Review Film The Ashram 2018 | Kelompok Rahasia di Himalaya



Review Film The Ashram 2018 | Kelompok Rahasia di Himalaya - Film The Ashram sinopsis 2018 menceritakan pemuda Amerika Jamie, yang mencari Sophie kekasihnya yang menghilang. Jamie melakukan perjalanan jauh hingga ke Himalaya, India untuk mencari jejak. Di sana ia menemukan komunitas rahasia, 'The Ashram', dengan pemimpin yang memiliki kekuatan aneh.



Perlahan demi perlahan Jamie mengetahui soal komunitas tersebut, ia menemukan lebih dari yang ia cari bahwa pegunungan Himalaya mengandung rahasia reinkarnasi. Dimana seseorang bisa menembus portal, pergi ke dimensi lain. Apakah Jamie akan menemukan petunjuk keberadaan Sophie?

Detail film the ashram 2018

The Ashram disutradai oleh Ben Rekhi, ia sebelumnya juga membuat film Volume One. The ashram adalah garapan rumah produksi Sikhya Entertaiment, yang telah rilis sejak 2 Maret 2018.

Lokasi syuting sendiri seputar dua negara, Amerika dan India, dengan genre film fantasi thriller. Kita akan dibawa menebak-nebak kisahnya. Bintang filmnya sendiri oleh Sam Keeley, Hera Hilmar, Manoel Orfanaki, Kal Penn, Radhika Apthe, Melissa Leo, Zachary Coffin, Kallirroi Tziapeta dan pendukung pemran lainnya.

the ashram 2018 the ashram 2018 sinopsis the ashram 2018 srt the ashram 2018 subtitles the ashram 2018 subscene the ashram 2018 download the ashram 2018 cast the ashram 2018 trailer the ashram 2018 soundtrack the ashram 2018 wikipedia


Cinta sejati akan kembali dengan sendirinya

The ashram akan banyak menyuguhkan pemandangan gunung yang tinggi serta sejuk, bahkan saya bisa merasakan dingin dan desir anginnya. Himalaya menyuguhkan mitos dan legenda jaman dahulu, karena Himalaya sering disebut pada teks mitologi India. Bagi pendaki di seluruh dunia, Himalaya adalah sebuah tantangan. Dan kemungkinan hal inilah yang melatari penulis skenarionya untuk membuat film The Ashram.

Jamie pemuda asal Amerika tidak pernah putus asa, untuk mencari keberadaan kekasihnya Sophie. Petunjuk yang ia dapatkan Sophie menuju ke India, tepatnya Himalaya. Dengan berbekal beberapa petunjuk yang ditemuinya, serta video dari Sophie dengan tangan yang bertato sebuah simbol Jamie akhirnya berusaha menemukan Sophie.

Sophie yang kecewa akan Jamie menghilang, untuk menemukan dirinya yang berusaha merelakan kekasihnya Jamie pergi dari hidupnya. Sophie terluka sangat dalam, sementara Jamie merasa bersalah karena ia menyembunyikan kejujuran yang harusnya Sophie tahu. Jamie menderita kanker otak, dan hidupnya tidak akan lama makanya ia berusaha berpisah dengan Sophie berharap semuanya akan selesai. Tetapi bukannya selesai ini justru awal pencarian baru.




Terpukul dengan kepergian Sophie, yang akhirnya membuktikan bahwa dirinya juga butuh wanita itu. Jamie sekuat tenaga menemukan Shopie, dari ditipu beberapa orang hingga tanpa sadar ia menemukan bangunan di bawah pegunungan Himalaya. Bangunan yang dihuni oleh komunitas rahasia bernama 'The Ashram', menguak beberapa kebenaran keberadaan Sophie.

Jamie berusaha dan terus melakukan pendekatan kepada beberapa orang yang akhirnya membawa orang tersebut. Pasti ada yang nggak beres, terlebih saya juga curiga kepada Chandra. Dia semacam orang yang ditetuakan di sana, tetapi ada yang memimpin sebenarnya adalah Guruji. Sesepuh gitu dengan rambut yang banyak uban, ia dihormati dan bahkan banyak orang meminta untuk disembuhkan penyakitnya kepada beliau.


the ashram 2018 the ashram 2018 sinopsis the ashram 2018 srt the ashram 2018 subtitles the ashram 2018 subscene the ashram 2018 download the ashram 2018 cast the ashram 2018 trailer the ashram 2018 soundtrack the ashram 2018 wikipedia


Guruji ini memiliki ilmu yang bisa menghidupkan burung mati menjadi tebang kembali, menyembuhkan tangan yang mati rasa hingga bisa bergerak dan lain-lain. Merasa itu tidak wajah Jamie terus mencari petunjuk, apalagi ia terus didekati oleh Chandra. Chandra ini ingin menjadi juru kunci di Himalaya, tetapi Guruji tahu niat Chandra tidaklah murni dan tulus. Justru Guruji menantikan kedatangan Jamie, dari sini Guruji menunjukkan keberadaan Shopie yang tertidur bak orang mati. Namun sebenarnya ia tidak mati, ia terus hidup didimensi lain. Dengan bantuan Guruji, Jamie melakukan reinkarnasi menembus dimensi menemui Sophie. Sekali bertemu, ternyata membuat Guruji yang sekarat meninggalkan jasadnya.

Chandra curiga kepada Jamie, dengan kejadian orang yang akan kejatuhan papan bangunan hanya sekali teriakan Jamie yang kaget papan bangunan tersebut meleset jauh.

 "Apakah Guruji mengajarimu ilmu? Apa yang ia berikan?" Chandra terus mencecar Jamie. Ia memburu Jamie ke gua tempat tinggal Guruji, ia menemukan Sophie yang telah ia kira mati berada di sana. Chandra tahu Jamie sedang berusaha membangkitkan Sophie, Jamie akhirnya diserang oleh Chandra agar tersungkur.

Meski begitu Jamie terus berusaha meminta maaf kepada Sophie, tentang kebenaran ia meninggalkan perempuannya. Hingga Jamie yang merasa hidupnya tinggal sesaat lagi, membuatnya lega telah berbicara tentang kejujuran. Sophie awalnya tidak percaya, kemudian akhirnya ia kembali menemukan rasa percaya dirinya bahwa lelaki itu tulus kepadanya.

the ashram 2018 the ashram 2018 sinopsis the ashram 2018 srt the ashram 2018 subtitles the ashram 2018 subscene the ashram 2018 download the ashram 2018 cast the ashram 2018 trailer the ashram 2018 soundtrack the ashram 2018 wikipedia


Apakah Sophie akan kembali hidup? Dan bagaimana dengan serangan Chandra kepada Jamie? Berhasilkan Chandra merebut posisi juru kunci? Happy ending atau sad ending? Yuk tonton langsung The Ashram 2018, untuk menemukan jawabannya.

Moral of the story kisah ini buat saya, betapa pentingnya sebuah kejujuran kepada pasangan. Dengan adanya kejujuran, pasti ujian bisa dilalui dengan mudah. Apalagi Guruji di sini bukan orang yang jahat, justru ia menunjukkan jalan dan orang lain yang dipercayailah justru yang menimbulkan banyak masalah. Kita juga disuguhkan pemandangan Himalaya yang indah, betapa agungnya kekuasaan-Nya dan betapa sangat kecilnya kita. Semoga bermanfaat, yuk nonton! Salam.

Postingan Terkait

4 komentar:

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat