Sewa Mobil adalah Solusi Kebutuhan Kendaraan Pribadi untuk Momen Tertentu



Sewa Mobil adalah Solusi Kebutuhan Kendaraan Pribadi untuk Momen Tertentu – Tidak dipungkiri memiliki kendaraan pribadi seperti mobil, bagi sebagian orang merupakan sebuah kebutuhan penting. Apalagi ada momen-momen tertenut, yang biasanya mengharuskan bepergian dengan seluruh anggota keluarga. Agak merepotkan jika harus menggunakan kendaraan umum, terlebih ada anggota keluarga yang masih kecil.


rent car jakarta rental mobil ajm autonet rent car sembodo rentcar - car rental solution kota jakarta selatan daerah khusus ibukota jakarta rental mobil jakarta pusat smart rent car jakarta rental mobil jakarta selatan sewa mobil jakarta timur



Tetapi tidak semua orang memiliki kemampuan untuk memiliki kendaraan pribadi sendiri. Sebagai solusi terbaik, adalah memanfaatkan jasa sewa mobil termasuk pilihan yang bisa menjadi jawaban atas masalah tersebut. Lantas apa sih keunggulan dari sewa mobil itu sendiri?

Keunggulan Sewa Mobil di Sembodo Rent Car


Semakin ke sini,  kebutuhan kendaraan pribadi di saat-saat tertentu, membuat pertumbuhan bisnis persewaan mobil pun meningkat dengan pesat. Salah satu perusahaan  yang menawarkan jasa sewa mobil.  Adalah Semobodo Rent Car, perusahaan penyewaan jasa sewa mobil. Kerennya, tidak mobil saja yang disewakan, tetepi juga ada bus yang bisa disewa. Apa saja sih yang menarik di bandingkan dengan yang lain? Inilah keunggulan yang bisa Anda dapatkan jika menggunakan jasa perusahaan ini.


rent car jakarta rental mobil ajm autonet rent car sembodo rentcar - car rental solution kota jakarta selatan daerah khusus ibukota jakarta rental mobil jakarta pusat smart rent car jakarta rental mobil jakarta selatan sewa mobil jakarta timur




1.     Melayani Penyewaan Mobil Baik untuk Individu maupun Perusahaan

Tidak hanya perorangan atau individual saja yang membutuhkan kendaraan Mobil sewaan untuk memenuhi kebutan tertentu. Tak jarang ada juga perusahaan yang membutuhkan kendaraan sewaan untuk kebutuhan sehari atau di waktu tertentu saja. Sembodo rent car tidak membatasi konsumen yang akan menyewa mobil, apakah dari individu atau untuk kebutuhan perusahaan.

2.     Jenis Kendaraan yang Disewakan Beragam

Setiap orang yang akan menyewa mobil pasti sudah memiliki referensi tipe atau jenis mobil apa yang dibutuhkan. Inilah keuntungan jasa sewa mobil Sembodo Rent Car dibandingkan perusahaan penyewaan lainnya. Ada beragam jenis dan tipe mobil yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan dan budget yang Anda miliki. Bahkan, tidak hanya terbatas pada mobil keluarga saja yang disewakan, ada juga jenis kendaraan seperti elf atau van juga tersedia. Anda tinggal sesuaikan dengan kebutuhan dan budget Anda masing-masing.

3.     Legalitas Perusahaan Sudah Terjamin

Keunggulan selanjutnya yang bisa Anda dapatkan jika memanfaatkan jasa penyewaan mobil dari Sembodo Rent car ini adalah keamanan dan jaminan kualitasnya. Sembodo Rent Car adalah perusahaan penyewaan mobil yang sudah terdaftar di dalam LKPP. Artinya perusahaan ini sudah mendapatkan legalitas dari pemerintah. Dengan jaminan ini, Anda tidak perlu khawatir dengan kualitas, keamanan dan garansi yang diberikan kepada konsumen. Anda bisa mendapatkan kendaraan yang Anda butuhkan dengan kualitas terbaik dan pastinya terjamin.

Jika anda termasuk lebih memilih menyewa dibandingkan dengan membeli sendiri. Dengan kendala budget dan hal lainnya, mungkin menjadi alasan lebih banyak orang yang memilih menyewa. Namun sebagai konsumen dari jasa sewa mobil Jakarta, anda juga harus mempertimbangkan satu dan lain hal sebelum menggunakan jasa tersebut. Untuk memenuhi kebutuhan dan menjawab semua keraguan tersebut, Sembodo Rent Car hadir dengan berbagai keunggulan yang diberikan kepada konsumennya. Nggak perlu bingung-bingung lagi sekarang, kemana harus menyewa mobil ya kan?

Postingan Terkait

17 komentar:

  1. Sewa mobil memang wajib banget pilih vendor yg tepercaya ya Mba
    Harus serahkan pada ahlinya :D
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  2. Mantul mbk makasih informasinya bermanfaat banget apalagi masalah legalitas duhhh perlu banget

    BalasHapus
  3. Wah sewa mobil bisa jadi pilihan juga nih saat mobil sedang masuk bengkel hehe. Tapi memang harus cari persewaan mobil yang sudah mendapat legalitas dari pemerintah seperti ini.

    BalasHapus
  4. Kadang memang lebih enakan menggunakan jasa sewa mobil gini ya, terutama yang penggunaan mobil sehari-harinya tidak begitu tinggi. Kudu bayar pajak dan perawatan rutin kan.

    BalasHapus
  5. Iya Nyi jaman sekarang gak galau gak punya kendaraan. Toh banyak yang bisa kita sewa ya. Kami liburan gak mikirin kendaraan lagi sekarang tapi uangnya saja yang harus dipikirkan. Buat sewa hehehe

    BalasHapus
  6. Pas banget nih 2 bulan lagi mau ke Jkt dan malas road trip jadi harus sewa mobil di sana.
    Mau coba pakai Sembodo ini ah

    BalasHapus
  7. Kalo sewa mobil atau bus memang lebih nyaman memilih perusahaan yang udah terdaftar resmi di usaha transportasi. Lebih terpercaya, dan biasanya juga memberikan fasilitas yang enggak diragukan lagi

    BalasHapus
  8. Sekarang kita hidup di zaman yang serba praktis. Kalau mau bepergian jauh dan malas untuk menyetir, bisa langsung sewa mobil ya ..

    BalasHapus
  9. bener nih perusahaan juga sekarang banyak yang pake mobil sewaan aja untuk kendaraaan dinas, gak tau deh kenapa karna lebih praktis kali ya

    BalasHapus
  10. Saudara ku kalau keluar kota gt suka males bawa mobil sendiri jadi dia suka sewa mobil gt lah klo untuk beberapa hari, sangat ngebantu banget sih.

    BalasHapus
  11. Emang kadang suka butuh juga nih nyewa mobil mbak, untuk situasi urgent. Makasih banyak infonya yah mbak.

    BalasHapus
  12. Yap aku rencana mau keluar kota juga pakai sewa mobil aja mba. Lebih praktis juga dan nggak bikin lelah euy :)

    BalasHapus
  13. Sewa mobil itu sebenarnya memangkas biya perawatan lo karena biaya perawatan kendaraan bermotor itu besar

    BalasHapus
  14. Sejak transportasi umum di Jakarta semakin membaik, mobil di rumah malah jadi sering menganggur. Saya pun pernah mikir, seandainya belum punya mobil kalau untuk sekarang memang enaknya sewa mobil

    BalasHapus
  15. Wah kadang perlu juga nih sewa mobil untuk situasi tertentu..informasinya bermanfaat banget terima kasih ya.

    BalasHapus
  16. keinget dulu jaman aku kuliah, susah banget mau nyari mobil rental harus memang keliling sambil liatin spanduk, kira2 mana nih yg rentalin mobil., hshahahah sekarang ada website dan aplikasi yang bisa dipakai praktis gini ya

    BalasHapus
  17. Baru tau tempat sewa mobil juga perlu legalitas. Jadi lebih terpercaya keamanannya. Insya Allah kendaraan yang disewakan juga terjamin.

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat