Ini Dia Novel Cinta yang Bikin Baper


Ini Dia Novel Cinta yang Bikin Baper - Jujur ketika kecil tidak suka membaca, ya karena tidak ada media untuk membaca. Di sekolah dulu belum ada yang namanya perpustakaan, kemudian waktu SMP dan SMA barulah menemukan yang namanya perpustakaan dan saya mengenal yang namanya novel remaja romantis.

 

novel remaja romantis 17 novel cinta yang bikin baper baca novel romantis gratis
novel cinta yang bikin baper




Aduduw ... anak baru gede terus kenal yang namanya novel remaja romantis, pastilah ingin kisah cintanya semanis yang ada di dalam buku. Ada yang setuju? Tapi sayangnya saat rasa menggebu, cinta saya bagaikan debu. Tak terlihat baginya, karena hanya butiran-butiran yang beterbangan. Semoga cinta kalian tidak demikian ya kan?

 

Namun tidak ada salahnya membaca novel remaja romantis, selain buku adalah gudang ilmu, buku juga memberikan kita pelajaran berharga sebelum kita terjun di dalamnya. Kita bisa belajar dari kisah yang tersaji, agar kelak di kemudian hari kita tidak mengalaminya. Pesan moral ini sering disampaikan dalam buku.

 

Meski kini saya sudah memiliki satu anak yang masih batita, kegemaran akan membaca novel remaja romantis tidak luntur loh, bahkan dulu novel remaja romantislah yang membuat saya bisa membuat novel cinta, duh jadi rindu menulis fiksi rasanya.

 

Tapi untunglah sekarang ada GoodDreamer, platform baca novel romantis gratis dengan kumpulan genre terlengkap. Siapa yang nggak nolak baca cerita gratis, terus kita menemukan bacaan yang menghibur dari sekian banyak rutinitas di kehidupan.

 

Nah saya akan memberikan rekomendasi novel remaja romantis, yang bisa dibaca teman-teman di platform GoodDreamer, siapa tahu kalian juga butuh bacaan yang ringan tanpa harus mikir berat.

 

 

Rekomendasi Novel Remaja Romantis GoodDreamer.id



Cinderella Tanpa Nama, oleh Patricia Alodie


novel remaja romantis 17 novel cinta yang bikin baper baca novel romantis gratis
baca novel romantis gratis


 

Siapa yang tak kenal tokoh Cinderella? Sang gadis cantik rupawan tetapi sering dijahatin oleh saudara tirinya.

 

Lantas bagaimana kisah Cinderella, novel remaja romantis yang ditulis oleh Patricia Alodie?

 

Namanya Naknak, gadis kecil yang tak diingikan dan dibuang, sampai ada seorang ibu yang mengadopsinya. Ibu kandung yang menyesal mencari Naknak, tetapi hidup bahagia yang dibayangkan dengan ibu kandungnya sirna. Semkin menyakitkan ketika Naknak tahu, bahwa ia terlahir kedunia karena sesuatu hal. Naknak semakin hancur.

 

Ketika dunianya runtuh, datanglah seorang pangeran yang menolong dan menariknya dari jurang ia terjatuh. Bagaimana kisah selanjutnya? Baca di GoodDreamer ya, ada 175 bab.

 

 

Soulmate From The Sky oleh LuckeyOne


 

novel remaja romantis 17 novel cinta yang bikin baper baca novel romantis gratis
rekomendasi novel remaja romantis


Ada 180 bab kisah novel Soulmate From The Sky, meski fantasi tapi ceritanya sangat menarik pun masuk dalam jajaran cerita terbaik. Bagaimana deskripsi ceritanya? Ini dia :

 

Namanya Dashka, sang penjaga perpustakaan jiwa. Ia telah melakukan kesalahan fatal, melanggar peraturan dunia langit, yang melarang bangsa langit berhubungan dengan manusia di bumi.

 

Dashka ketahuan berkomunikasi dengan Mima, gadis manusia. Dijatuhilah Dashka hukumman berat, dan diasingkan di planet yang jauh selamanya. Eh, amalah sang alkemis yang bertugas mengirim Dashka justru mengirimkan Dashka ke bumi. Waduh!

 

Meski telah jatuh ke bumi, ingatan Dashka sudah dihapus jadi tidak lagi mengenali Mima gadis yang ia diam-diam cintai. Sampai pada waktunya mereka bertemu, saling bertegur tapi salah satunya tidak mengenali. Hiks!

 

Bagaimana? Rekomendasi novel cinta yang bikin baper di atas? Yang manakah jadi favoritmu? Segera baca novel romantis gratis tersebut di https://gooddreamer.id/novel_romantis ya. Karena banyak babnya, harus sabar dan pelan-pelan. Jangan di skip-skip bacanya karena penasaran, bikin kita jadi nggak paham jalan cerianya nanti, okay. Siapa tahu dari kisah di atas, kalian juga memiliki keinginan untuk bisa menulis novel remaja romantis ya kan? Selamat membaca dan selamat bertualang dengan riang.

 

 

Postingan Terkait

7 komentar:

  1. Wah..jadi teringat bahwa sudah lama gak baca novel nih. Terima kasih rekomendasi nya novel remaja romantis ini, Nyi.. Mudah2an bisa baca juga kapan2..

    BalasHapus
  2. Wah cerita fantasinya menarik mbak, aku jadi penasaran mau ikut baca juga
    sekarang baca novel lebih mudah dan hemat ya kalau ada platform baca seperti ini
    kalau untuk baca di goodreamer ini ada langganan bulanan atau gratis mb?

    BalasHapus
  3. Wah buku2nya aku belum baca semua. Enak nih ya kalau bacanya lewat platform digital gitu jd pas di perjalanan gak perlu berat2 bawa buku. Mana gratis yaa.
    Penasaran nih selain novel cinta2an ada genre apa aja di aplikasi gooddreamer?

    BalasHapus
  4. Kalau sudah hobi maah beda si mba, aku suka baca kisah kisah horror, tp klo nonton film nya ga berani hahaa..

    BalasHapus
  5. Suka banget, kini banyak platform baca novel remaja romantis yang gratis.
    Aku suka kisah cinta dan cita-cita dengan setting remaja. Suka unpredictable.

    BalasHapus
  6. Kenapa jadi tidak mengenali, mungkinkah Mima atau Dashka hilang ingatan?
    Kalau novel remaja unik² apalagi style bahasanya yang asik

    BalasHapus
  7. Usah lama gak baca novel, novel remaja memang keren-keren ya. Ide ceritanya fresh dan menarik

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat