Laptop Core i5 Asus A450LDV-WX244D



Dewasa ini banyak orang yang sudah mampu memanfaatkan teknologi dengan maksimal sehingga pekerjaan-pekerjaan dapat teratasi secara cepat dan tanpa hambatan. Salah satu teknologi yang tidak akan terlepas dari seluruh kegiatan atau aktivitas seluruh orang adalah laptop. Penggunaan laptop Core i5 makin meningkat dengan adanya kebutuhan-kebutuhan dari setiap bidang pekerjaan, pastinya tiap bidang yang ada membutuhkan laptop untuk mendukung dalam pembuatan laporan, slide presentasi, hingga pembuatan logo dalam produk tertentu.

Para pebisnis besar maupun kecil tentu akan memanfaatkan laptop untuk merencanakan, mengolah, menjalankan, dan mengevaluasi kinerja. Banyak laptop yang ada di pasaran dijual dengan teknologi yang baru dan tentu amat tinggi. Hampir semua perangkat teknologi dalam hal ini laptop Core i5 masih di impor dari beberapa negara sehingga harganya akan selalu meningkat seiring laju ekonomi dunia. Hal tersebut sebaiknya Anda benar-benar memilih laptop yang sesuai dengan kemampuan dan kebutuhan Anda sehingga akan lebih efektif, efisien, dan ekonomis.

Salah satu produsen laptop Core i5 yang sedang naik daun yaitu laptop Asus. Laptop ini memiliki berbagai jenis atau tipe yang dapat disesuaikan sehingga para konsumen dapat memilih sesuai dengan kebutuhannya. Saat ini Laptop Asus sudah banyak penggemarnya mulai dari para pelajar, pekerja kantoran, gamers, dan lain sebagainya. Laptop Asus selalu menghadirkan inovasi warna hingga kecanggihan-kecanggihan yang lain sehingga peformanya makin meningkat. Selain itu laptop ini memberikan peforma yang maksimal dari mulai multitasking, gaming, desain, hingga koding.
Biasanya laptop Asus banyak dipilih oleh orang-orang di Indonesia karena memiliki harga yang lebih terjangkau dengan spesifikasi yang sudah lumayan tinggi. Garansi Internasional yang ditawarkan juga menggiurkan karena sampai 2 tahunan, hal ini juga dipermudah karena sudah banyak service centre yang tersebar di berbagai tempat sehingga memungkinkan konsumen dapat menjangkaunya lebih mudah dan tentunya disertai dengan pelayanan yang cepat ketika laptop benar-benar mengalami kerusakan.

Spesifikasi Laptop Core i5 Asus A450LDV-WX244D


Apabila Anda ingin membeli laptop Asus, maka sebaiknya mengetahui harga serta spesifikasinya secara cermat agar keinginan memiliki laptop core i5 terbaik dan paling keren dapat terpenuhi. Lihat harga yang ada dipasaran secara lebih teliti sehingga tidak ada oknum yang akan mencurangi Anda. Kali ini akan mengulas Laptop Core i5 Asus A450LDV-WX244D yang mungkin perlu Anda ketahui secara lebih lanjut.
Laptop core i5 2017 terbaik ini dibuat secara khusus dari bahan aluminium dan untuk desain sebenarnya memiliki kemiripan dengan laptop-laptop yang sebelumnya. Namun, tentu ada hal yang membedakan seperti spesifikasinya sehingga ada pembaharuan yang lebih meningkat dari sebelumnya. Laptop Core i5 Asus A450LDV-WX244D mempunyai ukuran layar 14 inch WXGA seperti ukuran layar laptop-laptop yang lainnya. Resolusi layarnya sebesar 1366 x 768 dan mempunyai teknologi terbaru yaitu HD Clear SuperView LED Blacklight sehingga mampu memberikan hasil grafis yang lebih jernih dan detil.

Anda akan lebih terpukau lagi karena adanya teknologi VGA Nvidia GT 820M sebesar 2 GB. Teknologi tersebut mampu memutarkan film HD maupun memainkan game HD kesukaan Anda. Hasil gambarnya tidak bisa diragukan karena Anda akan melihat gambar yang lebih jernih dan detail. Selain itu, teknologi ini juga akan mampu menampilkan gambar yang maksimal karena mempunyai resolusi yang besar. Adapun performa Laptop Core i5 Asus A450LDV-WX244D cukup tangguh dengan menggunakan prossesor Intel Core i5-4210U.

Penggunaan prossesor tersebut akan sangat ideal dengan kebutuhan-kebutuhan saat ini, serta tidak akan terlalu ketinggalan apabila ada keluaran prossesor yang baru. Prossesor tersebut merupakan salah satu seri generasi ke-4 pada kelasnya sehingga Anda tidak perlu meragukan lagi. Spesifikasi laptop core i5 terbaik ini di dukung oleh RAM yang sebesar 3 GB DDR3 sehingga mampu melengkapi kecepatan prossesor milik Anda dan tentunya akan memaksimalkan kinerja laptop dengan lebih baik.

Kelebihan dari penggunaan core i5 ialah telah ditanamkannya fungsi dari chipset nortbridge yang terdapat pada inti processor atau sering disebut dengan nama MCH di motherboard. Kapasitas yang dimiliki Laptop Core i5 Asus A450LDV-WX244D memang tidak terlalu besar bila untuk menyimpan data HD karena hanya 500 GB akan tetapi sudah cukup memenuhi untuk menyimpan data-data sehari-hari milik Anda. Bila Anda suka video call dengan laptop, maka cocok sekali menggunakan laptop ini karena ada fasilitas webcam yang berkualitas baik dibandingkan dengan laptop yang lainnya.
Dengan kelebihan-kelebihan yang dimilikinya, ada satu kekurangan di dalam Laptop Core i5 Asus A450LDV-WX244D. Hal ini karena masih belum dilengkapi dengan OS yang original atau masih kosong dan sering disebut DOS. Adanya kekurangan tersebut ternyata juga ada solusi dan dapat diatasi dengan mudah sehingga Anda tidak tidak perlu khawatir karena dapat ditambahkan sendiri.

Spesifikasi Laptop Core i5 Asus A450LDV-WX244D memiliki tipe grafis Nvidia GT 820M 2GB, ukuran layar 14 inch WXGA HD Clear SuperView LED Backlight dan resolusi layarnya sebesar 1366 x 768. Selain itu, laptop ini juga didukung dengan free DOS, menggunakan Intel Core i5-4210U up to 2.7 Ghz dan memiliki memori 4 GB DDR 3. Tak hanya itu saja, laptop ini memiliki drive optiknya 8 x DVD Super Multi-Dual, speaker ASUS Sonic Master, memiliki kamera yang HD webcam, non-touch screen, serta hardisk 500 GB.

Adapun koneksi Laptop Core i5 Asus A450LDV-WX244D menggunakan bluetooth 4.0, wireless, dan ethernet. Sedangkan slot pada laptop tersebut menggunakan 2 x USB 3.0, 1 X USB 2.0, mini VGA, HDMI, RJ-45, SD Card Reader, 1 x Combo Audio Jack. Dan untuk berat laptop Asus A450LDV-WX244D sendiri sebesar 2.1 kg dan sudah termasuk berat baterai. Apabila Anda ingin laptop core i5 terbagus tersebut maka akan memiliki garansi 2 tahun internasional dan dilengkapi dengan tas laptop.
Dari detail spesifikasi diatas dapat dicermati lebih lanjut bahwa laptop Asus A450LDV-WX244D dapat digunakan untuk memainkan game yang middle end hingga high end dengan memberi settingan mid-high. Adanya RAM hingga 4 GB, akan membuat proses kerjanya makin lebih bagus pada unit per core-nya. Selain itu, laptop ini juga mendukung untuk dibuat sebagai alat editing foto maupun video dengan skala yang sederhana.

Demikian artikel review dari laptop Asus core i5 A450LDV-WX244D yang mungkin dapat Anda jadikan sebagai referensi spesifikasi laptop Asus terbaik. Semoga bermanfaat dan dapat membantu Anda dalam mewujudkan keinginan untuk memiliki laptop yang cepat tanpa lelet. Kebutuhan pengguna sangat diutamakan misalnya bila digunakan untuk gaming maka sebaiknya memilih dan membeli laptop yang memiliki spesifikasi unggul untuk gaming. Selanjutnya jika digunakan untuk mendesain atau membuat gambar tertentu maka pilihlah dengan spesifikasi yang mampu menampilkan gambar yang terbaik.

Dari review diatas, kami sangat menyarankan agar Anda jangan sampai salah membeli laptop. Hal ini bertujuan agar Anda mendapatkan spesifikasi yang tepat dan sesuai dengan kegunaan Anda sehari-hari. Selain memilih sesuai kebutuhan pekerjaan, jangan lupa untuk merawat laptop dengan benar. Meskipun laptop core i5 Asus A450LDV-WX244D memiliki garansi hingga 2 tahun akan tetapi alangkah baiknya jika benar-benar dijaga sehingga akan lebih enak dan tidak menimbulkan masalah apapun.


Postingan Terkait

9 komentar:

  1. waaahhh ini Asuss ngeluarin tipe baru nih ....
    jadi kepingin Core i5 Asus A450LDV-WX244D

    BalasHapus
  2. Kunjungan balik, jadi pingin ganti ASUS lapto saya udah aus alias usang hehehee...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahha hayok beli semoga ada rejeki di kemudiaan aamiin

      Hapus
  3. Aah mauu.. jadi inget laptopku yg rusak kena biaya service seharga baru, hiks.. Makasi infonya mba..

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat