Sinopsis The Story Of Park's Marriage Contract Drama Korea Terbaru November


Sinopsis The Story Of Park's Marriage Contract Drama Korea Terbaru November -  Drama Korea terbaru The Story Of Park's Marriage Contract, mengisahkan kehidupan Park Yeon Woo pada masa abad ke-19 dan masa sekarang. Bisa dibilang ini genrenya travel time.


drama korea terbaru 2023 rating tinggi drama korea terbaru 2023 romantis drama korea terbaru populer
Sinopsis The Story Of Park's Marriage Contract Drama Korea Terbaru November


 

The Story Of Park's Marriage Contract merupakan drama Korea yang dibintangi oleh Lee See Young dan Bae In Hyuk oleh stasiun penyiaran MBC. Disutradarai oleh Park Sang Hoon dan penulis naskahnya Go Nam Jung.

 

Drama The Story Of Park's Marriage Contract  menggantikan penayangan dari drama Korea My Dearest Season 2. The Story Of Park's Marriage Contract  diadaptasi dari webtoon yang ditulis oleh Kim Neo Wool dan Angelique melalui Naver.

 

Lee Se Young akan berperan menjadi tokoh utama wanita, memerankan karakter Park Yeon Woo. Sebelumnya ia bermain drama Korea The Law Cafe. Sementara Bae In Hyuk akan menjadi karakter Kang Tae Ha.

 

Pemeran pendukung yang lain dari drama Korea The Story Of Park's Marriage Contract, ada Joo Hyun Young, Yoo Seon Ho, dan Yo Bok Rae. Puluhan artis papan atas Korea Selatan juga turut memerankan karakter mereka masing-masing, seperti Jin Kung yang menjadi Min Hye Sook.

 

Yuk simak selengkapnya sinopsis The Story Of Park's Marriage Contract di sini, siapa juga pemeran pendukung lainnya serta akan jadi bagaimana kisahnya.

 

 

Detail Drama Korea The Story Of Park's Marriage Contract

 

 

  • Judul : The Story Of Park's Marriage Contract
  • Bahasa : Korea
  • Negara : Korea Selatan
  • Director : Park Sang Hoon
  • Writer : Go Nam Jung
  • Network : MBC
  • Jumlah Episode : 12 episode
  • Rilis : November 2023
  • Kapan Tayang : Jumat dan Sabtu
  • Pukul : 21:50 KST
  • Cast : Lee Se Young dan Bae In Hyuk

 

 

drama korea terbaru 2023 rating tinggi drama korea terbaru 2023 romantis drama korea terbaru populer
Drama Korea The Story Of Park's Marriage Contract

 

Pemeran Drama Korea The Story Of Park's Marriage Contract

 

  • Lee Se Young berperan sebagai Park Yeon Woo
  • Bae In Hyuk berperan sebagai Kang Tae Ha
  • Joo Hyun Young berperan sebagai Sa Wol
  • Yoo Seon Ho berperan sebagai Kang Tae Min
  • Jo Bok Rae berperan sebagai Hong Sung Pyo

 

 

Sinopsis Drama Korea The Story Of Park's Marriage Contract

 

 

The Story Of Park's Marriage Contract akan mengisahkan perjalanan hidup dan cinta Park Yeon Woo (Lee Se Young). Pada abad ke-19 di malam pernikahannya, suami dari Park Yeon Woo memberitahunya, bahwa ia mengidap penyakit jantung dan meminta maaf. Darah keluar dari mulut sang suami dan seketika mati. Sungguh, ia merasa sedih dan terpukul. Parahna pagi dirinya diculik oleh seorang pria dan dibuang ke dalam sumur.

 

Ketika matanya membuka ia melihat suaminya berada di di depan matanya, tapi bukan suami sebenarnya. Bisa jadi reinkarnasi suaminya di abad sekarang. Ya, Park Yeon Woo berada di Seoul, Korea Selatan bukan lagi di era Joseon.

 

Park Yeon Woo di selamatkan oleh Kang Tae Ha (Bae In Hyuk) dari kolam renang. Kang Tae Ha ini merupakan penerus dari SH Seoul Corporation, keluarga chaebol dong ya.





Kang Tae Ha juga memiliki masa kecil yang buruk, ia menderita penyakit jantung dan ia memiliki kepribadian yang logis. Ia tidak membuka diri untuk sebuah hubungan romantis, tetapi keadaan mengharuskannya. Sang kakek yang sedang sakit, ingin melihat cucu gantengnya ini menikah sebelum meninggal. Akhirnya Kang Tae Ha meminta Park Yeon Woo melakukan pernikahan kontrak, untuk membalas kebaikannya.

 

Apakah tidak akan tumbuh cinta dari kedekatan keduanya? Saya tidak menjamin, pastilah akan saling jatuh cinta wkwkwk ... dan apakah Park Yeon Woo akan kembali ke masa lalu? Aduh, ngebayangin mereka kalau udah jatuh cinta dan bakalan pisahan karena beda abad, bikin nyeri huhuhu ...

 

Bagaimana? Kalian tertarik menonton drama Korea The Story Of Park's Marriage Contract? Tenang, episodenya nggak panjang, cuman 12 episode pendek.

 

Kalau saya sendiri, mulai menyukai akting Lee Se Young ini sejak bermain di drama Korea A Korean Odyssey bareng Lee Seung Gi. Dia juga keren bermain di drama Kairos, Doctor John, aktingnya memang bergerak sih semakin baik dan baik makanya sekarang sering main jadi lead female. Nah, mari kita nantikan penayangan The Story Of Park's Marriage Contract di bulan November ini.


Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat