Pengalaman Top Up GoPay dari BCA


Pengalaman Top Up GoPay dari BCA - GoPay merupakan uang elektronik yang bisa dipakai untuk melakukan transaksi pembayaran apa saja, misalnya nih kamu mau beli pulsa. Bisa banget beli pakai GoPay, atau mau bayar bulanan listrik dan lain sebagainya. Paket komplit banget si GoPay ini, bukan endorse lho ya. Artikel ini memang semata ditulis untuk memberikan informasi kepada teman-teman yang ingin menggunakan aplikasi ini.


top up gopay dari bca
top up gopay dari bca


 

Nah fokus artikel ini mau memberikan informasi soal cara top up GoPay dari BCA, karena saya pengguna BCA dan sering melakukan transaksi menggunakan BCA maupun GoPay sebagai sarana pembayaran, yang membantu melancarkan transaksi keuangan.

 

Sementara saya nulisnya tentang cara top up GoPay dari BCA ya? Karena belum punya pengalaman top up gopay mbanking BCA hehehe ... Sekilas tentang GoPay ini, adalah anak perusaan dari Gojek, itu lho jasa ojek online baik motor, mobil, maupun pemesanan makanan sekaligus pengiriman paket.

 

Yuk masuk ke pembahasan fokus artikel bagaimana cara top up GoPay dari BCA yang cepat dan aman.

 

Cara Isi GoPay dengan Mudah

 

Biaya admin ketika kita ingin melakukan top up GoPay dari BCA, tidak gratis ya! Ada biaya admin yang harus dikeluarkan, yakni sebesar Rp1.000. Sementara untuk top up GoPay minimum berapa, senilai Rp10.000.


top up gopay minimal berapa
top up gopay minimal berapa


 

  • Pertama kita login terlebih dahulu ke aplikasi internet banking KLIK BCA
  • Kedua, pilih FUND TRANSFER, klik yang TRANSFER TO BCA VIRTUAL ACCOUNT
  • Ketiga, masukkan kode perusahaan untuk GoJek : 70001 dan dilanjutkan nomor HP-mu yang terdaftar di aplikasi Gojek. Contohnya begini (700010812*****)
  • Keempat, masukkan berapa jumlah top up yang ingin kamu lakukan ke GoPay. Misalnya Rp200.000 berarti ketik angka tersebut
  • Kelima, ikuti tahapnya bawa data yang dimasukkan apakah sudah benar atau belum. Kemudian biasanya langsung transaksi tinggal kilik aja LANJUT
  • Keenam verifikasi PIN transaksi yang digunakan dan pastinya  hanya kamu yang tahu.
  • SELESAI. Dalam halaman selesai kamu akan mendapati berapa yang ditransfer, kapan tanggalnya, untuk siapa, nominalnya, dan dari no rekening mana.


Buka APlikasgi GoPay


Langkah terakhir memastikan di akun GoPaymu sudah masuk top up tersebut, nah ini penampakan top up yang saya lakukan, awalnya Rp.0 sudah berubah setelah diisi. Langsung deh bisa dilakukan untuk melakukan pembayaran. Selamat mencoba! Mudah kok, karena langkah-langkahnya tidak bikin pusing.

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat