Tuesday, 13 February 2018

Review Film IBoy 2017 Meretas Isi Ponsel Orang dengan Pikiran


Review Film IBoy 2017 Meretas Isi Ponsel Orang dengan Pikiran - IBoy adalah film dengan genre Sci-Fi, Action dan Crime yang lumayan seru. Durasi filmnya kurang lebih 1 jam 30 menit, yang menceritakan remaja SMA dengan kekuatan supernya yang bisa meretas isi ponsel orang lain.

Sinopsis iBoy film tahun 2017 ini adalah seorang tokoh utama yang bernama Tom (Bill Milner), yang baru terbangun dari koma 10 harinya. Perlahan-lahan kondisi Tom membaik, tetapi keanehan mulai terjadi. Pecahan dari ponsel pintarnya, tertanam dalam kepala Tom yang membuat kekuatan itu mulai datang.

iboy film iboy film download iboy film trailer iboy film deutsch iboy film news iboy film release date iboy film 2015 iboy filming iboy film cast iboy kevin brooks film iboy film streaming boy filmini izle iboy film sortie iboy film complet iboy film wikipedia iboy film stream boy film wiki iboy filme online iboy film trailer deutsch iboy film release iboy film erscheinungsdatum film boboiboy iboy der film iboy ganzer film deutsch iboy feature film


Berawal dari tatap jatuhnya ke hati

Semua teman sekelas Tom tahu, jika dirinya menyukai  Lucy (Maisie Williams) bahkan Tom dijadikan bahan ejekan karena tidak berani menyatakan cintanya. Tom tinggal bersama neneknya, pada suatu malam ia pergi ke rumah teman sekelasnya Lucy. Tom melihat beberapa orang dengan penutup masker di wajahnya, sedang menganiyaya teman sekelasnya itu. Karena menganggap hal itu sebagai kejahatan, Tom lari. Tetapi naas peluru itu mengenai kepala Tom, dan ia jatuh tersungkur. Cerita bermula dari sini.

Kekuatan pikiran menggerakkan kemampuan

Setelah tahu ia mempunyai kekuatan, dan membuktikan kebenaran kemampuannya. Tom mulai membalas dendam. Kemampuan super Tom adalah, ia bisa membaca ponsel tanpa perlu untuk memegangnya, dia bisa mendengar percakapan telepon meski berada jauh. Tidak hanya itu, semua perangkat teknologi bisa digerakkan oleh tom. Asal ada saluran listrik, Tom bisa melakukannya. Masyarakat menyebut Tom dengan hacker, sementara Tom menamakan dirinya dengan sebutan iBoy.

Aksi balas dendam

Tom tidak lantas diam di tempat ketika mengetahui kemampuan supernya, perlahan tapi pasti ia mulai membalas satu persatu orang yang menyakitinya. Tom bisa mengaksse mobil, komputer, apapun bisa dilakukannya hanya dengan mengendalikan pikiran yang dimaunya. Saya jadi berimajinasi, saat punya kemampuan seperti itu apa yang akan saya perbuat ya?

Karena kekuatan Tom dalam memusnahkan musuhnya, membuat geram akar dari segala pelaku kejahatan. Akhirnya melacak keberadaan dan menemukan Tom. Tom tidak dibunuh, tetapi dimanfaatkan untuk menghasilkan pundi dolar yang awalnya kosong. Tom tidak ingin melakukannya, tetapi karena nenek dan temen sekelas yang disukainya dijadikan sandera akhirnya Tom terpaksa melakukannya. Apakah mampu Tom membuat jera biang kerok dari semua masalah ini? Temukan teka-teki kisah endingnya! Apakah akhirnya Tom bisa jadian pula dengan Lucy?

Meski filmnya penuh dengan aksi menengangkan dan baku hantam, Sci-Finya tetap kuat dan ada unsur romantis yang tidak akan membuat bosan.


Happy Watching! Salam.




7 comments:

  1. Sepertinya seru nih filmnya, aku belum nonton :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tema anak muda superhero udahbiasa banget ya Mba Liaan, tapi meretas ponsel yang unik

      Delete
  2. Saya suka film Science Fiction Mbak, penuh imajinasi hehehe. Ngeri juga yaa kalo ada orang yang bisa baca isi smartphone kita, kepo maksimal, kayaknya keren film iBoy ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. takut mba hahahaha, yang private2 bisa dibaca deh sama iBoy

      Delete
  3. Genre film seperti ini yang saya suka, bukan hanya dalam film. Dalam bukubuk juga

    ReplyDelete
  4. Seru nih kayaknya film IBoy ini. Genre yang aku suka juga. Jadi penasaran ^^

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat