Monday, 23 July 2018

Pacarmu Belum Tentu Jodohmu



Pacarmu Belum Tentu Jodohmu - Percaya nggak percaya saya sudah mengalaminya, beberapa teman lain juga publik figur banyak yang kejadian demikian. Maka sebaiknya bagaimana kita harus bertindak, sebagai seorang muslimah yang baik Gengs? Ambil keputusan, agar menjauh dari cinta yang belum halal bagi kita.

Mengapa harus menjauh dari orang yang kita cintai? Karena itu tadi, pacar kita belum tentu akan menjadi jodoh selamanya. Belum tentu juga, pacar adalah jodoh terbaik yang dipersiapkan Allah. Mengingat dalam agama kita, tidak ada yang namanya istilah pacaran. Benar?


jodoh jodohku jodoh zodiak jodoh wasiat bapak jodoh menurut islam jodoh pasti bertemu jodoh kristen jodohku siapa jodoh adalah jodoh menurut zodiak jodohku dimana jodoh menurut weton jodoh ditangan allah jodoh yang tertukar jodoh bintang libra jodoh cerminan diri jodoh online jodoh tak kunjung datang jodoh ketemu 26 jodoh pasti bertemu mp3 jodoh aquarius jodoh anak tunggal jodoh anak kedua jodoh anak pertama jodoh aries jodoh aku jodoh anak ke 4 jodoh adalah takdir jodoh aquarius 2018 jodoh anak pertama dengan anak kedua jodoh atau kematian jodoh aku di mana jodoh aliando jodoh atau ajal jodoh artinya jodoh allah jodoh adalah cerminan diri sendiri jodoh ada ditangan allah jodoh berdasarkan zodiak jodoh bintang leo jodoh berdasarkan weton jodoh bintang taurus jodoh berdasarkan nama jodoh bintang aries jodoh bulan mei jodoh bahasa inggris jodoh berdasarkan tanggal lahir jodoh bule jodoh bulan november jodoh bintang aquarius jodoh bintang gemini jodoh boleh diatur jodoh berdasarkan hari lahir jodoh bulan agustus jodoh bintang virgo jodoh bintang sagitarius jodoh belum terlihat sampai saat ini jodoh capricorn jodoh cancer jodoh cowok jodoh chinese jodoh capricorn 2018 jodoh cerminan diri sendiri jodoh cari jodoh chinese 2018 jodoh cerminan diri rumaysho jodoh cowok aquarius jodoh cowok virgo jodoh cowok scorpio jodoh cowok zodiak leo jodoh cepat jodoh cowok gemini jodoh cowok libra jodoh cowok sagitarius jodoh center bengkong jodoh cowok taurus


Bagaimana solusinya jika kita mencintai seseorang dengan sebegitu hebatnya?

Jadi kayak ustazah aja nih Gengs, hehehe ... Cara yang paling mudah adalah dengan mendoakannya. Bangun pada tengah malam, dimana kebanyakan orang malah terlelap dengan mimpinya. Kamu harus bangun untuk melaksanakan dua rakaat Tahajud dan Istikharah. Agar kamu semakin didekatkan, dan agar juga semakin dijauhkan jika dia bukan yang terbaik dalam kehidupan kita nantinya.

"Ya Allah, jika dia yang engkau kirimkan terbaik untukku. Untuk agamaku, untuk dunia dan akhiratku segerakan dia datang untuk melamarku ya Allah. Segerakan dia untuk meminangku dan menjadikan halal bagiku," ucapkan itu dengan tulus dan doa-doa lainnya. Semakin sering kita merutinkannya, InsyaAllah Allah akan menunjukan jalan dipermudahkannya segalanya.

Masa iya kita mau pacaran terus? Masa iya kita mau digantung terus? Bener enggak muslimah? Bagaimana kalau yang dipilhkan Allah saya nggak cinta? Percaya deh, pilihan Allah itu adalah pilihan yang pasti tepat. Nggak pernah meleset, karena saya sudah mengalaminya.

jodoh jodohku jodoh zodiak jodoh wasiat bapak jodoh menurut islam jodoh pasti bertemu jodoh kristen jodohku siapa jodoh adalah jodoh menurut zodiak jodohku dimana jodoh menurut weton jodoh ditangan allah jodoh yang tertukar jodoh bintang libra jodoh cerminan diri jodoh online jodoh tak kunjung datang jodoh ketemu 26 jodoh pasti bertemu mp3 jodoh aquarius jodoh anak tunggal jodoh anak kedua jodoh anak pertama jodoh aries jodoh aku jodoh anak ke 4 jodoh adalah takdir jodoh aquarius 2018 jodoh anak pertama dengan anak kedua jodoh atau kematian jodoh aku di mana jodoh aliando jodoh atau ajal jodoh artinya jodoh allah jodoh adalah cerminan diri sendiri jodoh ada ditangan allah jodoh berdasarkan zodiak jodoh bintang leo jodoh berdasarkan weton jodoh bintang taurus jodoh berdasarkan nama jodoh bintang aries jodoh bulan mei jodoh bahasa inggris jodoh berdasarkan tanggal lahir jodoh bule jodoh bulan november jodoh bintang aquarius jodoh bintang gemini jodoh boleh diatur jodoh berdasarkan hari lahir jodoh bulan agustus jodoh bintang virgo jodoh bintang sagitarius jodoh belum terlihat sampai saat ini jodoh capricorn jodoh cancer jodoh cowok jodoh chinese jodoh capricorn 2018 jodoh cerminan diri sendiri jodoh cari jodoh chinese 2018 jodoh cerminan diri rumaysho jodoh cowok aquarius jodoh cowok virgo jodoh cowok scorpio jodoh cowok zodiak leo jodoh cepat jodoh cowok gemini jodoh cowok libra jodoh cowok sagitarius jodoh center bengkong jodoh cowok taurus


Awal mula taaruf ya mau aja, siapa sih yang nggak mau diajak nikah diseriusin? Dijadikan bidadari hatinya. Kemudian mulai mikir, menjelang hari-hari pernikahan. Apa iya sih, baru kenal sebentar bisa nikah gini? Tapi Allah sudah berkehendak, sholat malam saya jalankan dan ikhtiar terus minta ditunjukkan. Tapi seiring berjalannya hari setelah pernikahan, dan masa-masa terlewati saya mulai sadar.

Benar yang Allah pilihkan, Allah tepat sasaran. Engkau Maha Memilihkan yang pas Ya Allah. Terimakasih telah menyisakan satu pasangan, yang begitu tulusnya mau menerima hambamu ni yang penuh dengan kekurangan. Semakin hari menjalani, semakin sadar dan mengerti mengapa Allah memilihkan ini. Jadi jangan pernah meragukan yang Allah telah pilihkan ya Gengs!

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat