Selesai Wajib Militer Nam Da Reum Siap Comeback


Selesai Wajib Militer Nam Da Reum Siap Comeback - Annyeong! Masih ingat dengan artis cilik Korea Selatan Nam Da Reum? Sepak terjang di dunia drama Korea sudah tidak diragukan lagi, dari kecil sudah mengasah kemampuannya dan dimulai dari drama Boys Over Flowers (2009). Ia berperan menjadi Yun Ji Hu muda.

 

Selesai Wajib Militer Nam Da Reum Siap Comeback
Selesai Wajib Militer Nam Da Reum Siap Comeback



Kini Nam Da Reum sudah menginjak usia 21 tahun, dan kabar terbarunya Nam Da Reum sudah selesai melaksanakan wajib militer. Huwo! Cukaeee.

 

Kalau data dari asianwiki, Nam Da Reum beradu akting yang terakhir sebelum wamil itu di drama Korea The Sound of Magic garapan Netflix tahun 2022. Ia berperan sebgai Ryu Min Hyuk muda pada episode 6.

 

Aktor Korea Selatan kelarhiran 13 Juni 2022 itu mengunggah fotonya di instagram mengenakan seragam wamil, dan terlihat begitu menawan sekali. Ia sudah begitu dewasa dan matang. Padahal rasanya baru kemarin melihat dirinya masih kecil.

 

 

5 Drama Korea yang Dibintangi Nam Da Reum

 

 

Selesai Wajib Militer Nam Da Reum Siap Comeback
Nam Da Reum

Sudah puluhan drama series dibintangi oleh Nam Da Reum, sudah tidak bisa dihitung dengan jari lagi. Namun di sini saya akan mengulas 5 drama korea terakhir sebelum wamil yang dibintangi aktor muda multitalenta satu ini. Apa saja? Baca yuk, siapa tahu kamu belum menonton salah satunya.

 

 

The Sound of Magic (2022)

 

Dalam drama series ini, Nam Da Reum berperan menjadi Ryu Min Hyuk remaja. The Sound of Magic mengisahkan siswi sekolah menengah atas yang menghidupi dirinya sendiri dan adik perempuannya.

 

Ayahnya terusir dari rumah karena penagih hutang dan ibunya pergi dari rumah tetapi siswi tersebut mampu meraih peringkat tertinggi. Ia harus bersaing dengan teman sebayanya yang lebih kaya, tetapi lama-lama rasa bersaing tersebut menimbulkan rasa di hati masing-masing.

 

Monstrous (2022)

 

Pada drama Monstous Nam Da Reum berepran menjadi Han Do Kyung, anak dari Han Seok Hee kepala kantor polisi.

 

Drama Monstrous mengisahkan seorang arkeolog yang mengalami perubahan hidup. Doa melakukan perjalanan di kabupaten Jinyang untuk meneliti, tetapi justru ia mengalami kejadian misterius.

 

The Great Shaman Ga Doo Shim (2021)

 

Dalam drama ini Nam Da Reum didapuk beradu akting dengan artis cilik juga, Kim Sae Ron. Mereka bermain sangat apik. Drama The Great Shaman Ga Doo Shim, mengisahkan Ga Doo Shim yang yang terlahir memiliki takdir menjadi dukun, untuk membasmi ro jahat.

 

Nam Da Reum menjadi Na Woo Soo, siswa kaya yang hidupnya serba teratur, namun hidupnya berubah semenjak mengenal Ga Doo Shim.

 

Doom at Your Service (2021)

 

Nam Da Reum menjadi Park Young si cameo dalam drama ini. Doom at Your service mengisahkan editor perusahaan novel online yang harus bersinggungan dengan Myulmang.


Nam Da Reum
Nam Da Reum


 

Start Up (2020)

 

Kalau di Start Up Nam Da Reum menjadi Han Ji Pyeong muda yang penuh dengan kegigihan dan multitalenta.

 

Dari kelima di atas masih banyak lagi drama series yang dibintangi Nam Da Reum, ada Private Lives, Hotel Del Luna, Rain or Shine, Radio Romance, Entourage, Memory, Pinocchio dan lain sebagainya. Mana yang jadi incaranmu?

 

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat