Sinopsis Following Film Korea Terbaru Shin Hae Sun


Sinopsis  Following Film Korea Terbaru Shin Hae Sun - Judul film Korea terbaru ini sungguh bikin deg-degan, apalagi kalau sudah nonton trailernya. Makin dibuat penasaran meninggalnya kenapa.


Sinopsis Film Korea Terbaru Following
Sinopsis Film Korea Terbaru Following


 

Following film Korea terbaru yang akan tayang pada 15 Mei 2024, yang suka misteri dan thriller wajib banget merapat karena filmnya seru! Kita akan diajak bermain teka-teki.

 

Tokoh utama wanita dalam film Korea terbaru Following, adalah Shin Hae Sun. Siapa tak kenal dia? Artis Korea selatan yang cantik dan populer berkat karakter Kim So Yong, dalam drama Mr. Queen.

 

Sementara tokoh pria diperankan oleh Byun Yo Han, pemeran Kim San dalam drama Uncle Sam Sik garapan Disney+ Hotstar.

 

Ditambah lagi ada Lee El, sebagai polisi yang akan mengungkap kasus yang terjadi dalam film Korea terbaru Following. Jujur saya jatuh cinta dengan Lee El, ketika berperan di frama A Korean Odyssey dan Battle for Happiness. Akting Lee El tak pernah gagal.

 

Nah yang penasaran film Korea terbaru Following, akan membahas tentang apa sih? Yok kita baca sinopsis lengkapnya di bawah ini ya?

 

Detail Film Korea Terbaru Following

 

Sinopsis Film Korea Terbaru Following
Sinopsis Film Korea Terbaru Following

 

  • Judul : Following
  • Genre : Mystery/thriller
  • Negara : Korea Selatan
  • Bahasa : Korea
  • Director : Kim Se Whee
  • Penulis skenario : Kim Se Whee
  • Cast :  Byun Ho Han, Shin Hae Sun, Lee El
  • Rilis : 15 Mei 2024
  • Distributor: Content Zio, Artist Studio, Moving Pictures Company

 

 

Pemain Film Korea Terbaru Following

 

  • Byun Ho Han, berperan sebagai Koo Jung Tae
  • Shin Hae Sun, berperan sebagai Han So Ra
  • Lee El berperan sebagai Oh Young Joo

 

 

Sinopsis Film Korea Terbaru Following

 

Film Korea terbaru Following, akan mengisahkan kehidupan influencer media sosial yang tenar bernama Han So Ra (Shin Hae Sun). Namanya juga influencer ya kan? Pasti banyak brand ternama mengajak bekerjasama, dan tugas sebagai influencer pastinya mengunggah kegiatan tersebut.

 

Nah tokoh pria bernama Koo Jung Tae (Byun Yo Han) yang punya ptofesi sebagai agen real stat punya hobi rahasia, yakni mengintip kehidupan pribadi orang lain. Salah satunya influencer Han So Ra ini, yang jadi target si Jung Tae. Dengan alasan mengatasnamakan pekerjaannya, Jung Tae sering mengunjungi rumah kliennya.

 

Tidak disangka suatu hari Han So Ra mampir ke kantor agen real estate dan menyerahkan kunci apartemennya. Penasaran, Koo Jung Tae menyelinap nih ke rumah Han So Ra dan menemukan kejutan.


 


Dalam trailer diperlihatkan bahwa Han So Ra hilang dan tidak ditemukan. Sepertinya terjadi pembunuhan, entah oleh siapa dan mengapa.

 

Seseorang yang mengetahui Koo Jung Tae sering diam-diam berkunjung inilah yang mengancamnya. Koo Jung Tae juga dibawa ke kantor polisi untuk diinterogasi oleh Detektif Oh Young Joo (Lee El).

 

Karena merasa tidak bersalah Koo Jung Tae memutuskan untuk mencari tahu penjahat yang bertanggungjawab atas kasus tersebut dan dia bebas dari tuduhan. Dengan menggunakan akun media sosial Han So Ra, Koo Jung Tae mulai melacaknya. Berhasilkah Koo Jung Tae lepas dari jerat kasus yang membelenggu dirinya? Ataukah justru memang dia yang melakukannya?

 

Hmmm ... jadi tidak sabar menguak siapakah yang sebenarnya ada di baliknya. Saksikan ya? Tanggal 15 Mei 2024 mendatang.

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat