Thursday, 19 April 2018

Atlantic Rim Resurrection 2018 Movie Review



Atlantic Rim Resurrection 2018 Movie Review - Film Atlantic Rim Resurrection ini, ternyata sekuelnya dari film yang berjudul sama, tetapi tayang pada tahun 20013. Saya belum nonton yang pertama sih, tapi yah lumayan buat yang suka film dengan tokoh robot seperti : Transformer, Pasific Rim 2 Uprising.

Atlantic Rim Resurrection sudah rilis sejak Februari 2018, dengan sutradara Jared Cohn dan durasi mainnya 1 jam 30 menit. Pemain dari film Atlantic Rim Resurrection ada, Jared Cohn, Lindsay Elston, Jenna Enns, Joseph Michael Harris, Michael Marcel, Liz Denning dan lain-lain. Genre ini termasuk ke dalam aksi.

Atlantic Rim Resurrection 2018 atlantic rim resurrection 2018 subtitle indonesia atlantic rim resurrection 2018 review atlantic rim resurrection 2018 imdb


Sinopsisnya sendiri menceritakan munculnya monster bio-mekanis yang besar, dari dalam laut yang turun ke bumi untuk menghancurkan kota Los Angeles. Ada tim penghancur monster, dengan pilot dari M-bot robot canggih yang akan menyelamatkan dunia dari amukan monster. Apakah upaya mereka berhasil?

Monster laba-laba vs robot supercharger

Pada awal film, ada monolog dunia pada jaman dahulu dan peperangan terjadi kemudian adanya perdamaian. Dunia sudah tenang dan damai, tetapi digemparkan lagi dengan munculnya monster raksasa yang datang dari laut. Ceritanya armada bawah lautnya, sudah bekerja semaksimal mungkin untuk menghancurkan si monster laba-laba ini. Tetapi gagal, monster menuju kota dan menghancurkan manusia seperti serangga. Mereka berlarian menyelamatkan dirinya. Dibawah pimpinan Jenderal yang saya lupa namanya, mereka ditekan terus agar bisa berhasil menghancurkan. Bahkan ada 3 pilot yang sudah kuat mental dan dites secara detail untuk mengemudikan 3 robot.

Hammer sebagai robot utama, dan keduanya dikendarai pilot cewek sebagai pelindung. Namun sayangnya dipertarungan pertama Hammer harus mati, karena gas yang keluar dari dalam robot yang hancur membuat ia tidak bisa bernapas. Tim pun terlambat menyelamatkannya, masih ada bug dan badler. Mereka sukses membunuh monster tersebut, tetapi justru kemarian monset membuat perutnya meledak dan berhamburan ribuan laba-laba kecil menyerang manusia. Bug terkena salah satu laba-laba kecil dan terinveksi, tidak lama kemudian dia mati. Hanya tinggal satu pilot dan dua dokter penyelamat yang mengatur robot tersebut. Mereka akhirnya turun tangan sendiri.

 Tetapi sebelumnya, JP sang dokter wanita telah membedah satu laba-laba untuk diteliti dan dicarikan obat pembunuhnya. Alamak ... bagian membedah laba-laba ini berisi gelembung-gelembung gitu. Dan pokoknya isinya semacam parasit dalam laut gitu, jadi ingat peran penting menjaga lingkungan sekitar nih kawan. Nggak juga di daerah tempat tinggal kita saja, tetapi juga saat kita berjalan-jalan ke pantai. Laut emang wajib banget dijaga kebersihannya, nggak dipungkiri sering banget liat sampah betebaran di laut. Yah ... semoga dengan film ini kita disadarkan, betapa pentingnya untuk menjaga kebersihan sampah. Karena bisa jadi hari ini kita membuangnya, mereka terkumpul menjadi satu dan berbalik menyerang kita, bukan?


Atlantic Rim Resurrection 2018 atlantic rim resurrection 2018 subtitle indonesia atlantic rim resurrection 2018 review atlantic rim resurrection 2018 imdb
Penampakan Monsternya

Kembali ke film Atlantic Rim Resurrection, perjuangan dan waktu yang singkat membuat dokter beserta ilmuan bergerak cepat menemukan solusi untuk membunuh sang monster. Berhasilkah mereka dalam mengemban misi ini? "Saya senang bisa bekerja sama denganmu, di hari terakhir kita akan mati," begitu ucap dokter tersebut kepada ilmuan satunya. Mereka harus mengumpulkan semangat dan keberanian, karena tidak ada lagi pilot cadangan. Filmnya lumayan saya bilang, karena gregetennya masih kurang. Kayak adrenalin kita dalam menonton sebatas setengah, belum bisa naik ke puncak yang kita bisa menjerit histeris gitu hehehe ... tetapi sarat makna soal monster yang datang dari bawah laut, dengan parasit di dalam tubuhnya. Seperti menyentil kita untuk lebih mencintai lautan dan menjaga kebersihan lingkungannya. Semoga kalian bisa terhibur dengan film ini, dan boleh ditonton buat anak-anak yang suka robot penghancur monster nih.

Karena tidak ada satupun adegan vulgar di dalamnya, semuanya cerita dalam melawan monster yang datang dari bawah laut. Setting yang diambil pun juga tidak banyak sih, dari lautan, kota LA, perbukitan dan laboratorium. Semoga kedepannya kalau ada serial yang ketiga, film Atlantic Rim Resurrection lebih baik lagi dalam penggarapannya.

Semoga bermanfaat, salam!

1 comment:

  1. Waaah. Ada Pacific Rim, ada Atlantic Rim. Jadi kebayang kalau ada Hindia Rim. Hehe.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat