Kesan Nonton Drama Korea Wonderful World


Kesan Nonton Drama Korea Wonderful World - Annyeong! Drama Korea sub Indo Wonderful World sudah tayang sampai dengan 6 episode. Ada yang suka ongoing macam saya? Atau nunggu dramanya kelar? Hehehe ... Saya pilih ongoing nih, karena penasaran akting Cha Eun Woo di sini.


Review Nonton Drama Korea Wonderful World
Kesan Nonton Drama Korea Wonderful World


 

Gimana Cha Eun Woo berperan dengan Kim Nam Joo yang usianya jauh di atas dia banget. Apa bisa mengimbanginya, nyatanya dua episode pertama dia bermain dengan lumayan.

 

Kim Nam Joo artis papan atas Korea selatan kelahiran 10 Mei 1971 ini, seakan tidak pernah menua. Dia masih tampil dengan cantik, tapi keriput di tangannya tidak bisa membohongi berapa usianya hehehe ...

 

Wonderful World sudah rilis sejak 1 Maret 2024, dibintangi oleh Kim Nam Joo, Cha Eun Woo, Kim Kang Woo, Lim Se Mi, dan aktor pendukung yang lain. Bisa ditonton melalui MBC atau Disney+ Hotstar

 

 

Sinopsis Drama Korea Terbaru Wonderful World

 

Drama Korea WW (Wonderful World) akan berputar pada kehidupan Eun Soo Hyun (Kim Nam Joo), profesor psikologi dan penulis terkenal yang hidup dengan bahagia. Tetapi kejadian tragis tak terduga menimpa anak semata wayangnya, ia ditabrak dan tubuh anaknya dibiarkan begitu saja. Si penabrak juga terbebas dari hukuman.

 

Akhirnya ia memutuskan untuk balas dendam, kepada orang yang memporakporandakan hidupnya. Khususnya atas kematian putranya tersebut. Ia pun dijatuhi hukuman penjara.

 

Hidup membawanya bertemu dengan orang-orang yang juga sama menderitanya dan menyimpan rasa sakit yang sama. Mereka akhirnya berusaha untuk melewatinya dan memecahkan misteri bersama. Perlahan tapi pasti apakah sakit itu akan sembuh dalam prosesnya?

 

 

Review Nonton Drama Korea Wonderful World

 


Pada opening Wonderful World episode 1 kita akan dibawa penasaran oleh adegan Eun Soo Hyun (Kim Nam Joo) yang akan ditabrak oleh Kwon Seon Yul (Cha Eun Woo). Lantas tiba-tiba, waktu berpindah ke kehidupan sebelumnya.

 

Hidup Eun Soo Hyun sang profesor psikologi dan seorang penulis terkenal, bersama dengan suami Kang Soon Ho (Kim ang Woo) dan anaknya Kang Gun Woo (Lee Joon).

 

Akan ada adegan dewasa di sini, namanya juga drama rumah tangga ya? Jadi yang dibawah 18 tahun sebaiknya tidak menonton. Adegan percintaan suami istri gitulah ya. Tapi hanya pas opening doang sih, selebihnya tidak. Lantas berpindah mengisahkan betapa bahagianya mereka.

 

Saat Eun Soo Hyun harus keluar negeri dan meninggalkan anak dan suaminya, eh suaminya menelepon bahwa anaknya demam. Ia menanyakan dimana letak obat yang biasa diminum sang anak. Sang suami sementara dipecat dari perusahaannya, karena kukuh tidak memenuhi aturan yang diberlakukan. Ia seorang reporter dan pembawa bergita.

 

Karena tidak tega dengan anaknya yang demam, ia lantas memutuskan menunda pekerjaannya dan memilih pulang. Saat sampai di rumah ia bertemu dengan anaknya Kang Gun Woo. Anaknya ingin membuat sesuatu video di hari ulang tahun ibunya, maka setelah itu sang ibu masuk ke dalam rumah.

 

Saat suami dan istri saling memeluk tersebut, suara anjing di rumah mereka menggonggong. Keluarlah mereka dari rumah dan mencari anaknya di taman tetapi tidak ada. Dicari keluar rumah, juga ke tetangga rumah bahkan sampai ke luar jalan besar tetap tidak ketemu. Eun Soo Hyun merasa sudah menutup pintu dengan benar, tetapi nyatanya anaknya bida hilang.

 

Waktu menjelang malam dan ada di keramaian taman, orang-orang pada bergerombol. Di situlah terlihat anaknya sedang dibawa tanduk untuk dibawa ke rumah sakit. Anaknya sekarat karena kasus tabrak lari. Si penabrak juga sudah menyerahkan diri ke kantor polisi.

 

Namun sayangnya, Kang Gun Woo tidak selamat. Ia koma dan meninggal dunia. Selepas meninggalnya tersebut dan dimakamkan sidang penabrakan dimulai.

 

 

Tidak Ada Permintaan Maaf Tulus, Aksi Balas Dendam Datang

 

 

Persidangan beberapa kali digelar tetapi tidak ada titik terang, Kang Gun Woo mendapat keadilan. Justru si penabrak Kwon Ji Woong (Oh Man Seok) bebas. Ia berpura-pura meminta maaf di depan pengadilan kepada ayah Gun Woo, tapi keluarga tahu bahwa itu hanyalah mencari simpatisan publik.

 

Benar saja setelah dimakamkan Eun Soo Hyun mendatangi Kwon Ji Woong sang penabrak ketika keluar dari toko roti. Soo Hyun ingin penabrak meminta maaf kepada anaknya Gun Woo. Tetapi yang terjadi sebaliknya, sipenabrak angkuh dan justru menyalahkan anak Soo Hyun. Gara-gara anak Soo Hyun, ia gagal tender besar dan banyak kerugian.

 

Saya geram sekaleeee sungguh, ingin saya lempar aja dengan air bekas cucian piring wkwkwk ... tidak ada rasa salahnya sama sekali lho sipenabrak. Ia juga memberikan kartu nama kepada Soo Hyun, agar dia datang dan berapa uang yang dia butuh akan diberikan. Edan!

 

Karena jengkel dan tidak terima, Soo Hyun melakukan balas dendam. Ia menabrak si penabrak anaknya sampai terjatuh. Ia merasa lega dan siap menanggung dosa apa yang telah ia lakukan. Bahkan ketika dipersidangan ia pun tidak akan meminta kringanan. Jika waktu diputar ulang lagi, ia pun akan melakukan hal yang sama untuk membela anaknya yang tidak bersalah. Karena hukum tidak bisa memberikan keadilan yang setimpal.

 

Di dalam penjara Eun Soo Hyun Menemukan Dirinya

 

Review Nonton Drama Korea Wonderful World
Review Nonton Drama Korea Wonderful World


Secara baru saja kehilangan anak yang meninggal dengan cara tragis, siapa yang tidak terguncang hidupnya. Demikian juga Eun Soo Hyun, Ia bahkan ketika di dalam penjara tangannya ketika menjahit ikutan terjahit dan darah mengucur sangat banyak. Ia dilarikan ke rumah sakit, antara sadar dan tidak lantas akhirnya ia terbangun. Ibunya Oh Go EUn (Won Mi Kyung) terus menguatkan anaknya.

 

Di sinilah ketika Soo Hyun dibawa ke tanduk, Kwon Seon Yul alias Cha Eun Woo bertemu kali pertama. Seon Yul sedang menjadi sukarelawan di lapas wanita tersebut.

 

lantas pertemuan kedua mereka di pemakaman, setelah bertahun-tahun silam dan Soo Hyun keluar dari penjara. Pertemuan kedua terjadi pada Wonderful World episode 2.

 

Dua episode Wonderful World ini menentukan akan lanjut tidak saya dengan episode berikutnya, hehehe ... ternyata saya masih penasaran dan ingin melanjutkan. Ada banyak misteri yang belum terpecahkan soalnya wkwkwk ...

 

Ingatan EUn Soo Hyun berkata bahwa dia sudah menutup pintu rumahnya dengan baik, tetapi kenapa bisa keluar rumah anaknya?

 

"Membuka pintu rumah saja Gun Woo tidak bisa," ucap Soo Hyun menjelaskan ingatannya kepada sang ibu. Kan jadi penasaran?

 

Nah misteri ini CCTV-nya dipegang oleh politisi Kim Joon (park Hyuk Kwon). Politisi yang akan dijatuhkan oleh suami Soo Hyun, si Kang Soo Ho. Setelah istrinya di penjara, ia kembali ke pekerjaannya menjadi pembawa berita. Ia berusaha juga untuk membela istrinya, yang berimbas ia dipindah tugaskan ke luar negeri.

 

Masalahnya setiap kali si suami akan membesuk sang istri tidak mau, tidak sanggup melihat suaminya dan merasa bersalah. Untuk kali terakhir ia ingin mereka hidup sendiri-sendiri.

 

Di episode 2 Wonderful World, Kwon Seon Yul dan Eun Soo Hyun saling beradu akting. Ketika bertemu di pemakaman, Soo Hyun yang tertidur dimakam anaknya dan kehujanan. Diberikan payung oleh Kwon Seon Yul, tetapi tidak mau karena dia tidak mengenal orang itu. Tapi karena membawa nama anaknya Gun Woo akhirnya ia menerima.

 

"Kang Gun Woo akan sedih jika melihatmu begini," ucap Kwon Seon Yul.

 

Saya suka persahabatan yang dibangun oleh Soo Hyun dan Hyung Ja. Orang tua yang sangat dihormati di lapas. Ia sangat mengayomi dan mengerti kondisi Soo Hyun dan menjadi teman sampai akhir hayatnya. Masalahnya ni orang pesen sama Soo Hyun untuk mencari anak laki-laki yang ditinggal mati kedua orangtuanya, akibat ulah Hyung Ja.

 

Jadi ceritanya Jang Hyung Ja pernah memergoki suaminya selingkuh, karena jengkel ia lantas menumpahkan bensin dan membakar rumahnya. Tidak disangka api meleber ke rumah sebelah, dan ada tetangganya yang ikut meninggal. Untunglah anaknya terselamatkan. Dari situlah ia mulai melakukan penebusan dosa dengan banyak berbuat baik. Soo Hyun diminta untuk mencari anak tersebut, dan menyerahkan buku hariannya kepada anak tersebut.

 

Saya kok jadi menebak-nebak anak itu Kwon Seon Yul nih, mengingat di opening tadi Eun Soo Hyun mau ditabrak. Apa karena mereka sudah dekat dan sangat baik, lantas Seon Yul kecewa ya? Entahlah, mari kita nantikan episode selanjutnya. Selamat menonton.


Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat