Mira A Blogger Jakarta yang Menemukan Passionnya



Blogger Jakarta


Nyipenengah.com - Banyak blogger kece yang stylist, termasuk mba Mira. Keluarga di Arisan Blogger Perempuan kelompok 4  yang saya naungi.

Ibunda dari duo K ini dahulunya menjawab setiap pertanyaan seputar hobi ini dengan, "Berenang, memasak dan jalan-jalan". Kini jawaban Blogger Mom ini terlah berubah menjadi, "Blogging dan Fotografi". Begitulah proses passion ia lewati hingga akhirnya nemu yang bener-bener dia banget.

Dari ngeblog mba Mira mendapatkan sahabat baru, kesempatan menjadi pengisi acara memasak, menjadi kontributor resep mpasi dan juga menjadi penulis lepas di website. Produktif sekali ya? Mba Mira juga memiliki blog lain selain rachanlie.com, ialah kakira.my.id blog yang berisikan cerita kehidupan keluarga kecilnya.

Ketika saya ngepoin soal postingan mba Mira di tahun 2009-2010, saya benar-benar jadi baper. Saya juga merasa dibawa ke dunia mba Mira. Di mana ia memasak, memberikan mpasi baby K dan hari-hari yang mba Mira lewati. Apakah saya akan menjadi seperti itu someday? Entahlah, semoga aku bisa belajar banyak darimu mba Mira. Berusaha menjadi ibu yang baik dan membimbing untuk anak-anak, sekaligus menjadi istri yang taat pada suami.

Blogger Jakarta


Terima kasih banyak Mba Mira, lifestyle blogger yang sudah mengajari banyak hal mengenai kehidupan. Membagi banyak ilmu yang belum aku tahu dan menjadi penerus tangan Tuhan dalam mengrim banyak keberkahan dibalik tulisan. 


Salam


Postingan Terkait

4 komentar:

  1. Produktif banget ya Nyi. Masih ngurus keluarga juga. Salut banget padanya :)

    BalasHapus
  2. Setuju, Mbak Mira memang produktif banget.. perempuan yang menginspirasi :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga kita bida terus menginspirasi orang-orang di sekitar kita, aamiin

      Hapus

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat