Buku Seri Anak Pemberani Ketika Cici Tidur Sendiri


Buku Seri Anak Pemberani Ketika Cici Tidur Sendiri - Selamat sore semuanya, Allhamdulillah ya masih nuansa merah putih di mana-mana. Toa berkumandang juga betebaran, ramai lomba-lomba untuk memeriahkan HUT RI yang ke-78.


Buku Seri Anak Pemberani Ketika Cici Tidur Sendiri
Buku Seri Anak Pemberani Ketika Cici Tidur Sendiri


 

Di postingan hari ini saya akan mengulas buku terbaru karya Kak Widya Ross. Salah satu penulis Indonesia yang sangat produktif, sungguh saya salut sama beliau. Semoga bisa suatu hari nanti seproduktif dirinya, aamiin. Eh ... tapi reviewnya dibeda postingan ya. Biar jadi kontennya dua gitu, hehehe ...

 

Jadi Kak Widya Ross bukunya baru saja terbit dan dirilis pada tanggal 14 Agustus 2023, bertepatan dengan hari Pramuka ya? Bukunya berseri, jadi nggak hanya ada 1 tapi ada 5, mudah-mudahan bisa dikoleksi semuanya ya? Adalah Seri Anak Pemberani.

 

Kelima Seri Anak Pemberani tersebut berjudul apa saja sih? Saya kasih bocoran ya judulnya: Ketika Cici Tidur Sendiri, Ketika Adit Pergi ke Dokter, Ketika Dita Bercerita di Dpean Kelas, Ketika Fia Bertemu Monster Sayuran, dan Ketika Raka Perdi ke Kamar Mandi Sendiri.

 

Saya baru baca 1 seri, yang 'Ketika Cici Tidur Sendiri', seru dan menyenangkan. Ditambah ilustrasinya bagus, jadi berasa ikutan tegang bareng Cici. Jadi pengen ceritain ke anakku yang baru 11 bulan nih, bagaimana respon dia hehehe ... tapi saya baca versi gramedia digitalnya.

 

Buku Anak Seri Anak Pemberani Ketika Cici Tidur Sendiri ini, diperuntukkan rentang usia 0-3 tahun kalau saya baca di website ebooks.gramedianya lho ya. Sebelum berburu bukunya, intip detail dan deskripsi bukunya dulu di sini yuk. Terus baca ulasannya juga di postingan saya selanjutnya, biar makin penasaran bocoran ceritanya. Okay!

 

 

Detail Buku Seri Anak Pemberani Ketika Cici Tidur Sendiri

 

 

  • Judul                : Ketika Cici Tidur Sendiri
  • Penulis             : Widya Ross
  • Ilustrator           : Nanda M.H
  • Penerbit          : Bhuana Ilmu Populer
  • Tanggal Rilis   : 14 Agustus 2023
  • Media Baca     : Gramedia Digital
  • Format : PDF
  • Jumlah Halaman : 32 Halaman
  • Harga              : Rp59.000

 

 

Buku Seri Anak Pemberani Ketika Cici Tidur Sendiri
Buku seri Anak Pemberani


Blurbs Buku Seri Anak Pemberani Ketika Cici Tidur Sendiri

 

Buku seri Anak Pemberani: Ketika Cici Tidur Sendiri ini akan mengajak anak untuk berdamai dengan ketakutan yang mereka hadapi, terutama ketika harus tidur sendiri tanpa pendampingan orangtua.

 

Teman-teman Cici cerita kalau mereka sudah berani tidur sendiri. Cici juga ingin tidur sendiri!

 

Dia pun menceritakan keinginannya kepada Ibu karena selama ini Cici masih tidur bersama orangtuanya. Namun begitu hari mulai gelap, Cici mulai takut. Apakah Cici bisa melewati malam sendirian?

 

Bagaimana? Sudah baca sampai selesai? Makin penasaran cerita Cici yang sedang belajar tidur sendiri kan? Ketakutan apa sih yang dihadapi Cici?

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat