemen terdekat


Dengan cara ini, apartemen Anda pun bisa tersewa dalam waktu cepat. Jadi tunggu apa lagi. Gabung sekarang juga bersama YukStay.com agar hunian apartemen Anda cepat mendapatkan penyewa. Siapa tahu dengan menyewakan apartemen seperti ini, apartemen anda akan semakin bertambah banyak. Yang mana bisa menjadi investasi masa tua nanti. (*)


Postingan Terkait

15 komentar:

  1. trend perumahan sekarang mulai bergeser ke apartemen ya, buat keluarga muda atau keluarga kecil emang paling cocok tu apartemen sih

    BalasHapus
  2. Betul banget nih. Foto, keterangan dan cara promosi sangat memengaruhi seseorang untuk menyewa apartemen.

    BalasHapus
  3. Enak kalau ada website begini. Pembeli juga gak perlu mendatangi apartment yang diincar satu per satu. Jadi hemat waktu

    BalasHapus
  4. Asik nih ada website yang ngebantu banget. Temanku pernah cerita pas dia promoin untuk sewa apartemen hanya pakai sistem getok tular :) Dan ini agak makan waktu ya

    BalasHapus
  5. waa website ini ngebantu banget yaaa, jadinya lebih praktis dan nggak erlu repot repot liat langsung ke lokasi hihihhi, ngebantu banget

    BalasHapus
  6. pengen sih punya apartemen, enak ngga ya, kalo lihat orang Korea kayanya nyaman hehe, terus sekarang udah ada websitenya lagi :)

    BalasHapus
  7. Oh begini toh caranya untuk menyewakan apartment, thank you for sharing ya mba

    BalasHapus
  8. Asik juga Ada yukstay.com lumayan membantu Cari apartemen. Apalagi kalau urusan mendadak. Bisa sewa perhari .

    BalasHapus
  9. Mau sewa apartemen sekarang enak ya bisa lihat² secara online dulu, kalau cocok baru bisa contact yang bersangkutan ya.

    BalasHapus
  10. nah bener banget deh mba nyi, aku pernah 2 tahun lalu lagi nyari apartemen, difotonya bagus eh ternyata itu fotopunya orang. ada juga yang fotonya tuh seadanya, gelap gitu, jadi kan gak menarik ya.

    BalasHapus
  11. Bener banget mbak, salah satunya foto yang profesional itu emang paling menarik orang untuk click apartemen yang disewakan

    BalasHapus
  12. Bener sih foto itu mendukung banget, aku pernah ngalamin mba jd foto awal burem ga ada yg nanyain.. Setelah foto pake kamera ada aja yg nanya, dan itu 6 thn yg lalu blom ada yg kayak yukstay ini

    BalasHapus
  13. foto profesional dan detail apartemen emang wajib banget sih buat menarik orang untuk booking. aku pun kalo mau booking hotel pasti cari yang proper dan info tentang hotelnya lengkap, ada fasilitas apa aja, tempat makannya kayak apa, dll.

    BalasHapus
  14. Apartemen ini udah kaya jadi lifestyle yaa...
    Beberapa kali ke Depok, kami lebih memilih staycation di Apartemen daripada hotel.
    Nyamaan~
    Feels like home.

    BalasHapus
  15. situsnya khusu buat sew apartemen saja ya? sekarang emang banyak apartemen buat investasi dan disewakan, gak cuma dihuni sama pemiliknya.

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat