Tahukah Anda Jika Samsung Galaxy A7 Termasuk Ponsel murah?



Tahukah Anda Jika Samsung Galaxy A7 Termasuk Ponsel murah?



Tahukah Anda Jika Samsung Galaxy A7 Termasuk Ponsel murah?

Nyipenengah.com - Setiap orang memiliki cerita berbeda, keinginan berbeda. Tetapi saya percaya, dari setiap perbedaan itu akan memberikan keberagaman, memberikan warna baru untuk kita dan kita bisa belajar sesuatu darinnya. Begitu juga soal ponsel.


Apa yang kita cari ketika bangun dari tidur? Saya yakin kebanyakan langsung mencari ponsel, entah itu hanya melihat jam. Melihat pesan masuk, membaca daftar terupdate berita di pagi hari dan lain-lain. Ponsel menjadi begitu berharganya selain waktu.


Nah, Tahukah Anda Jika Samsung Galaxy A7 Termasuk Ponsel murah? Murah dan memiliki kualitas nggak murahan pastinya akan diburu, tetapi bagaimana dengan murah yang mempunyai standart biasa. Tidak awet, tidak tahan lama, baterai cepat ngedrop dan lain-lain. Yuk kenalan dengan Samsumg Galaxy A7.

Penampilan bukan hal utama tapi perlu


Ada yang menganggap penampilan menjadi hal yang utama, tetapi sebagian lagi menganggap penampilan luar tidak terlalu penting yang terpenting adalah dalemnya. Memang benar adanya, tetapi jika berhubungan dengan manusia, penampilan menjadi begitu pentingnya. Misalnya otaknya cerdas, setiap pekerjaan sesuai targegt, namun penampilan urakan memiliki bau tak sedap orang lain yang ingin mendekatpun enggan.


Elegan dan minimalis


Samsung Galaxy A7, memiliki penampilan yang elegan. Konsep yang diusung minimalis, ramping, simpel yang bisa memberikan kepuasan maksimal kepada penggunanya. Bahan metal yang digunakan kokoh, dengan layar 5,7 yang menyatu secara sempurna dengan bagian depannya.


Mulus dan merata


Samsng Galaxy A7 begitu nyaman ketika digengam, desain yang seimbang tanpa tonjolan di bagian belakannya membuat kita nayaman saat mengantonginya.Tidak perlu takut terbentur atau lecet.


Warna yang aduhai


Samsung Galaxy A7 mempunyai warna yang natural, ada 4 varian yang ditawarkan seperti; Black Sky, Gold Sand, Peach CLoud dan Blue Mist. Warna yang dipilih tentu tidak main-main, bahkan warna tersebut terinspirasi dari alam yang diharmonisasikan dengan desainnya. Ohya, ketersediaan warna di setiap negara ini berbeda. Dan saya jatuh cinta dengan warna Peace Cloudnya. Lembut dan kalem sekali.


Potret dan abadikan momen indahmu


Nggak perlu ragu soal gambar yang akan dihasilkan oleh Samsung Galaxy A7. Hasil gambarnya tajam dan detail. Gimana nggak tajam lha wong resolusinya 16 MP, dengan tambahan fitur auto focuznya yang cepat dan akurat. Jangan sampai deh, momen indahmu terlewat lagi, kalau Samsung Galaxy A7 ini sudah dalam genggamanmu. Mainkan juga tone warnanya, pilihan tone warna bisa membuat fotomu semakin ciamik.


Kekhawatiranmu soal redupnya cahaya ketika berfoto tidak jadi soal, karena flash dalam Samsung Galaxy A7 menjernihkan layarnya. FLoating Shutter fiturnya, akan menghilangkan gambar yang buram jadi jernih. Hmmm ... dimanjain banget ya.


Spesifikasi Samsung Galaxy A7


Ciee ... yang dari tadi baca nggak nemu spesifikasi Samsung Galaxy A7, emang sengaja sih nggak dikasih tahu. Biar kamu langsung intip sendiri ke MatahariMall.com, semuanya lengkap dibahas di sana. Biar kamu semakin yakin juga dan bisa langsung beli deh, karena kamu bisa nemuin Samsung A7 murah di sini.


Tentunya setiap produk mempunyai kelebihannya masing-masing, begitu juga dengan kekurangannya. Yang terpenting, kita perlu memilih yang terbaik yang cocok dan bisa nyaman kita gunakan.  Karena yang tahu kebutuhan yang kita perlukan ya kita sendiri.


Sepertinya brand Samsung selalu berusaha melakukan yang terbaik, agar usernya bisa menggunakan ponsel dengan mudah dan nyaman menjadi prioritas yang utamanya. Mudah-mudahan Samsung Galaxy A7 bisa memanjakan usernya. Aaaminn. Kalau kamu user Samsung tipe berapa? Share yuk!







Postingan Terkait

2 komentar:

  1. Kalo dilihat dari fitur-fiturnya memang canggih, dan pastinya harganya worth it lah, sesuai. Tapi mungkin bagi sebagian orang, ada yang tidak peduli dengan fitur, yang penting bisa buat telepon dan sms, hahaha...

    Kok tau sih kalo bangun tidur pada nyari hape, hehehe

    BalasHapus
  2. Kalau kualitas gambar HP samsung, emang diakui, aduhai banget, mantap (Y)

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat