Mugniar Kartini Masa kini



Nyipenengah.com- Mugniar, Kartini masa kini, cocok untuk sebutan ibu dari 3 anak yang telah menemukan passionnya dalam dunia menulis. Ia juga suka mengirimkan tulisan-tulisan ciamiknya ke media cetak, ikut lomba menulis dan mengikuti kuis di media sosial. Semua kegiatan disukainya, mengulas buku, menulis reportase kegiatan dan yah ... beliau telah tercatat sebagai Srikandi favorit 2014.

Tulisan beliau tentang kartini pun telah dimuat dalam rubrik Opini Harian Fajar pada 22 pril 2016. Yang mengangkat tema "4 Hal Penting yang dilakukan Kartini".

Saya kali pertama mengenal Mugniar Marakarma, pada waktu sering mengikuti lomba menulis antologi. Sejak itu kami saling mengenal meski tidak dekat. Komunikasi seadanya dan saya memanggil beliau dengan bunda. Bergulat dengan 3 orang anak kecil, sebagai ibu rumah tangga dan penulis memang bukan hal yang mudah. Tetapi kendala tersebut bisa diatasi dengan gampang, bukan jadi soal. Malahan saya yang masih single ini kalah produktif dibanding dengan bunda Mugniar. 




Bunda Mugniar sebagai Blogger Perempuan, layak dijadikan panutan untuk blogger pemula dalam hal menulis. Karena tulisan beliau sederhana, tetapi isinya berbobot. Buat yang penasaran bisa kepoin langsung blog bunda Mugniar di sini. 

Postingan Terkait

4 komentar:

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat