Mau Jual Beli Bitcoin? Di Aplikasi Pintu Saja!

 

Mau Jual Beli Bitcoin? Di Aplikasi Pintu Saja - Bitcoin atau btc, menjadi salah satu mata uang crypto yang bisa diperjualbelikan dengan nilai tinggi. Yang perlu Anda perhatikan adalah harganya yang sangat fluktuatif, untuk itulah aplikasi Pintu hadir agar para penggunanya mendapatkan kemudahan.


Cara Jual Beli Bitcoin di Pintu
Mau Jual Beli Bitcoin? Di Aplikasi Pintu Saja!



Jual beli bitcoin bisa dilakukan di aplikasi Pintu yang terbilang aman karena sudah diawasi oleh BAPPEBTI. Penasaran bagaimana cara jual beli btc di aplikasi Pintu? Sebaiknya simak terlebih dahulu penjalasan berikut:

 

Sekilas tentang Bitcoin


Apakah Anda pernah mendengar istilah bitcoin? Ya, ini merupakan salah satu aset crypto yang memiliki nilai tinggi, konsep baru dan langka yang sepenuhnya hidup di internet. Bitcoin sendiri tersentralisasi dengan sangat aman dan menjadi instrumen investasi menguntungkan.

Mata uang digital btc didistribusikan secara elektronik, tidak dikeluarkan dan tidak dikendalikan oleh Pemerintah mana pun.

Kini, harga bitcoin sangatlah tinggi karena jumlah suplainya terbatas yaitu hanya 21juta koin. Mata uang yang langka ini bisa diperjualbelikan tanpa adanya pihak ketiga seperti bank yang berperan sebagai perantara.

 

Lalu, Apa itu Aplikasi Pintu?


Setelah mengetahui secara singkat mengenai bitcoin, apakah penasaran dimana Anda bisa mentransaksikannya? Nah, Anda bisa melakukan jual beli btc to idr melalui sebuah aplikasi yang bernama Pintu.

Pintu ini sebuah exchangae jual beli bitcoin dan semua aset crypto yang telah masuk ke Indonesia sejak tahun 2014. Pintu juga sudah tersedia versi mobile app yang bisa Anda install di Playstore.

 

Cara Jual Beli Bitcoin di Pintu

 

Mau Jual Beli Bitcoin? Di Aplikasi Pintu Saja!
Mau Jual Beli Bitcoin? Di Aplikasi Pintu Saja!


Cara Beli Bitcoin


Beli btc to idr atau sebaliknya sangatlah mudah dengan adanya aplikasi Pintu, para trader atau investor bisa memaksimalkan return dari penjualan btc tersebut.

Untuk memulainya, Anda perlu mengunduh dan install aplikasi Pintu pada Smartphone Anda. Aplikasinya sendiri sudah tersedia di Playstore sehingga bisa dengan mudah untuk melakukan pencarian.

Selanjutnya pasang aplikasi di perangkat, sistem akan secara otomatis memasang aplikasi tersebut. Tunggu hingga proses pemasangan selesai menyeluruh, kemudian buka aplikasi Pintu untuk melanjutkan prosesnya dengan cara membeli btc terlebih dahulu.

Lakukan verifikasi terlebih dahulu agar akun Anda bisa terbentuk dan bisa dipakai untuk bertransaksi. Masukkan data diri dengan lengkap seperti salinan foto KTP, foto bersama KTP dan beberapa data pendukung lainnya.

Ketika langkah-langkah di atas sudah selesai, Anda bisa menuju halaman deposit dana yang akan digunakan untuk membeli btc di aplikasi Pintu. Tekan tombol “deposit”, ada beberapa metode pembayaran yang bisa Anda pilih seperti transfer bank, e-wallet dan lainnya.

 

Cara Jual Bitcoin


Setelah melakukan pembelian, Anda bisa juga menjualnya jika memang sudah ada peluang keuntungan yang akan Anda dapatkan.

Silahkan masuk ke menu market, Anda bisa melakukannya dengan cara ketuk salah satu aset yang muncul di watchlist halaman beranda. Atau bisa juga melalui menu market di bawah layar, ketuk aset crypto yang akan Anda jual (dalam hal ini Bitcoin).

Pada halaman tersebut muncul menu jual atau beli, ketika akan melakukan penjualan berarti ketuk tombol jual.

Selanjutnya masukkan jumlah bitcoin yang akan Anda jual, masukkan jumlah bitcoin dalam bentuk rupiah (btc to idr) atau satuan aset crypto. Ketuk tanda panah yang ada di samping kanan kolom jual/beli, secara otomatis Pintu akan menghitungnya.

Jangan lupa untuk cek kembali seluruh penjualan yang akan Anda lakukan agar tidak terjadi hal-hal di luar kendali. Jika sudah sesuai, konfirmasi transaksi tersebut dengan mengetuk tombol Jual Sekarang. Proses penjualan bitcoin berhasil dilakukan, Anda akan segera mendapatkan keuntunagannya.

 

Mengapa Memilih Aplikasi Pintu?

 

Mengapa Memilih Aplikasi Pintu?
Mengapa Memilih Aplikasi Pintu?


Aplikasi Pintu menjadi aplikasi trading crypto yang menawarkan berbagai kemudahan dalam bertransaksi, termasuk para pemula.

Aplikasi Pintu juga relatif simpel dan user friendly sehingga tidak perlu belajar lama-lama untuk memahami fitur yang ada di dalamnya. Selain itu, jual beli crypto di Aplikasi Pintu gratis biaya admin dengan minimu investasi sebesar Rp. 11.000.

Yang paling utama dari pertanyaan mengapa memilih aplikasi Pintu adalah aplikasi ini sudah terdaftar di BAPPEBTI dan Kominfo Republik Indonesia. Sistem keamanannya semakin optimal dengan dilengkapi teknologi Curv.

Jadi, apakah Anda tertarik untuk jual beli btc to idr atau sebaliknya? Tunggu apa lagi! Segera lakukan transaksi yang menjanjikan ini dan tak lupa dilengkapi dengan ilmu trading bitcoin.

 

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat