Astra Finance Buktikan Sebagai Jasa Keuangan Terbaik yang Menawarkan Banyak Promo Menarik di GIIAS 2019


Astra Finance Buktikan Sebagai Jasa Keuangan Terbaik yang Menawarkan Promo Menarik di GIIAS 2019 - Sejauh  apapun seorang anak pergi, sesungguhnya keluarga adalah sebaik-baiknya tempat kembali. Saya pernah ngerasain ini. Jauh dari rumah dan harus merantau ke luar negeri, membuat rindu di hati saya bergejolak tinggi.





Apalagi pas ada masalah sama majikan, pengen banget pulang ke rumah. Menceritakan segala perasaan. Walaupun saya sudah menikah kini, kalau tetep ada masalah dengan keluarga suami hawa pulang langsung membuncah. Ada perasaan yang mewah ketika pulang ke rumah sendiri,  nggeliat orangtua rasanya jadi bahagia. Memang ya, keluarga adalah tempat ternyaman kita untuk pulang. Seindah apapun tempat yang kita pernah datangi, keluarga selalu menjadi tempat untuk pulang kembali.

Perjalanan itu bernama rindu

Sepertinya hidup selalu memberikan kita perpindahan, dari satu tempat menuju tempat lainnya. Dalam setiap perpindahan kita pasti membutuhkan yang namanya kendaraan, kita juga butuh teman seperjalanan  memberikan perlindungan. Waktu belum punya mobil, setiap kami pulang ke tanah kelahiran ibu di Bali, menggunakan bus antar kota antar provinsi. Setelah kakak punya mobil tua, yang dibelinya dari hasil kerja alhamdulillah kami bisa pulang beberapa tahun sekali. Sampai akhirnya mobil tua kakak, semakin rapuh dan teronggok di bengkel karena ditinggal pergi jauh.


Otomotif adalah hobi kakak sejak kecil, dia sering membantu tetangga sebelah rumah yang punya bengkel untuk utak-atik motor. Mungkin itu cita-cita awalnya untuk memiliki kendaraan pribadi sendiri. Setiap kami pas pergi bersama, jika ada pameran otomotif atau pameran mobil baru dia selalu melipir melihat. Mungkin perasaannya bilang, andai punya uang, dia akan beli sebuah mobil baru. Sampai akhirnya seorang sahabat menceritakan soal GIIAS2019 (GAIKINDO Indonesia International Auto Show).




Mengenal lebih dekat keseruan GIIAS 2019


GIIAS (GAIKINDO Indonesia International Auto Show), merupakan acara tahunan yang memamerkan produk otomotif, yang diadakan di Jakarta. Kali ini bertempat di Convention Exbhibition (ICE) BSD City, Tangerang, berlangsung dari tanggal 18 - 28 Juli 2019. GIIAS 2019 ini selalu ditunggu-tunggu oleh mereka, yang gemar otomotif. Tidak hanya mereka saja, bagi yang tertarik melihat GIIAS 2019 Jakarta sangat dibolehkan. Dibukanya sendiri dari pukul 10.00 WIB sampai dengan 21.00 WIB, waktu yang cukup panjang bukan? Harga tiket GIIAS 2019 dibandrol mulai dari Rp 50.000,-, dari Senin sampai Minggu, ada juga VIP-nya lho.

Peresmian GIIAS 2019 dihadiri oleh Wakil Presiden Indonesia, Bapak Dr. Drs.H. Muhammad Jusuf Kalla, dan didampingi dengan jajaran menteri, lembaga tinggi setingkat menteri, duta besar serta kalangan industri otomotif nasional. Demikian juga dengan peresmian program dan booth Astra Financial, dibuka juga oleh Wakil Presiden bersama dengan Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Wimboh Santoso, Presiden Direktur PT Astra International Tbk Prijono Sugiarto, Wakil Presiden Direktur Astra International Tbk Djony Bunarto Tjondro, Kepala Eksekutif Pengawas IKNB merangkap Anggota Dewan Komisioner OJK Riswinandi, Kepala Eksekutif Pengawas Pasar Modal Merangkap Anggota Dewan Komisioner OJK Hoesen dan Direktur PT Astra International Tbk yang merupakan Director in Charge Astra Financial Suparno Djasmin. Beliau-beliau orang tenar semua ini, dan masih ada lagi jadi jajaran presiden deirektur lembaga jasa keuangan (LJK) Astra Financial yakni, yaitu Ridha DM Wirakusumah - Presiden Direktur PermataBank; Siswadi - Chief Executive Officer (CEO) ACC; Margono Tanuwijaya – CEO FIFGROUP; Agus Prayitno - Presiden Direktur TAF; Rudy Chen – CEO Asuransi Astra; Auddie Wiranata - Presiden Direktur Astra Life.




Yang menarik dari GIIAS 2019, banyak bertabur program menarik dan best value yang menyatakan, untuk memajukan industri otomotif nasional. Terutama yang berkaitan dengan layanan keuangan yang sinergis, sesuai arahan kompetisi enam LIK dalam Astra Financial, ungkap Pak Abong (Suparno Djasmin).

Berbeda denga Gunawan Salim, Projector Director GIIAS 2019, Astra Financial yang juga Chief Marketing Officer Retail Business Asuransi menyampaikan,  "Program-progam yang dihadirkan ini, untuk memberi nilai tambah kepada pelanggan yang sekaligus adalah sebagai penggerak GIIAS 2019 Jakarta". Buat kalian yang mau datang ke GIIAS 2019, siap-siap saja dimanjakan dengan kemudahan dari solusi perbankan, pembiayaan dan asuransi. Nah, main booth Astra Financial ini ada di Hall 2, kalau mau ke bootha ACC dan TAF bisa ke Nusantara Hall, Permata Bank di Hall 7, FIFBROUP Hall 9, Astra Life di Hall 3 dan terkahir Asuransi Astra Hall 10. Kalian mau pergi kemana dulu?  Utamakan kemudahan solusi dari masalah yang paling membelit lebih dulu ya!

Astra Financial Indonesia memiliki sinergitas yang terjaga


Astra FInancial merupakan jasa keuangan dari PT. Astra International TBk, yang punya 7 lini bisnis. Apa sajakah ke tujuh lini bisnis tersebut adalah : Otomotif, Jasa Keuangan (Astra Financial), Alat Berat, Pertambangan, Konstruksi dan Energi, Agribisnis, Infrastruktur dan Logistik, Teknologi Informasi, dan Properti. Kesemua tujuh bisnis ini saling bersinergi, hingga menuai kesuksesan bersama.

Sementara sejarah awalnya itu Astra International mendirikan PT. Raharja Sedaya dahulu, sebagai langkah pertama di dalam Jasa Keuangan di tahun 1982. Kemudian merangkak membeli saham mayoritas PT. Astra Buana yang sudah didirikan dari tahun 1956. Sampai saat ini Astra Financial tersebut, terdiri dari 11 lembaga jasa keuangan yakni: Perbankan; PermataBank, Pembiayaan; Astra Credit Companies (ACC), Federal International Finance (FIFGROUP), Toyota Astra Finance (TAF) , Surya Artha Nusantara Finance, Komatsu Astra Finance, Asuransi Umum; Asuransi Astra, Asuransi Jiwa; Astra Life, modal ventura; Astra Ventura, perusahaan teknologi keuangan; Astra Welab Digital Arta dan Dana Pensiun; Dana Pensiun Astra.


Pencapaian yang luar biasa dari Astra Financial ini membuat semuanya saling mendukung, karena dari setiap penemuan selalu menciptakan pengetahuan baru dari yang awalnya cuma Jasa Keuangan sampai berekspansi kemana-mana. Mungkin karena misi mulia yang ingin mensejahterakan Indonesia, Astra Financial bertumbuh kembang tidak hanya di dunia industri otomotif tetapi keseluruhannya. Di tahun ini Astra Financial pun di dapuk menjadi sponsor utama pameran otomotif bertaraf internasional GIIAS 2019. Ditambah dengan dukungan dari enam lembaga jasa keuangan (LJK), yakni: Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Financial Services (TAF), FIFGROUP, PermataBank Asuransi Astra, dan Astra Life. Tidak ada yang lebih indah dari sebuah persatuan dan saling mendukung.


Inilah ke-enam Lembaga GIIAS 2019



1.     Astra Financial

Memiliki misi tobe patner for Indonesia prosperity, Astra Finnacial merupakan divisi Jasa Keuangan dari PT.Astra International Tbk.  Astra Financial ini begitu istimewa karena, menanungi beragam lembaga jasa keuangan pada bidang : Pembiayaan Otomotif, Pembiayaan Alat Berat, Perbankan, Asuransi Umum, Asuransi Jiwa, Modal Ventura, Dana Pensiun, dan Teknologi Keuangan. Jika kamu pengen tahu lebih lanjut soal Astra Financial. Bisa banget langsung ke websitenya, dengan alamat : www.astrafinancial.co.id

Nah kalau kalian mau menjumpai Astra Financial di GIIAS 2019, langsung aja ke Hall 2, di sana ada booth Astra Financial. Keseruan apa yang bakalan kalian dapetin di sini? Ada permainan yang bisa kalian mainkan, dan yang beruntung bakalan dapet hadiah ekslusif dari Astra Financial.

Bahkan Astra Financial, punya kegiatan seru, 'I Care I Share', di main booth Astra Financial, GIIAS2019. Tahu Kaesang kan? Putra bungsu Presiden RI ini, ikutan financial goals melalu games digital. Dimana setiap goals yang kita mainkan bisa dikonversikan, dengan bentuk donasi ke kegiatan pemberdayaan masyarakat di Tangerang. MasyaAllah, semoga berkah ya kak Kaesang.




2.     Asuransi Astra

Asuransi merupakan perjanjian seorang penanggung yang mengikatkan diri kepada seorang tertanggung dengan menerima suatu premi. Asuransi Astra sendiri adalah asuransi umum, dimana siapapun bisa bergabung. Visi asuransi Astra adalah memberikan peace of mind untuk jutaan pelanggannya, di seluruh belahan dunia manapun. Ada banya produk yang dimiliki Asuransi Astra; Garda Oto, Garda Motor, Garda Medika, HappyOne.id, asuransi komersil dan syariah. Asuransi Astra menjamin seluruh pelanggannya dengan kenyamaanan. Bahkan pelanggannya dimudahkan dengan inovasi produk yang sering mengukuti perkembangan teknologi digital. Keren ya kan? Yuk yang mau tahu lebih jelasnya bisa ke website langsung : www.asuransiastra.com


Asuransi Astra di GIIAS2019 berada di Hall 10. Siapa yang mau dapet hadiah? Yuk ke booth Asuransi Astra, ada gift buat 150 pembeli tunai pertama asuransi komprehensif Garda Oto.




3.     Permata Bank

Menjadi salah satu bank swasta di Indonesia, Bank Permata melakukan transformasi luar biasa, visinya sendiri ingin menjadi pelopor dalam memebrikan solusi  finansial yang inovaif. Nasabahnya telah tersebar di Indonesia. Meski berdiri di tahun 2002, Bank Permata termasuk tidak pilah-pilih dalam melayani nasabahnya. Baik retail, SME, korporasi, syariah dan juga konvensional. Fokusnya sendiri sangat kuat di layanan layanan e-Banking seperti ATM, PermataMobile X, PermataNet, E-Form, E-Statement, E-Wealth, E-Business dan API Banking. Tertarik juga menjadi nasabah Bank Permata? Yuk buka websitenya  langsung www.permatabank.com

Jangan lupa kalo ke GIIAS2019, mampir ke booth Permata Bank di Hall 7. Aada cashback bejun untuk kamu yang mau menabung di Bank Permata. Ada dua pilihan lho ; Tabungan bebas atau Astra Worl dPermata Card.

Untuk tabungan bebas, kita akan mendapatkan cashback 10% sampai Rp 500,000.- perbulannya. Cashback transaksi 100% untuk transaksi yang kita lakukan pertama dan tarik tunai GRATIS tanpa biaya tambahan di ATM bank manapun.

Untuk Astra World Permata Card, cashback 10% di SPBU ketika mengisi bensin untuk kendaraan dan cashback sampai R 500.000,- untuk aplikasi yang disetujui dan sudah bertransaksi.

4. Astra Life

PT. Astra Aviva Life merupakan perusahaan asuransi jiwa, yang bekerjasama dengan PT. Astra International TBK dan juga Aviva International Holdng Limited yang sudah berdiri sejak 26 Mei 2014. Distribusinya sendiri sudah dipasarkan ke berbagai kanal, baik perorangan maupun perusahaan. Pertumbuhan luar biasa pesat telah dicapai Astra Life, selama 4 tahun ini. Memiliki visi  mewujudkan masyarakat Indonesia yang mencintai hidup, Dari mulai menikmati, berabni bermimpi dan berusaha mewujudkannya. Tidak heran jika Astra Life mampu mengambil hati masyarakat. Website resminya adalah www.astralife.co.id untuk informasi lengkapnya.

Selamat datang di Hall 2 booth Astra Life, GIIAS2019. Ada Hamish Daud, yang akan membrikan spesial cashback program pembelian asuransi individu, dan perlindungan jiwa untuk kredit kendaraan khusus nasabah TAF dan ACC lho. Siap-siap senam jantung, ketemu babang Hamish hehehe ... Buruan buat yang kredit mobil, kredit motor, kredit mobil 0% dan kamu yang kredit mobil toyota. Sayang banget dilewatkan kesempatannya.






5. FIFGroup (PT. Federal International Finance)

FIFGroup bergerak dalam bidang sewa guna usaha, pembiayaan konsumen dan anjak piutang. Didikan dengan nama PT. Mitrapustaka Artha Finance, 1989 FIFGroup hanya fokus pada pembiayaan motor dengan merek honda. Tapi semakin ke sini semakin banyak yang dihandle lini bisnisnya dan fokus sendiri-sendiri. Misalnya SPEKTRA fokusnya di pembiayaan elektronk & perabot rumah tangga, FIFAAstra khusus motor honda Amitra  pembiayaan syariah dan lain sebagainya. Lengkapnya ada di web : www.fifgroup.co.id

Jika kamu tertarik, langsung saja datang ke Hal 9 booth FIFGroup di GIIAS2019. Apa saja yang ditawarkan dalam GIIAS2019 adalah, program bunga 0%, DP 20% untuk kredit motor Vario dan Beat agar hemat angsuran. Apalagi dengan pengajuan Big Bike, akan mendapatkan Apple Watch, iPhone XS dan hadiah keren lainnya.

6. ACC dan TAF

ACC (Astra Credit Companies), sudah berdiri sejak 1982, dengan banyak pelayanan. Beberapa di antaranya; pembiayaan mobil baru & bekas, pembiayaan alat berat & pembiayaan multiguna di bawah naungan PT. Astra International Tbk. Informasi lengkap bisa langsung ke www.acc.co.id

Sementara TAF, menyediakan layanan kredit mobil, sejak 2006 oleh PT. Toyota Astra Financial Service. TAF akan membantu seseorang melakukan pembiayaan, tidak hanya untuk kendaraan, tapi juga investasi dan modal kerja. Pembayarannya termasuk fleksibel, kunjungi langsung www.taf.co.id untuk semakin mengenalnya.

Sambangi saja GIIAS2019 karena akan ada program bunga special 0% dan kita bisa mendapatkan banyak hadiah salah satunya iPhone XS. Sudah tahu kan betapa meriahnya #GIIIASJAKARTA, jadi jangan lupa untuk melakukan yang terbaik dari sebuah hal kecil. Lakukan #SenyumAstraFinancial #AstraFinancial #GIIAS2019. Salam!


*) Sumber foto oleh : Blogger Crony

Postingan Terkait

118 komentar:

  1. Seru banget ya. Aku pengen main main kesana jg ama kakak.. jalan jalan ke booth nya krena pasti suka asa promo hehe

    BalasHapus
  2. Astra financial ini emang memahami kita banget kak pokonyaa mau ada apapun bisa banget..

    BalasHapus
  3. seru bgt acaranya. penasaran nih pas acara ini kaya gimana soalnya banyak juga ternyata si astra financial ini ya kak

    BalasHapus
  4. aku salfok sam ambak2nya, cantik2 ya hahahaa aku lihat di story temen2 nih pas weekend kmrn, seru ya acaranya :) btw sampai kapankah acaranya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku barusan browsing dan ternyata udahan weekend kmrn ya mbak :( sedihnyaaa ga bisa kesana tahun ini

      Hapus
    2. aku udah bilang sama suami biar tahun depan kesini, karena aku pengen kredit mobil mba, semoga bisa terealisasikan ya mbak :)

      Hapus
  5. wah nyi keren banget bisa datang ke acara semegah GIIAS. Pengen deh adakan di Palembang juga,, mudah2an didengar oleh panitianya hehe

    BalasHapus
  6. mantap mbak program promo dari astra financial, banjir bener hadiahnya buat pengunjung giias

    BalasHapus
    Balasan
    1. mudah2an tahun depan astra finance ttp jadi sponsor utama giias dan promo programnya lebih dari yang sekarang

      Hapus
  7. Baca ini: ke booth Asuransi Astra, ada gift buat 150 pembeli tunai pertama asuransi komprehensif Garda Oto. -- Aku langsung kepo, apa giftnys? :)

    BalasHapus
  8. Berbagai asuransi, bank hingga perusahaan leasing or kredit kendaraan ada jadi satu ya mba. Ini memang satu group? Seru beneer

    BalasHapus
  9. tinggal pilih aja nih mau yang mana ya. . Yuklah ke GIIAS..

    BalasHapus
  10. Games yang Ada di booth Astra Financials selain hadiahnya menarik perhatian, games-nya juga memberikan literasi keuangan lho

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trus booth-nya ada banyak. Di luar juga ada. Jadi kesempatan dapetin hadiahnya pun nambah deh

      Hapus
  11. Lembaga2 yang mbak sebutin itu masih saudaraan seatap ma Astra berarti ya?
    Ramai ya GIIAS tahun ini. Waktu yang tepat buat keluarga muda punya kendaraan krn banyak promo.
    AKu kyknya gak sempet ke sana tahun ini, moga tahun depan bisa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang pameran kyk gini tu pasti memanjakan konsumen yang nyari kendaraan banget ya mbak dengan promo2 keren, juga hadiah2, apalagi cashbacknya sungguh menggoda :D

      Hapus
  12. Games dan promonya bikin ngiler banget nih mba, sepertinya sekarang jadi nyesel nggak bisa hadir di event ini hiks

    BalasHapus
  13. Nah itu, promo Astra Finansial di GIIAS itu yang bikin mupeng kepengen main ke sana. Duh, andai deket :D

    BalasHapus
  14. keren banget dah, ASTRA emang keren banget ya, karena banyak banget jadi sponsor sana sini.

    BalasHapus
  15. Booth nya doonk..di tiap hall ada.
    Hehhe...relatif gak susah kalau butuh sesuatu.
    Misal : kredit mobil baru yang diinginkan atau sengaja membuka tabungan baru di Bank Permata.
    Kan lumayan banget tuuh...banyak cashback sama hadiah langsungnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nunggu GIIAS lagi tahun depan yaa..
      Pasti makin banyak keseruan yang dihadirkan Astra Financials dengan beragam hadiahnya.

      Hapus
    2. Penawaran menarik dari Astra Financials ini bikin hati dag-dig-dug...
      Ada banyak benefits yang diperoleh saat pameran GIIAS kemarin.
      Mantap~

      Hapus
  16. Enak sekali datang ke GIIAS ini dan banyak juga promo dari Astra Financial ya, jadi pengen lihat langsung

    BalasHapus
  17. Seru banget ya Nyi acaranya keren abis. Apalagi kalau ada lomba atau hadiah lainnya makin bikin meriah acara ya. Wow banget Astra ini

    BalasHapus
  18. Dian Sastro cantiiik banget! Aku juga kemarin seneng pas ke GIASS bisa melipir main game game seru di stand Astra ��

    BalasHapus
  19. Seandainya dekat atau pas libur saya pasti datang ke GIIAS 2019, lumayan bisa lihat-lihat mobil terbaru yang dipamerkan...

    BalasHapus
  20. Adanya GIIAS 2019 ini, bikin mudah semua permasalahan orang ttg kredit untuk otomotif.

    BalasHapus
  21. wah ketauan nih ada fotoku lagi main games, hihihi tapi emang booth astra ini paling rame loh mba nyi, aku kesana lagi seminggu kemudian, antriannya puwanjang banget.

    BalasHapus
  22. aku nyesel ga kesini :( tahun depan harus ikutan GIIAS pokoknya, kmrn sempet mau pergi tp mendadak ada tugas dari kantor :( batal deh

    BalasHapus
  23. Aku belum pernah pakai Astra finance nih, baru pakai Asuransi Astra Life udah mau 3 tahun ini, setelah sebelumnya asuransi Abda Medika heuheu. .

    BalasHapus
  24. Percaya banget nih Astra Finance memberikan yang terbaik apalagi dukungan event2 besar GIIAS yg begitu luar biasa menginspirasi

    BalasHapus
  25. Kemren pas ke GIIAs rame banget nih boothnya. Aku jg asuransi mobil pake astra mbak.

    BalasHapus
  26. Sayang sekali ya barusan berakhir nih eventnya. Padahal aku penasaran banget kayak apa suasananya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kakakmu pun pasti suka ya liat event kayak gini. Aku aja yang orang awam jadi mupeng kok

      Hapus
  27. Top juga ya Astra Financial sampai bisa buka 6 booth dengan jenis layanan yang berbeda. Sudah terpercaya banget lah kalau soal kemampuan sebagai jasa pembiayaan Astra Financial ini.

    BalasHapus
  28. Kirain GIIAS hanya sekedar pameran mobil ternyata boothnya cemacem ya. Hanya di Jakarta doang yo gapernah mampir ke kota lain?

    BalasHapus
  29. Berkunjung ke sini selalu seru, jadi paham model kendaraan terbaru, banyak diskon promo Dan hadiah ya semoga ada rezekinya ya bisa beli mobil aamiin

    BalasHapus
  30. Datang kr acara ini bisa dapat semua ya nyi, hiburan iya, dapat info model mobil yerbaru, mo ganti atau brli mobil juga pilihannya banyak, harganha promo pulak

    BalasHapus
  31. Kalau ada kata Astra, aku selalu ingat mobil, hahaha, padahal banyak produk lainnya ya, tapi yang terekam di otak itu buat beli mobil hihihi

    BalasHapus
  32. Emang keren banget ya GIIAS, acaranya seru dan banyak hadiahnya. Dan astra financial ini semoga mewujudkan impian keluargaku tuk punya mobil. Aamiin

    BalasHapus
  33. Aku penasaran sama game-nya �� andai dekat, pasti udah datang ke GIIAS larena suamiku suka otomotif, dan excited sama mobil terutama,meskipun belum punya mobil ��

    BalasHapus
  34. Aku kemarin 3x datang ke GIIAS saking senangnya, dan aku juga hadir dihari pertama pembukan GIIAS. Mampir juga ke boothnya Astra dan memang asik banget deh. Banyak promo dan banyak gamesnya juga disana.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga ini promo waktu GIIAS masih berlaku ya sekarang ini karena rencana aku dan suami bakalan pakai Astra nih dalam waktu dekat ini. Heheheee

      Hapus
  35. Wah banyak juga ya produk Astra , aku sih tertarik sama Astra life nya . dulu juga kerja asuransi nya Dari Astra , enak banget . GIIAS acara nya Seru sekali ya andai waktu nya di perpanjang aku bisa kesana buat liat juga hehehe

    BalasHapus
  36. Memang menarik promo2 Astra finance ini ya Nyi..punya mobil idaman bukan mimpi lagi dengan Astra finance ya

    BalasHapus
  37. Banyak banget promonya ya mba, acaranya juga seruuu, sayang banget kemaren nggak bisa ikutan

    BalasHapus
  38. Untuk lembaga kredit mobil, memang Astra Finance sudah cukup terkenal dan terpercaya menurut aku. Panteslah kalau Astra terpilih sebagai perusahaan finance yg terbaik.

    BalasHapus
  39. Aku salfok banget sama acaranya yang seru dan ada gamesnya gitu
    Btw, Astra Financial ini punya pelayanan dan penawaran yang cukup menarik yaa Ka plus udah terpercaya juga setau aku

    BalasHapus
  40. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  41. Astra Financial berkembang nggak cuma di dunia industri otomotif ya mbak, bahkan jasa keuangan pun.
    Wah, btw salfok banget ada Dian Sastro, hihihiii.

    BalasHapus
  42. Astra financial keren ya. Perly banget dapat info beginian kalau ada di Lampung pengen ikutan deh. Acara GIIAS mantap ya. Promonya juga menggiurkan ada lomba2 ya.

    BalasHapus
  43. Andalan banget emang Astra Financial untuk membantu pembiayaan, mba. Apalagi skarang fasilitas yang dtawarkan juga bagus ya

    BalasHapus
  44. Apaaah? Promo? Ku selalu dibuat salfok kalo ada kata kata promo nih hihihi
    btw asik banget bisa ketemu dian sastro langsung, cantik banget ya beliau ini hihihhi

    BalasHapus
  45. aku saat datang k GIIAS udah mau ngajak suami barengan aja gitu buat solawatin bareng biar bisa ganti mobil tahun depan karena habis dapet pengetahuan juga soal LJK dari Astra Financial ini

    BalasHapus
  46. Seru banget ya bisa datang dan melihat langsung pameran otomotif ini ya, banyak promo ya termasuk pembiayaannya

    BalasHapus
  47. Hobi kakakmu kok sama kayak suamiku, Nyi. Pusing pala awak kalo suami dah ngajakin ke pameran mobil kek gini. Wkwkw..

    BalasHapus
  48. Kredit mobil 0% itu berarti tanpa bunga ya mbak? Harga jual cash sama kredit sama aja?

    BalasHapus
  49. Event nya keren, berharap bisa diadakan juga di daerah. Karena promo beli mobil baru via Astra Financial ini bikin envy deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju banget. Bikin di Bandung juga dong. Kepengen deh bisa lihat dan dateng ke pameran mobil terbesar kayak GIIAS ini. Kepengen juga punya kendaraan baru yang dibeli dengan promo menarik ya :D

      Hapus
  50. Seru banget booth-boothnya Astra Financial.
    Mudah-mudahan tahun depan bisa ikut langsung keseruannya di GIIAS 2020.

    Aamiin ^^

    BalasHapus
  51. Astra tuh memang big company ya, bukan cuma otomotif tapi sampai ke pembiayaannya juga. Keren

    BalasHapus
  52. Wah ada mbak dian sastro. Boothnya emang paling rame neh astra.

    BalasHapus
  53. Aku lama nggak baca artikel semacam ini nih. Sepertinya seru banget ya acaranya, hadiahnya pun seru.

    BalasHapus
  54. Waah aku kmrn emang amu kesana main main ke booth sama sdr aku yg suka otomotif. Tapi dadakan asa kerjan jd ga bisa... nyesel deeh

    BalasHapus
  55. Aku betah lho main-main di booth Astra Financials kemarin di GIIAS 2019. ada games nya juga yang seru buat dimainin sekaligus dapat insight tentang financials

    BalasHapus
  56. kalau masih belum menikah kira-kira enaknya gimana ya mba? Maksudnya jasa apa yang bisa mulai aku ambil dari astra ini?

    BalasHapus
  57. Seru jg event giias ini buat para pecinta otomotif, bnyk produk jasa jg yg ditawarkan sama astra financial.

    BalasHapus
  58. Astra Financial bisa menjadi salah satu solusi untuk bisa mencicil kendaraan dengan aman. Ada asuransi nya juga di Astra nih mba. Aku sudah tanya-tanya juga di event GIIAS 2019 kemarin

    BalasHapus
  59. waaaahba dian sastro bikin auto salfok pasti nih kehdirannyaaa hihi dri kemaren kemaren mantengin temen temen yg ke sana juga, seru yaa pastiii

    BalasHapus
  60. Sayang banget kemaren nggak sempet bisa datang ke event ini, pasti banyak promo2 nya ya mbak

    BalasHapus
  61. Banyak bgt layanan astra di GIAAS ya Mba, jd calon customer bebas mau pilih yg mana aja, yg sesuai dengan kebutuhannya. Semakin mudah, jika smakin bnyak yg memfasilitasi

    BalasHapus
  62. Astra kyknya kemarin bener2 kasi hadiah dan promo abis2an ya buat para pengunjung GIIAS, sayang banget kalau penaawaran Astra gak dimanfaatkan :D
    Aku tahun depan aja deh, moga Astra jd sponsor utamanya GIIAS lg

    BalasHapus
  63. seru banget nih mbak acaranya apalagi bisa ketemu artis ya, semoga di bali juga ada ntar event astra gini

    BalasHapus
  64. Acaranya seru banget. Bisa liat mobil keren di sini

    BalasHapus
  65. Pastinya banyak banget yang memanfaatkan promo dari Astra financial ya agar bisa upgrade kendaraan baru ya

    BalasHapus
  66. Iya ya, keren Astra Financial ini. Punya lembaga jasa keuangan yang banyak. Terpercaya pula. Huhu, aku gak sempet nih ke GIIAS. Semoga tahun depan bisa dan promonya lebih menarik. :D

    BalasHapus
  67. Super sekali acara Giias yang disponsori Astra ini. Banyak pengunjungnya. Kendaraan yang dipamerkan juga keren-keren.

    BalasHapus
  68. Nyi kemarin dateng yaa pas ke GIIAS? Duuuh sedih deh nggak sempat mampir ke event ini karena sibuk dengan urusan kantor. Akhirnya cuma bisa mupeng aja lihat update teman-teman di sosmed. Seru dan meriah ya acaranyaa. Padahal aku ada planning mau asuransiin mobil keluarga. Tahun depan diadakannya di tanggal yang sama kah? Mesti ditandain dari sekarang nih biar nggak ketinggalan lagi tahun depan.

    BalasHapus
  69. Emang udah paling bener deh kemarin kalau GIIAS terus mau cari pembiayaan kendaraan bermotor langsung mampir ke boothnya Astra Financials.

    BalasHapus
  70. Astra emang lengkap banget produknya, mau pilih pembiayaan apapun ada, motor, mobil lengkappp pokoknya!

    BalasHapus
  71. Bertabur hadiah juga ya di GIIAS 2019 ini, pasti seru banget acaranya. Andai di Jakarta, bakalan datang deh di GIIAS dan melipir ke booth Astra, bisa bertanya seputar Astra financial :D

    BalasHapus
  72. astra kayaknya makin lebar sayapnya y di Indonesia, selain memproduksi kendaraan, bahkan pembiayaannya pun ada solusinya

    BalasHapus
  73. Wuahh, Astra Financial ngerti banget euy, kalo banyak yg mupeng punya mobil, tapi terkendala pembiayaan heheheheheh
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  74. Kemaren pengen banget dtg keasana. Udh susun jadwal sama sdr yg suka otomotif mau jalan. Eeeh tetiba ada kerjaan jd ga bisa kesana. Pdhl rame bgt ya

    BalasHapus
  75. Auto ngiler aja ni aku mba kalo ada acara2 seru banyak promonya kayak gini, pasti langsung bikin wishlist dan atur2 kiri kanan buat planning kedepannya

    BalasHapus
  76. Astra Financial ini solusi banget, ya. Bahkan gak hanya untuk otomotif. Sampai urusan rumah tangga juga ada solusi finansialnya

    BalasHapus
  77. super lengkap dan asik banget waktu kesana karena bisa mampir di setiap boothnya Astra jadi bisa tanya-tanya langsung deh.

    BalasHapus
  78. Aku juga main ke booth nya ASTRA Life sewaktu gelaran GIIAS 2019 kemarin, puas banget dengan cara salesnya menjelaskan produk asuransi yang cocok buat aku dan suami.

    BalasHapus
  79. banyak sekali program promonya sayang banget nih dilewatkan kalau ada rencana mobil baru, plus hiburannya juga seru banget deh

    BalasHapus
  80. Besar banget ya jaringan astra ini. Pamerannya juga spektakuler gitu, banyak banget promonya. Sayang jauh.
    Hehe
    Betewe mb nya asli Bali?

    BalasHapus
  81. Astra Finnsial membantu banget ya untuk memudahkan pembelian kendraan, mana promonya macem-macemm begitu, mantap deh.

    BalasHapus
  82. tiap tahun cuma bisa liat GIIAS dari blog atau youtube temen-temen.. semoga GIIAS 2020 bisa dateng deeh, coba kalau diadain di Bandung, pasti dateng wkwkwk XD

    BalasHapus
  83. di kantorku jg rata2 pake Astra mba, memang sdh terpercaya dimana-mana keknya yah

    BalasHapus
  84. seru sekali yah GIIAS ini, Astra emang selalu inovatif nih, kereen
    Mudah2an nanti mengadakan event kayak gini juga di Bandung yah, biar bisa ikutan hehe

    BalasHapus
  85. baru aja bicarain astra financial ini sm tmnku . sneng bgt jd tau ada apa aja yaaaah musti nih kita tanya2 lebih lanjut ttg astra finansial ini kak . kmrn acaranya seru yaaaa

    BalasHapus
  86. Baru ngeh trnyta ada dian sastro yg jd mc event giias ini :D . Paling menarik promo yg bunga 0 % itu ya kayaknya

    BalasHapus
  87. Kebetulan saudara ada yang habis beli mobil di GIIAS. Bonusnya banyak, dapet cicilan 0%, gratis asuransi, dan hadiah. Mayan banget

    BalasHapus
  88. seru banegt ya Nyi, iri ih gak bisa hadir di GIIAS tahun ini. Lagi banyak tugas kuliah heuheu

    BalasHapus
  89. Kebayang penuhnya booth ini di GIIAS kemarin mba. Apalagi promonya banyaaak banget dan pastinya menarik banyak orang

    BalasHapus
  90. Keren banget loh astra ini bias jadi sponsor Utama dari GIIAS, kemaren pas main ke GIIAS aja ketemu booth nya Astra terus, jalan kesini ada, jalan ke situ ada… dan tiap booth nya itu bikin aku tertarik buat mendekat...

    BalasHapus
  91. Banyak banget program dan promo menarik selama GIIAS yaa.. sayang jauh banget dari Jogja dan waktuku nggak pas buat ke jakarta, semoga aku bisa datang di GIIAS tahun depan :)

    BalasHapus
  92. Banyak yang dapat manfaat dari layanan Astra Finansial, impian mau punya mobil sendiri lebih cepat karna ada fasilitas kredit yang ringan daripada beli cash mesti nabung lama. Btw, lihat di foto, acaranya pasti seru ya?

    BalasHapus
  93. Mau Dan musibah tidak bisa dinprediksi. Kecelakan saat berkendara tidak bisa kita hindari tapi kalau ikutan asuransi Astra akan membantu di saat Kita susah

    BalasHapus
  94. Asik nih kalau tidak mau nyicil mobil ya nabung dulu apalagi Ada cashback nya dari permata bank. Nilai gede banget loh. Lima ratus ribu .wow

    BalasHapus
  95. Promo yang ditawarkan oleh Astra FInansial memang oke banget apalagi di event GIIAS 2019 kemarin ya, selaian penawaran pembiayaan juga abanyak penawaran lainnya dan games2 yang hadir di boothnya

    BalasHapus
  96. Kalau Astra memang standardnya terjagaa ya mba. Suka aku dengan produk mereka

    BalasHapus
  97. Memilih asuransi yang terpercaya itu beneran kudu selektif banget ya. mendukung banget acara seperti GIIAS ini karena dengan demikian kan informasi tentang asuransi astra ini bisa menjangkau semua lapisan masyarakat. Mantap bangetlah Astra finance.

    BalasHapus
  98. Nyi, kita tungguin GIIAS diadakan juga di daerah ya. Ternyata kemarin suamiku sempat loh datang ke GIIAS ini, tapi nggak ikutan games di booth nya. Cuma mampir dan lihat promo dari Astra Financial

    BalasHapus
  99. Keren ya dapat banyak promo n diskon menarik dari Astra kalau bertransaksi di sana.. kesempatan emas banget buat yg mau beli mobil atau motor.

    BalasHapus
  100. Woww... Keren banget astra financial...
    Bisa banget buat punya mobil baru dan punya kesempatan buat dapat doorprize lain.

    BalasHapus
  101. Kalau promonya banyak begini pasti booth ini jadi booth yang paling ramai yaa di GIIAS kemariiin

    BalasHapus
  102. wah astra semakin melebarkan sayapnya nie sampai bikin astra finance kayaknya bonafit banget nie perusahaan baru astra

    BalasHapus
  103. Waktu ke GIIAS aku mampir ke booth ini lho dan main gamesnya ,,, Alhamdulillah dapat hadiah tas slempang hehe.

    BalasHapus
  104. Aku sudah ke GIIAS di Ice BSD, ke booth Astra Financial dan memang banyak promonya loh. Aku pun dapat hadiah bumbag kece

    BalasHapus
  105. omg bintang tamunya dian sastro, acaranya beneran super megah ya, kapan nih bikin acara serupa di Bali ya?

    BalasHapus
  106. ASTRA di mana-mana ada. Dekat sekali dengan masyarakat bahkan di sekeliling warga desa. Kehadirannya sangat membantu apalagi sering menawarkan kendaraan dengan cicilanyang rendah bunga. Selama kendaraannya itu bisa dipakai untuk meningkatkan produktifitas, kenapa,tidak?

    BalasHapus
  107. FAF dan TIF itu kan sama-sama pembiayaan ya Mba. Bedanya dimana ya, kan sama-sama anak astra? Mungkin sempet dijelaskan kemarin mba?

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat