Sinopsis High School Return of a Gangster


Sinopsis High School Return of a Gangster  Drama Korea Terbaru - Annyeong! Drama Korea dengan tema anak muda, sekolahan, dan fantasi segera tayang dengan judul 'High School Return of a Gangster '.


Sinopsis High School Return of a Gangster
Sinopsis High School Return of a Gangster


 

High School Return of a Gangster akan dibintangi oleh Lee Seo Jin, Yoon Chan Young, Bong Jae Hyun, dan Won Tae Min. Kisah yang seru tentang seorang gangster dan seorang pelajar sekolah.

 

Kamu pasti sudah tidak asing ya kan dengan aktor muda Yoon Chan Young? Ia sering membintangi drama Korea, bahkan pernah meraih Best Child Actor dari MBC Drama Awards pada 30 Desember 2014. Dia memang berkarir sejak kecil, hingga kini sudah dewasa. Aktingnya semakin matang dan keren! Di tahun ini, selain High School Return of a Gangster, dia juga akan membintangi drama Korea Hyper Knife.

 

Sementara Lee Seo Jin yang akan memerankan karakter sebagai Kim Dek Pal, pernah menyabet banyak penghargaan. Dari New Face Actor, sampai dengan Best Actor special project dari drama Marriage Contract oleh MBC Drama Awards  30 Desember 2016. Beberapa drama yang pernah dibintangi oleh Lee Seo Jin ada Behind Every Star, Dr. Park's Clinic, Times, dan lain sebagainya.

 

Drama Korea High School Return of a Gangster disutradarai oleh Lee Sung Taek dan penulis naskahnya oleh Jung Da Hee. Yang sebenarnya berdasarkan dari web novel yang sudah terbit  November 2021 oleh Horol. Yuk kita cari tahu sinopsis lengkapnya di bawah ini.

 

 

Detail High School Return of a Gangster  Drama Korea Terbaru

 

Detail High School Return of a Gangster  Drama Korea Terbaru
Detail High School Return of a Gangster  Drama Korea Terbaru 

  • Judul : High School Return of a Gangster
  • Bahasa : Korea
  • Negara : Korea Selatan
  • Director : Lee Sung Taek
  • Writer : Jung Da Hee, Horol (Webnovel)
  • Cast : Lee Seo Jin, Yoon Chan Young, Bong Jae Hyun
  • Network : Wavve
  • Rilis : 29 May 2024

 

 

Pemain High School Return of a Gangster

 

  • Lee Seo Jin, berperan sebagai Song Yi Heon
  • Yoon Chan Young, berperan sebagai Choi Se Kyung
  • Bong Jae Hyun berperan sebagai Kim Deuk Pal
  • Won Tae Min berperan sebagai Kim Dong Soo

 
Sinopsis High School Return of a Gangster Drama Korea Terbaru

 


High School Return of a Gangster megnisahkan tentang seorang gangster berusia 47 tahun, Kim Duk Pal (Lee Seo Jin). Dia orang nomor 2 di gengnya dan tidak punya latar belakang pendidikan yang bagus. Meski demikian ia punya mimpi bisa masuk ke perguruan tinggi. Ia juga bekerja keras untuk meraih mimpinya, tidak lelah untuk belajar meski itu tidak mudah.

 

Di suatu ketika Kim Deuk Pal melihat soerang pemuda Song Yi Heon (Yoon Chan Young) yang akan melakukan aksi bunuh diri. Tiba-tiba saja roh Kim Deuk Pal masuk ke tubuh siswa tersebut. Karena rohnya sudah masuk dalam tubuh si anak sekolah, Kim Deuk Pal jadi tahu bahwa anak tersebut menghadapi intimidasi yang membuat dirinya ingin mengakhiri hidup.

 

Kini Kim Deuk Pal yang berada dalam tubuh Song Yi Heon, bersiap menghadapi para penganggunya dan menghukum mereka. Bahkan Yi Heon berteman dengan siswa teladan Choi Se Kyung (Bong Jae Hyun), yang hidupnya sempurna. Tapi apa yang terjadi? Ternyata ia menderita kekerasan dalam rumah tangga oleh ayahnya sendiri. Apakah Kim Deuk Pal akan membantu Se Kyung lepas dari jerat kekerasan tersebut? Kita nantikan penayangannya ya?

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat