Drama Korea Netflix Terbaru A Killer Paradox


Drama Korea Netflix Terbaru A Killer Paradox - Annyeong! Drama Korea Netflix 2024 dengan judul A Killer Paradox segera tayang di bulan Februari.


drama korea netflix rating tertinggi
drama korea netflix rating tertinggi


 

A Killer Paradox disutradarai oleh Lee Chang Hee, sutradara yang juga menggarap drama series Strangers From Hell OCN tahun 2019. Ia juga pernah menggarap film The Vanished tahun 2018.

 

Faktanya drama Korea Netflix terbaru A Killer Paradox ini berdasar dari webcomic, berjudul Salinja Nagam yang ditulis oleh Ggomabi. Untuk ilustratornya dipegang oleh Nomabi, dan sudah dipublish sejak 8 Juli 2010.

 

Pemeran drakor Netflix A Killer Paradox ada Choi Woo Sik, Son Suk Ku, dan Lee Hee Jun. Ketiga aktor Korea Selatan tersebut, merupakan aktor kenamaan Korea Selatan dengan sepak terjang yang tidak bisa dianggap sebelah mata.

 

Drama Korea Netflix A Killer Paradox akan rilis pada 9 Februaru 2024, jadi buat kalian yang mau nonton sudah harus punya akun Netflix ya? Biar streamingnya enak, dan biasanya K-drama sub Indo Netflix itu langsung beruntun tamat.

 

Yuk baca detail drama A Killer Paradox dan sinopsis lengkapnya di sini, sebelum nonton dramanya.

 

 

drama korea netflix terbaru
drama korea netflix terbaru

Detail Drama Korea Netflix Terbaru A Killer Paradox

 

  • Judul : A Killer Paradox
  • Negara : Korea Selatan
  • Bahasa : Korea
  • Director : Lee Chang Hee
  • Penulis skenario : Kim Da Min
  • Cast :  Choi Woo Sik, Son Suk Ku, Lee Hee Jun
  • Rilis : 9 Februari 2024
  • Network : Netflix

 

 

Pemeran Drama Korea Netflix Terbaru A Killer Paradox

 

  • Choi Woo Sik, berperan sebagai Lee Tang
  • Son Suk Ku, berperan sebagai Jang Nan Gam
  • Lee Hee Jun berperan sebagai Song Chon

 


Sinopsis Drama Korea Netflix Terbaru A Killer Paradox

 




A Killer Paradox mengisahkan kehidupan Lee Tang (Choi Woo Sik), mahasiswa biasa yang punya kemampuan mengenali orang jahat.

 

Berawal dari kegiatannya yang bekerja paruh waktu di toko serba ada, ia berkelahi dengan pria pemabbuk yang kasar dan tidak sengaja membunuhnya. Yes, ia membela diri agar tidak mati.

 

Tapi siapa sangka pria pemabuk tersebut adalah pembunuh berantai, yang sudah diincar polisi 4 tahun terakhir. Lee Tang lantas menyadari bahwa dirinya memiliki kemampuan dalam mengenali orang jahat yang pantas mati.

 

Justru kini kehidupan berbalik, Lee Tang yang menjadi pembunuh berantai untuk orang-orang yang kejam ini.


drama korea netflix 2024
drama korea netflix 2024


 

Detektif Jang Nan Gam (Son Suk Ku) menyelidiki kasus pembunuhan yang dilakukan oleh Le Tang. Nalurinya menuntun untuk mencurigai Lee Tang, sebagai pembunuhnya. Ada juga mantan detektif yang juga mengejar Lee Tang sendirian, yakni Song Chon (Lee Hee Jun).

 

Bagaimana? Setelah membaca sinopsisnya A Killer Paradox  yakin nggak kalau bakalan ini jadi drama Korea Netflix rating tertinggi di awal tahun 2024. Jadi selamat menonton drama Netflix terbaru.

 

 

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat