MENU

Friday, 25 January 2019

Bakso Legendaris Pak Geger Sejak 1998


Bakso Legendaris Pak Geger Sejak 1998 -  Siapa yang nggak demen makan bakso? Cung, hehehe ... Saya suka makan bakso, tapi bukan penggemar yang ulung. Sebelum mengantar adek ke Bandara, dan sepulang dari tempat bulik. Kami mampir makan di Bakso Pak Geger, atas rekomendasi kakak saya.


bakso pak geger bakso pak geger semarang bakso pak geger di semarang bakso pak geger pamularsih semarang bakso pak geger banyumanik bakso pak geger jogja harga bakso pak geger semarang alamat bakso pak geger semarang harga bakso pak geger menu bakso pak geger semarang menu bakso pak geger bakso daging sapi pak geger


Ternyata bakso pak Geger, termasuk bakso yang legendaris semenjak tahun 1998. Keren! Pantas saja pengunjungnya berjubel, selepas yang makan pergi, ada yang datang lagi begitu seterusnya.

Review bakso pak Geger Semarang

Saking penasarannya dengan pelayanan, saya menghitung berapa menit minuman dan bakso sampai ke meja. Suer, nggak lama menunggunya. Hanya lima menit untuk minuman, dan sepuluh menit kurang untuk baksonya. Buat yang kelaperan banget, bakalan senang ini dengan pelayanannya. Dengan kata lain, cucok direkomendasikan. Eits ... bagaimana dulu dengan rasanya dong?

Bakso pak Geger ini, hanya ada satu menu saja yakni bakso sapi saja. Tetapi nanti dalam penyajian bakso sapinya, akan ditemani dengan jeroan dan daging juga. Kalau kamu nggak suka jeroan, bisa banget bilang tanpa jeroan. Mau kosongan atau pake mie komplit juga bisa banget.


bakso pak geger bakso pak geger semarang bakso pak geger di semarang bakso pak geger pamularsih semarang bakso pak geger banyumanik bakso pak geger jogja harga bakso pak geger semarang alamat bakso pak geger semarang harga bakso pak geger menu bakso pak geger semarang menu bakso pak geger bakso daging sapi pak geger



Kuahnya sungguh segar, ketika saya mencicipinya. Ibu bilang juga enak. Kemudian, saya mencicipi jeroannya juga kenyal dan lezat. Baksonya ada bakso yang halus, juga ada bakso yang berserat. Tapi saya lebih suka bakso uratnya, hehehe ... berasa ada yang enak aja ketika digigit gitu.

Jeroannya juga macem-macem, ada babat, iso, urat, daging, tulang muda dan juga ada iga. Untuk kalian yang kepengen dan penasaran pengen coba, langsung aja datang ke dua tempat bakso pak Geger. Karena ada da cabangnya di Semarang ini.


bakso pak geger bakso pak geger semarang bakso pak geger di semarang bakso pak geger pamularsih semarang bakso pak geger banyumanik bakso pak geger jogja harga bakso pak geger semarang alamat bakso pak geger semarang harga bakso pak geger menu bakso pak geger semarang menu bakso pak geger bakso daging sapi pak geger


Pelayanan yang ramah

            Waktu makan di bakso pak Geger, saya sempat pesan es jeruk. Eh ... ternyata ada es campur juga yang bisa kita pesan. Akhirnya saya mau cancel es jeruknya, padahal sudah dibuatkan. Tetapi Masnya pegawai bilang, “Tidak apa-apa Mbak, saya buatkan es campurnya.” Ya ampun seneng dong saya, nggak ada yang wajah terlihat muram atau nggak suka, mereka justru memersilakan banget. Baru kali ini nggak jadi pesan, tapi nggak dicemberutin orang hahaha ...

            Pecinta bakso wajib banget cobain nih, kalau ke Semarang. Untuk harganya, karena adek yang bayar, saya lupa nanya totalannya berapa. Waktu itu kami makan berenam, jadi rame-rame. InsyaAllah jam bukanya kalau nggak salah jam 10.00 WIB, sudah bisa dikunjungi. Selamat hunting kuliner, salam!

bakso pak geger bakso pak geger semarang bakso pak geger di semarang bakso pak geger pamularsih semarang bakso pak geger banyumanik bakso pak geger jogja harga bakso pak geger semarang alamat bakso pak geger semarang harga bakso pak geger menu bakso pak geger semarang menu bakso pak geger bakso daging sapi pak geger



Bakso Pak Geger

Jl. Gisikdrono Pamularsih Semarang Barat
Jl. Setiabudi, No:1, Komplek Drondol Banyumanik.
Nomor TLP : 081226575711

bakso pak geger bakso pak geger semarang bakso pak geger di semarang bakso pak geger pamularsih semarang bakso pak geger banyumanik bakso pak geger jogja harga bakso pak geger semarang alamat bakso pak geger semarang harga bakso pak geger menu bakso pak geger semarang menu bakso pak geger bakso daging sapi pak geger



1 comment :

  1. Bakso ada di mana-mana yaa. Kalau lapar dan ga tahu resto recommended, aku bakal nge-bakso aja. Jarang enggak enak.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat