Saturday, 4 February 2017

Bad Mood atau Males di Es Krimin Aja


 
Es Krim Walls
Bad Mood atau Males di Es Krimin Aja

Nyipenengah.com - Kadang pernah dari kita merasakan, ada hari di mana malas dan bad mood itu bercokol dalam diri. Mau kemana-mana enggan, mau beranjak keberatan dan pengennya ya udah diam di tempat. Entah mengapa seakan rutinitas terasa membosankan.

Seperti halnya ketika kita sedang berlari jauh, pasti akan ada waktu untuk berhenti memulihkan energi. Kalau kita tetap memaksakan kehendak untuk lari, kita justru akan jatuh dan tidak bisa melanjutkan perjalanan lagi. Biasanya jeda waktu tersebut saya gunakan untuk menikmati es krim. Kayaknya kalau lagi nikmatin es krim, masalah kayak nguap kepala jadi dingin lagi hahaha ...

Kita boleh lelah, lelah itu manusiawi tapi inget jangan berhenti. Setelah bad mood atau malas ilang, kita ulang strategi kita pompa semangat kita lagi untuk melnjutkan perjkalanan kembali.

Mengapa pilihan saya jatuh pada es krim? Karena es krim cukup untuk meredakan ketegangan dan mengusir perasaan yang malas. Dari segi kesehatan pun, es krim memiliki banyak manfaat untuk kesehatan manusia.

Bad Mood atau Males di Es Krimin Aja

Ialah Kalsium, yang akan memperkuat tulang-tulang dan menaikkan energi dalam tubuh. Kalsium juga mampu melindungi didi dan membangun gusi kita menjadi kuat.

Sesendok es krim memiliki kandungan banyak vitamin lho, ada vitamin A, D, B12, dan vitamin K. Kalau vitamin A untuk mata, vitamin D penyerapan kalsium dan nutrisi makanan di ginjal, vitamin K untuk alirah darah yang tersumbat dan vitamin B12 ialan meningkatkan memori dan sistim saraf.

Es Krim

Buat yang pengen diet, es krim juga bisa menurutkan berat badan, karena saat kita mengkonsumsi es krim suhu tubuh kita meningkat dan kalori lemak yang ada pada tubuh kita bisa menurun. Masih ada banyak manfaat es krim untuk tubuh, yang jelas jangan kebanyakan aja dalam mengkonsumsinya ya Gengs. Karena Allah tidak menyukai seseuatu yang berlebihan ^_^.

Es Krim Aice



Al Quran (7) Al A’raaf : Ayat 55


“Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang melampaui batas.” (QS. 7:55)


Al Quran (6) Al An’am : Ayat 141

“Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang yang berlebih-lebihan.” (QS. 6:141)




2 comments:

  1. 3 es krim habis Nyi?
    Aku juga suka walo di sini dingin :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. es krim tetep enak walo diudara dingin sekalipun.
      Aku habis mba, beli berapa banyak eskrim kuat ngentekne wkkwkw

      Delete

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat