Si Mutmuthea Blogger Pekanbaru yang Produktif





Nyipenengah.com - Si Mutmuthea blogger Pekanbaru, yang produktif kali ini menjadi pemenang kocokan arisan review ke-9. Yuk kenalan sama si Mutmuthea, dia masih kuliah lho, di Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Suska, Riau. Mutmut udah ngeblog dari tahun 2009, wuiiii ... lama banget kan? saya aja baru ngeblog tahun 2011, itu juga dibikinin temen dan jarang diupdate ketauan pemalasnya hehehe. Ada 38 postingan Lifestyle Blogger ini ditahun 2009, kemudian 2010 ada 66 postingan dan berlanjut di tahun-tahun seterusnya. 

Banyak lebel yang dibagikan oleh Mutmuthea, ada; Story of My Life, Tips, Travel, Lomba, Photograpy, Resep, Event, Food&Drink, 30 hari menulis surat cinta, Random, Review dan lanin-lainnya. Banyak banget artikel yang sudah dihasilkan Mutmuthea, Mutmut suka banget jalan-jalan, kulineran, motret,  hampir sama deh kayak saya hehehe ... bedanya Mutia lebih rajin, saya kebanyakan malasnya. Semoga ini setelah ngepoin postingan-postingan kamu, saya jadi lebih terinspirasi ya Mut, hehehe ... eh kita samaan masih jadi mahasiswi lho, tapi beda jurusan. Ini kenapa saya jadi nyama-nyamain ya hahahha. 



Oke, next ... saya suka judul postingan Mutmut dengan judul, 'Mie Kering Tropicana Slim,Sahabatnya Anak Kost', saya merasa ini saya banget. Secara anak kost emang deketnya sama mie instan, tetapi di sini mie kering yang dimaksud rendah kalori, rendah lemak dan rendah garam. Padahal mie kan harus dihindari dan nggak boleh sering-sering dikonsumsi, nah mie yang direview oleh Mutmut benar-benar aman, jadi pengen nyobain T_T.

Baiklah nggak perlu pake lama, yang mau ngepoin blog Mutmut langsung aja mampir ke blogger pekanbaru dan instagramnya adalah @mutmuthea.





Postingan Terkait

11 komentar:

  1. hiihihih... mie ini memang ga bisa dipisahkan dgn anak kost ya mbaa
    btw terimakasih tulisannya yaa

    BalasHapus
  2. Semoga cepat selesai mbak Mutia kuliahnya^^

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. iya selalu nyempetin waktnya
      kalo saya banyak ngelesnya :D

      Hapus
  4. review yang mie tropicana slim itu keknya pas ada lomba. btw, mba muth ini keren ya, pekanbaru setahuku jarang ada blogger. salut sama konsistensinya menulis di blog. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. heeh buat lomba, tapi dadi pengen jajal mam mie kui hwhhw.

      Hapus
  5. liat fotonya..imut ya..

    nama aslinya siapa?

    BalasHapus
  6. Nambah teman nih. Salam kenal ya. Salam blogger!

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat