Thursday, 12 May 2016

Dimanjakan dengan Susu, Mom Milk Cafe Semarang





Nyipenengah.com - Ketika datang untuk makan sekalian nongkrong bersama teman kantor di tempat ini. Nuansa vintage langsung terasa, apalagi lampu dengan warna kuningnya menyala di semua tempat yang menunjukkan kesan hangat. Setelah masuk dan memilih tempat untuk duduk, pramusaji mendatangi kami dan membawakan menu. Menu makanan seafood, nasi goreng dengan beraneka pilihan, serta susu dengan beragam rasa tertera dalam list menu.



Saya memilih susu sapi dengan rasa strawberrry dengan ukuran gelas reguler, harganya juga lumayan dari Rp 14.000 sampai 18.000. Untuk menu nasi goreng harganya mulai Rp 26.000 ke atas kalau nggak salah, nggak ngapalin harga sih, hehehe ...



Pesanan beberapa gelas susu datang diantar pramusaji dengan cepat, sementara pesanan nasi goreng masih menunggu. Dan yang kami lakukan tentu saja, berfoto dan online sembari membahas akan jalan ke mana setelah ini. Tempat duduk yang disediakan Mom Milk Cafe agak berjarak satu dengan yang lainnya, kemungkinan memang disengaja, agar kami tidak saling terganggu dengan pembicaraan masing-masing.


Ada lukisan besar yang terpampang dan entah apa artinya saya kurang mengerti, aku dan sahabatku Oky lantas menduga-duga dan kami gagal mengartikan. Pengunjung yang berdatangan ke cafe Mom Milk di jalan Muria, No:10, Gajahmungkur ini pun beraneka ragam. Dari keluarga, sepasang kekasih, dewasa, anak-anak dan bayi pun turut serta hadir dalam gendongan sang bunda.


Saking asyiknya kami berbincang, akhirnya pesanan datang juga. Kami berlima memesan menu nasi goreng namun berbeda rasa. Aku sendiri memesan nasi goreng Hongkong, yang rasanya yah ... lumayan mendekatilah. Secara aku pernah tinggal di Hongkong dalam waktu yang cukup lama, hehehe ... nggak bermaksud sombong lah ya. Wong ya saya ke sana juga sebagai pekerja migran.



Buat kamu-kamu yang ingin mencari tempat nongkrong yang nyaman, jauh dari bising dengan keadaan santai kayak di rumah. Mom Milk bisa jadi pilihamu. Konsep homey-nya pas dan kamu bisa memilih untuk duduk di outdoor maupun indoor. 

Silakan langsung daja datang ke Jl. Muria, No. P10, Gajahmungkur, Semarang. Buka dari jam 09.00-23.00.


setiap perjalanan, selalu disertai dengan pertanyaan
maka temukanlah jawabannya

^_^

5 comments:

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat