3 Drama Korea Terbaru yang Dibintangi Song Kang


Drama Korea Terbaru yang Dibintangi Song Kang - Song Kang, aktor tampan Korea Selatan mebagikan kabar terbarunya melalui agensi Namoo Actors, bahwa sebentar lagi dirinya akan menjalani wajib militer.


nonton drama korea
nonton drama korea


 

Pria kelahiran 23 April 1994 ini, akan ditugaskan pada Angkatan Darat, Korea Selatan. Duh, ngebayangin Song Kang pakai seragam tentara gitu hehehe ... tambah banget cakepnya pasti.

 

Wamil adalah singkatan dari wajib militer, kewajiban bagi warga negara Korea Selatan khususnya pria muda dengan rentang usia 18-27 tahun. Tujuan wamil di Korea Selatan untuk meningkatkan ketangguhan dan kedisplinan orang yang menjalani wajib militer itu sendiri.

 

Wamil berapa lama? Biasanya dua tahun, dikabarkan agensi Song Kang, bahwa aktornya akan menjalani mulai April 2024, sampai dengan 2026. Jadi kita akan merindukan akting Song Kang nih, selama dua tahun ke depan. Nggak apa-apa lah ya, nonton drama Korea dia aja yang belum pernah ditonton. Kan seru, ngeliat Song Kang debut pertama kali bagaimana aktingnya. Soalnya saya juga nonton Song Kang kali pertama itu pas dia main film Beauty Vampir.

 

Mana April nanti kan Song Kang sudah menginjak usia 30 tahun, selama ini jadwal syuting dia kan padat jadilah tertunda wamilnya. Yah semoga wamilnya nanti berjalan dengan lancar ya, Mas! Hehehe ... Nah, kalau drama Korea terbaru yang dibintangi Song Kang apa saja sih? Baca ketiga rekomendasinya di bawah ini  yuk!

 

 

3 Drama Korea Sub Indo Song Kang Aktor Korea Selatan

 

 

Sweet Home 3

 

3 Drama Korea Terbaru yang Dibintangi Song Kang
3 Drama Korea Terbaru yang Dibintangi Song Kang



  • Judul Drama : Sweet Home 3
  • Sutradara : Lee Eung Bok, Park So Hyun
  • Penulis :Hwang Young Chan, Kim Kan Bi
  • Tayang di : Netflix
  • Negara : Korea Selatan
  • Bahasa : Korea

 

Sinopsis Sweet Home 3:

 

Sweet Home season 3, merupakan drama Korea terbaru yang dibintangi Song Kang, melanjutkan drama sebelumnya, yakni Sweet Home 1 dan Sweet Home Season 2.

 

Megnisahkan Cha Hyun Su (Song Kang) Siswa sekolah menengah yang jarang keluar dari kamarnya, ia menolak berbicara dengan orangtua dan adik perempuannya. Suatu hari kecelakaan menimpa keluarganya dan hanya ia yang selamat. Dari situ dia tinggal sendirian dan pindah ke apartemen kecil.

 

Masalahnya fenomena misterus datang bawaha ada manusia berubah jadi monster, Cha Hyun su bersama dengan Pyeon Sang Wook (Lee Jin Uk) bertarung melawan moster jahat untuk bertahan hidup.

 

Demikian juga dengan Sweet Home Season 2, melanjutkan seri sebelumnya Sweet Home 1. Mereka yang terjebak di apartemen Green Home termasuk Cha Hyun Su, berusaha untuk bsia keluar dari markas dan menjelajah dunia. Di stadion bisbol para penyintas mulai berkumpul dan hidup bersama. Masalahnya tidak hanya diancam oleh monster, mereka juga harus waspada oleh keinginan mengerikan dari orang-orang di antara mereka. Adakah yang bisa dipercaya?

 

Sweet Home Season 3 inilah melanjutkan petualangan dari Sweet Home Season sebelumnya. Namun akan ada monster yang lebih besar, mahkluk lebih kuat yang harus dihadapi. Di sini monster akan mengalami evolusi jadi lebih ganas, dan penyintas akan menjalani risiko hidup makin tinggai di mana batas antara monster dan manusia makin tipis.

 

 
My Demon

 


  • Judul Drama : My Demon
  • Sutradara : Kim Jang Han, Kwon Da Som
  • Penulis : CHoi A iL
  • Tayang di : SBS, Netflix, Wavve
  • Negara : Korea Selatan
  • Bahasa : Korea

 

Sinopsis My Demon

 

Jung Gu Won (Song Kang) seroang iblis yang memandang manusia sebagai orang rendahan, tapi berubah drastis sejak mengenal Do Do Hee (Kim You Jung), penerus grup masa depan yang kaya raya dan punya kepribadian arogan. Tetapi siapa sangka kalau dia hanyalah anak adopsi.

 

Do Do Hee dan Jung Gu Won membuat kesepakatan, karena secara tidak sengaja kekuatan sang iblis hilang berpindah ke tubuh Do Do  Hee. Maka kontrak untuk tetap bersama, dan berpisah setelah kekuatannya kembali di atas segalanya. Namun, rencana hanyalah sebuah rencana, kuasa Tuhan menentukan segalanya. Mereka justru jatuh cinta satu sama lain. Ya, iblis akhirnya jatuh cinta kepada manusia.

 

Forecasting Love and Weather

 


  • Judul Drama : Forecasting Love and Weather
  • Sutradara : Cha Yeong Hoon
  • Penulis : Seon Yeong
  • Tayang di : JTBC
  • Negara : Korea Selatan
  • Bahasa : Korea

 

Sinopsis Forecasting Love and Weather

 

Forecasting Love and Weather merupakan drama Korea yang dibintang Song Kang, di mana menggambarkan kehidupan mereka para keryawan yang berada di administrasi badan meterologi Korea Selatan. Jin Ha Kyung dan Lee Shi Woo, dua orang yang bekerja di sana yang saling jatuh cinta. Apakah percintaan satu kantor tersebut, akan berjalan dengan mulus?

 

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat