Thursday, 10 March 2016

Jatuh Berkali-kali Masih Dengan Orang yang Sama


Nyipenengah.com- Jatuh berkali-kali masih dengan orang yang sama. Aku fikir setelah perpisahan kita, semuanya selesai, tetapi aku salah. Kamu masih mengendap dalam ingatanku, dikepalaku juga di dadaku. Sudah berkali-kali pula kuusahakan mencintai yang selain kamu, ternyata semuanya sia-sia. 



Kamu mampu mengubah segala kesepianku berubah menjadi bahagia. Setiap detik, setiap pagi dan setiap memejamkan mata bayanganmu setia menemani. Seandainya kamu tahu, jika mencintaimu semenyenangkan ini. Semoga kamu, tetap menjadi yang terbaik di antara cinta-cinta yang pernah ada. 
Sebelum kelak kita benar-benar kehilangan, kamu harus tahu jika aku mencintaimu melebihi dari apa yang kamu tahu. Cintaku lebih kuat, dari caramu mempertahankan aku. Kepedulianmu dengan orang lain, hingga melupakan apa yang kamu butuhkan sendiri membuatku bertahan untuk selalu bisa menjagamu, sekalipun dari jauh. 
Aku dan kamu memang tidak jatuh cinta pada cinta yang pertama, Aku pernah terluka dan terjatuh. Begitu juga denganmu. Kita sama-sama pernah disia-siakan, lalu bertemu. Bisa kah aku minta satu hal sama kamu? Jagalah perasaan yang ada, jangan biarkan salah satu di antara kita berduka. Sebab, aku tidak ingin lagi kamu terluka dan tersia-sia. 
Hari dan detik semakin cepat berjalan, semoga perasaan sayangmu tidak kadaluarsa seperti perasaan cinta yang bisa datang dan pergi begitu saja. Akan ada yang kita sebut sebagai kenangan , maka pertahankan aku selama waktu masih memberi kita kesempatan bersama. 

5 comments:

  1. Akan selalu ada yang kita sebut sebgai kenangan ^.^

    ReplyDelete
  2. Dipertahankan sebagai kenangan? ow . . .

    ReplyDelete
  3. Pertahankan apa yang layak, tinggalkan apa yang tak layak :D #mbuhopoiki

    ReplyDelete
  4. Kalau saya sih, yang bikin nangis dan galau mulu, akan saya lupakan hehehe

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat