Sinopsis The Moon Film Korea Terbaru Do Kyung Soo EXO


Sinopsis The Moon Film Korea Terbaru - Siap-siap nonton film Korea terbaru ya, ada rekomendasi film berjudul The Moon nih buat kamu pecinta film Korea. Aktor utamanya ada Do Kung Soo member EXO, dan Sol Kyung Gu yang main jadi Cha Min Kyu di Kill Booksoon.


film korea terbaik rating tinggi rekomendasi film korea netflix film korea terbaru 2023 romantis
film korea terbaik rating tinggi


 

The Moon akan rilis pada 2 Agustus 2023, dan disutradarai oleh Kim Yong Hwa. Sebagai penulis skenario film The Moon juga dipegang oleh Kim Yong Hwa. untuk Distributor film The Moon dipegang oleh CJ Entertainment.

 

Siapa tak kenal Sol Kyung Gu, aktor kenamaan Korea Selatan yang sudah membintangi puluhan film Korea. Di tahun 2023 ini Sol Kyung Gu membintangi dua film Korea, ada Phantom dan The Moon.

 

Sementara Do Kyung Soo EXO di tahun ini dikabarkan baru bermain film The Moon, untuk drama yang terakhir diperankannya berjudul Bad Prosecutor. Nah, detail filmnya seperti apa baca sampai selesai ya.

 

 

Detail Film Korea The Moon

 

  • Judul : The Moon
  • Negara : Korea Selatan
  • Bahasa : Korea
  • Rilis : 2 Agustus 2023
  • Distributor : CJ Entertainment
  • Director : Kim Yong Hwa
  • Writer  : Kim Yong Hwa
  • Cast : Sol Kyung Gu, Do Kyung Soo
  • Waktu tayang : 100 menit

 

Pemeran The Moon Movie

 

  • Sol Kyung Gu, berperan sebagai Jae Kook
  • Do Kyung Soo berperan sebagai Hwang Sun Woo
  • Kim Hee Ae berperan sebagai Moon Young

 

Sinopsis Film Korea The Moon

 

Film The Moon mengisahkan astronot yang ditinggalkan sendirian di luar angkasa, sementara timnya yang berada di bumi sedang berusaha untuk menyelamatkannya.

 

Hwang Sun Woo mahasiswa jurausan fisika moleuler dan mantan tetntara UDT (Underwater Demolition Team). Ia bergabung dengan pesawat luar angkasa, dan menjadi anggota termuda.

 

Ketika melakukan misi di luar angkasa, Sun Woo dan timnya yerkena badai matahari. Pesawat yang ditumpangi Sun Woo terdampar di luar angkasa, dengan jarak 384.000 kilometer dari bumi dan tim yang lain tewas.

 

Meski demikian Sun Woo berusaha keras bertahan hidup di ankasa, dan bersikeras ingin menyelesaikan misi sampai di Bulan.

 

 


Akting D.O EXO Mendapat Pujian

 

Selain pandai bernranyi dan menari, Do Kyung Soo memang pandai dalam berakting. Beragam karakter diperankannya dan ia menuai penghargaan bergengsi.

 

Di tahun ini D.O EXO akan memerankan karakter sebagai astronot yang punya misi mendarat di bulan. Sutradara Kim Yong Hwa dari film The Moon, mengakui kehebatan D.O EXO yang sudah berakting selama 10 tahun.

 

"D.O mahir menggambarkan adegan emosional dengan cemerlang sambil mengenakan pakaian luar angkasa yang berat d musim panas, di mana tidak banyak punya sirkulasi udara atau angin, hal tersebut layak mendapatkan banyak pujian," ucap Kim Yong Hwa sutradara yang juga membuat film Along With the Gods'.


Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat