Ending Nonton Drama Korea A Shop for Killers


Ending Nonton Drama Korea A Shop for Killers - Saya mau nobatin A Shop for Killers jadi rekomendasi drama Korea Disney+ Hotstar terbaik. Jadi buat kalian yang mau nonton drama Korea, lebih baik nonton drama Korea terbaru A Shop for Killers dulu deh.


rekomendasi film korea di disney+ hotsta
rekomendasi film korea di disney+ hotsta


 

Karena disepanjang kalian nonton drama Korea A Shop for Killers ini, akan merasakan ketegangan yang luar biasa. Ya, seakan kalian juga berada di lokasi, dan berusaha untuk menyelematkan diri tapi kalian tidak bisa melakukannya.

 

Salut kepada Kim Hye Jun, yang berperan menjadi Jung Ji An. Saya yakin setelah ini dia akan mendapatkan tawaran bermain peran lebih banyak. Sementara Lee Dong Wook, kalian sudah pastilah tahu bagaimana sepak terjang oppa satu ini, sudah tidak perlu diragukan lagi dan peran dia sebagai Jung Jin Man di sini benar-benar beda. Keren!

 

Terus si vilain Seo Huun Woo yang jadi Lee Seong Jo, wkwkwk nggak tanggung-tanggung emang dia kalau jadi musuh. Pengen segala cara dihalalin dan jadi milik dia. Huh! Dan juga Jo Han Sun berperan sebagai Bale, sukses membuat saya pengen buang muka kalau liat dia hahaha ... kejem dan sadis!

 

Tapi FYI ini drama action, thriller, misteri, dan pembunuhan ya? Jadi buat yang nggak siap mental dengan adegan berdarah jangan nonton, tapi buat yang demen drama action TONTON! Hehehe ... soalnya ini tuh kumpulan pembunuh bayaran yang memperebutkan harta karun berharga, apalagi kalau bukan alat yang digunakan untuk membunuh. Ya itu pistol dari berbagai jenis, alat pembersih yang tidak bisa meninggalkan jejak, dan lain sebagainya. Dari pembunuh yang cuma pemula, pembunuh bayaran tingkat dewa, mata-mata, dan lain sebagainya.

 

 

Kronologi Drama Korea A Shop for Killers

 

 

rekomendasi film korea di disney+ hotstar
rekomendasi drama korea di disney+ hotstar


A Shop for Killers merupakan drama Korea Disney+ terbaru, yang bikin saya langsung jatuh cinta dibuatnya. Ini bukan film percintaan romantis ya, ini film keluarga yang dibalut dengan adegan action dan misteri.

 

Drama Korea terbaru A Shop for Killers mengisahkan tentang Jeong Jin Man (Lee Dong Wook) dan Jeong Ji An (Kim Hye Jun) keponakannya. Alurnya maju mundur, jadi kalian jangan heran. Kalian akan dibawa ke masa kini dan masa lalu Jeong Jin Man. Karena di awal cerita Jeong Jin Man diceritakan menjadi, tokoh yang langsung dimatikan. Lha, tokoh utama kok langsung dibikin mati, kan penonton jadi gemes. Di sini memang triknya si sutradara wkwkwk ... bikin cerita jadi tak biasa.

 

Baiklah setelah Jeong Jin Man meninggal, Jeong Ji An sang keponakan yang sudah diasuh dari usia 5 tahun kalau nggak salah harus meneruskan perusahaan yang dibangun pamannya: Jeong Jin Man. Nggak main-main perusahaan itu adalah toko yang menjual alat-alat dan barang yang digunakan untuk membunuh. Yes! A Shop for Killers, sesuai judulnya, 'Toko untuk Pembunuh'. Siapapun yang belanja di sini, nggak bisa sembarangan. Mereka juga punya kode masing-masing, yang tidak bisa dianggap enteng.

 

Bayangin aja Jeong Ji An, yang baru keluar dari rumah pamannya, karena ingin menikmati masa kuliahnya dengan bebas. Harus kembali lagi ke rumah pamannya, karena pamannya meninggal dengan bunuh diri. Jadi ia yang harus melanjutkan usaha pamannya ini. Ada kawan lamanya bernama Bae Jeong Min, yang pura-pura baik yang padahal, maaf ini spoiler pembunuh pamannya sendiri. Jadi ada beberapa fakta yang dalam pertengahan jalan baru kita tahu jawabannya, seperti;

 

  • Bae Jeong Min dari kecil sudah jahat kepada Jeong Ji An
  • Geum Hannah berperan sebagai So Min Hye, adalah orang Vietnam yang diselamatkan oleh Jeong Jin Man dan dilatih memiliki kemampuan bertempur
  • Lee Seong Jo, kawan semasa bekerja bersama dengan Jeong Jin Man adalah penjahat paling besar sebenarnya
  • Yang jadi Brother dewasa (Lee tae Young), adalah adik dari Honda (Park Jeong Woo) sahabat baik Jeong Jin Man
  • Semua yang jadi musuh ternyata dulunya, adalah teman satu kerja Jeong Jin Man

 

 

Ending Nonton Drama Korea A Shop for Killers Memuaskan!

 

 

Ending drama Korea disney+ hotstar terbaru sungguh sangat bikin saya puas, hehehe ... ya sebagai penonton yang selalu ingin happy ending lah ya? Maaf spoiler lagi, yang kalian sudah pasti bisa tebak bahwa Jeong Jin Man (Lee Dong Wook) tidak mati. Tapi ia juga tidak sesehat bayangan kalian, ia perlu dipapah untuk bisa berdiri.

 

Peran-peran yang kita anggap selewatan, kayak Park Kwang Jae yang jadi supir bus, mengantar ke makam ternyata adalah pembersih yang membersihkan TKP. Kim Han Jong yang jadi supir taksi, teman masa kecil Jeong Jin Man adalah orang yang mengantar dia kembali ke rumah di episode 8.

 

Banyak plot twist sih, salah satunya kelompok pertama yang dibawa oleh Lee Seong Jo, yang kesemuanya mati. Beberapa kelompok berikutnya yang awalnya berperang, jadi berbelok nggak jadi nyerang padahal udah tinggal dor-dor aja lho. Tapi dibuat mundur oleh Jeong Ji An, karena apa? Itu bikin ngakak sih, mereka akan dapat diskon pembelian dan tanpa pajak ketika membeli alat-alat pembunuh yang mereka perlukan wkwkwk ... sesimpel itu bikin mereka mundur.

 

Awalnya yang mereka nggak percaya bahwa Jeong Ji An penerus, Jeong Jin Man juga jadi percaya ketika dibawakan oleh Brother, kepala Lee Seong Jo yang udah dipenggal dan ditembak oleh Jeong Ji An. Yang mereka pikir Jeong Ji An juga orang yang tegas, berani, dan kuat macam kayak pamannya Jeong Jin Man.

 

Sekalipun ini film pembunuh bayaran berkumpul, tapi tetap banyak selingan yang bikin ketawa. Tapi lebih banyak gemesnya sih. Jujur drama Disney+ Hotstar sekarang lebih bagus-bagus ketimbang dulu. Akhir kata ya pokoknya kalian wajib nnton A Shop for Killers, salah satu drama terbaik di tahun 2024 menurutku.


 

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat