Sinopsis The Impossible Heir Drama Korea Disney+ Terbaru


Sinopsis The Impossible Heir Drama Korea Terbaru - Annyeong! Yang udah nggak sabar dan kangen akting Lee Jae Wook, jangan lewatkan drama Korea The Impossible Heir ya! Mengapa? Karena sutradara yang bikin itu Min Yeon Hong, sudah tahu kan sepak terjangnya? 


Sinopsis The Impossible Heir Drama Korea Disney+ Terbaru
Sinopsis The Impossible Heir Drama Korea Disney+ Terbaru


 

Sutradara Min Yeong Hong pernah mensutradarai drama Korea Missing: The Other Side, Touch, Insider, Ugly Alert, My Fisrt Love, dan lain sebagianya. Tidak kalah keren naskahnya ditulis oleh Choi Won. Penulis naskah Choi Won, yang juga menggarap fim Miss Butcher, Fortune Salon, My Tutor Friend 2, dan lain sebagainya. 

 

Lee Jae Wook akan didampingi beradu akting dalam drama Korea garapan Diseney Plus Hotstar ini bareng Lee Jun Young, dan Hong Su Zu. Penasaran kan mengisahkan tentang apa? 

 

Terakhir nonton akting Lee Jae Wook tuh dalam drama Alchemy of SOuls, di drama Death's Game dia juga cuma jadi cameo, sementara dalam drama Hong Rang belum tayang. Jadilah drama series The Impossible Heir akan jadi pengobat rinduku. 

 

Untuk Lee Jun Young, duh saya sebal sekali dengan karaktermu di Mask Girl hahaha ... jadi jahat banget sih soalnya. Coba ya dalam drama The Impossible Heir ini, saya bakalan jatuh cinta tidak dengan karaktermu. Tapi untuk akting, jangan diragukan lagi lah ya member boy band U-Kiss ini dalam berakting. 

 

Nah untuk tokoh wanitanya akan diperankan oleh Hong Su Zu, masih bisa diitung dia bermain drama series sih. Dalam drama The Impossible Heir terbaru ini, dan sebelumnya dia main di Sweet Home 2 serta Lovestruck in the City. 

 

Mari kita baca detail dan sinopsis The Impossible Heir, drama Korea Disney+ terbaru di bawah ini.

 


Detail Drama Korea Disney+ Terbaru The Impossible Heir

 

 

  • Judul : The Impossible Heir
  • Rilis : 28 Februari 2024
  • Network : Disney+
  • Negara : Korea Selatan
  • Bahasa : Korea
  • Director : Min Yeon Hong
  • Penulis skenario : Choi Won
  • Cast :  Lee Jae Wook, Lee Jun Young, Hong Su Zu

 

drama korea disney+ terbaru
drama korea disney+ terbaru

Pemeran The Impossible Heir Drama Korea Disney+ Terbaru

 

  • Lee Jae Wook, berperan sebagai Han Tae O
  • Lee Jun Young, berperan sebagai Kang In Ha
  • Hong Su Zu berperan sebagai Na Hye Won

 

 
Sinopsis The Impossible Heir Drama Korea Disney+ Terbaru

 

The Impossible Heir drama Korea yang mengisahkan ambisi oemuda yang terlahir dari kelas bawah untuk berada di puncak piramida sosial. 

 

Han Tae Oh (Lee Jae Wook) adalah pemuda yang berasal dari kalangan kelas bawah, yang ingin bisa mencapai puncak piramida sosial. Ia pemuda yang dingin, dan ingin menghabisi chaebol (orang-orang yang terlahir kaya) dengan cara kejam. 

 

Tidak sendirian, Han Tae Oh bekerjasama dengan Kang In Ha (Lee Jun Young), untuk menjalankan misinya. Tetapi selalu digagalkan oleh Na Hye Won (Hong Su Zu). 


drama korea disney+ hotstar terbaru
drama korea disney+ hotstar terbaru



Sebenarnya Kang In Ha ini adalah putra sah konglomerat dan teman masa kecil Han Tae Oh. Ia tidak tahu bahwa ayahnya adalah ketua Kangoh Group, makanya mau bekerjasama dengan Han Tae Oh agar bisa mendapatkan kekayaan dan kekuasaan. 

 

Bagaimana saat Kang In Ha tahu jika dia anak chaebol? Dan bagaimana juga Na Hye Won menggagalkan mereka berdua agar tidak bisa naik menjadi royal reader? Tonton drama The Impossible Heir segera!

 

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat