ASUS ROG Phone 7 Solusi Buat Gamers Ponsel Hemat Baterai

ASUS ROG Phone 7 Solusi Buat Gamers Ponsel Hemat BateraiKendala handphone cepat panas, memory cepat penuh sampai handphone lambat saat digunakan untuk bermain game, merupakan problematika yang sering dihadapi para gamer. Padahal, bermain games online melalui gawai pintar lebih banyak dipilih dibanding bermain dengan menggunakan PC.


ASUS ROG Phone 7 Solusi Buat Gamers Ponsel Hemat Baterai



 

Alasan pertama karena memang hanya memiliki smartphone dan cukup mahal jika harus membeli PC atau laptop yang mendukung. Kedua, aksesnya lebih mudah, bisa dimainkan dimana saja. Ketiga, banyak tersedia games gratis dibanding dengan games yang ada di PC. Alasan nomor dua yang paling banyak digunakan terutama bagi yang sering main game online bersama teman-teman. Tentunya, karena sering berpindah tempat bermainnya, menggunakan smartphone adalah cara paling efisien dan memungkinkan.

 

Untuk mengatasi masalah yang sering dihadapi para gamers, tentunya solusinya adalah dengan menggunakan smartphone khusus yang memungkinkan para gamers tidak perlu khawatir lagi. Sebab, saat ini sudah rilis ASUS ROG Phone 7 yang sangat kompatibel untuk para gamers di Indonesia.

 
Kabar Baik Untuk Gamers di Indonesia

 

Kabar ini datang dari ASUS yang mengumumkan peluncuran ASUS ROG Phone 7 beberapa bulan yang lalu. Setelah kabar ini muncul, tak lama kabar sertifikasi ASUS dari menkominfo juga muncul. Menjadi pertanda positif telah hadir smartphone gamers yang lebih baik dari segi performanya.


ASUS ROG Phone 7 Solusi Buat Gamers Ponsel Hemat Baterai


 

Salah satu keunggulan yang sangat diidamkan oleh gamers smartphone adalah konsumsi daya yang rendah namun tetap optimal untuk digunakan bermain games apapun. Kelebihan ini akan memberi waktu panjang bagi gamers saat bermain. Tidak perlu khawatir baterai akan cepat habis, sebab memiliki fitur hemat daya namun tidak mengurangi kecepatan yang maksimum.

 

Ponsel ini memang dilahirkan untuk mendukung gamers dalam berlatih untuk turnamen esport ke level lanjutan. Sehingga, atlet-atlet esport bisa optimal bertanding tanpa harus merasakan smartphone cepat panas maupun memory yang terlalu cepat penuh. Fitur-fitur ASUS ROG Phone 7 yang lengkap, menjawab semua kebutuhan gamers dan atlet esport di Indonesia. Penasaran apa saja fitur terbaru yang membuat smartphone ini berbeda dengan versi terdahulunya?

 

ASUS ROG Phone 7 Hadirkan Pengalaman Gaming Yang Imersif


ASUS ROG Phone 7 Solusi Buat Gamers Ponsel Hemat Baterai


 

Desain vapor chamber GameCool 7 yang merupakan teknologi terbaru dan lebih revolusioner pada ponsel ini membuat pembuangan panas saat digunakan mencapai 168%. Energi panas yang terbuang secara maksimal, mampu menurunkan penggunaan daya pada ponsel ketika dipakai untuk gaming. Sehingga, walaupun prosesor unit pada ponsel bekerja dengan kecepatan penuh, vapor chamber tetap mampu mempertahankan suhu yang rendah, meminimalkan terjadinya overheat pada smartphone.

 

Aksesoris pelengkap yang juga penting selama gaming adalah speaker, ponsel ini dilengkapi Aero Active Cooler 7 yang menghasilkan suara 2.1 channel dan juga menghasilkan subwoofer kuat. Ditambah kecepatan refresh rate yang mumpuni hingga 165Hz. Fitur yang membuat pengalaman gaming menjadi semakin menakjubkan.

 

Ponsel ini ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 yang masih menduduki kasta tertinggi dan memiliki kemampuan 15% lebih cepat dan hemat daya dari generasi sebelumnya. Didukung juga dengan RAM ponsel 16 gb dan penyimpanan mencapai 512 gb, solusi bagi gamers agar ponselnya tidak cepat penuh meskipun games yang dimainkan membutuhkan ruang penyimpanan yang besar.

 

Bermain games menjadi lebih nyaman karena didukung layar AMOLED dengan resolusi Full HD +.  Didukung juga dengan kontrol  AirTrigger yang memetakan 10 kontrol gerak. Terdapat juga Vibration Mapping yang meningkatkan kontrol sentuh sehingga umpan balik haptic bisa disesuaikan melalui tombol virtual pada layar.

 

Kelengkapan ponsel khusus gamers ini tidak hanya diciptakan untuk bermain games. Tapi, juga mendukung bagi pecinta fotografi. Sebab, ponsel ini juga dilengkapi fitur kamera belakang 50 megapixel dengan sensor Sony IMX766. Dan kamera ultra lebar 13 megapiksel 125 ° juga kamera makro 5 megapiksel, serta kamera depan 32 megapiksel. ASUS ROG Phone 7 juga dilengkapi baterai 6.000 mAh dengan pengisian cepat HyperCharge 65W. Sangat menghemat waktu bagi gamers.

 

Kabar baik lainnya yaitu ponsel ini digunakan pada perhelatan akbar MSC 2023 di Phnom Penh, Kamboja bulan Juni lalu. Dan khusus untuk para Mobile Legend gamers saat ini sudah ada platform khusus yaitu Bang Bang yang berisi informasi mengenai turnamen-turnamen terbaru. Jadi, gamers tidak lagi ketinggalan informasi mengenai info turnamen yang ingin diikuti.

 

Untuk teman-teman yang tertarik memiliki ponsel ini, sekarang sudah bisa melakukan Pre-Order ROG Phone 7 series, mulai tanggal 8 sampai 17 Juli 2023. Hanya tersedia di Erafone offline store dan Urban Republic selected stores di seluruh Indonesia. Bahkan, cukup dengan DP Rp 500.000 sudah bisa mendapatkan special bundling, free Premium Devilcase dan garansi resmi 2 tahun dari Asus Indonesia.

 

Untuk jadwal pengambilan gawai bisa dilakukan mulai tanggal 18 Juli 2023 di semua toko yang sudah disebutkan tadi. Khusus wilayah Jakarta, first sales-nya dilakukan di Consumer Event Gandaria City Mall Atrium, mulai 18 - 23 Juli 2023.


Berapa Harga yang Bisa Kita Dapatkan dalam Pembelian ROG Phone 7 ?

 

Allhamdulillah bagi yang memiliki budget gede nih, bisa banget membeli ROG Phone 7 dengan mudah,  ini dia bocoran harganya:

 

  • ROG Phone 7 Ultimate (16/512GB) Rp 18.999.000
  • ROG Phone 7 (12/256GB) Rp 13.999.000
  • ROG Phone 7 (8/256GB) Rp 10.999.000

 

Tapi jangan berkecil hati, karena ada juga promo ROG Phone 7 lho, dan sampaiakhir Juli 2023. Promo apa saja yan bisa didapatkan?

 

1. Early Bird Promo

 

Periode tanggal 18-31 Juli 2023.

Untuk setiap pembelian ROG Phone 7 series konsumen akan mendapatkan eksklusif merchandise ROG 7 Devilcase dan 2 tahun Garansi resmi, dengan total hadiah senilai 2 juta rupiah. Promo ini berlaku di semua mitra penjualan resmi Asus offline, seperti: Erafone, Urban Republic, ROG Store, Asus Exclusive Store dan Asus Authorized Partners. Serta mitra online, seperti: Eraspace, Tokopedia, Blibli dan Asus Online store.

 

2. Consumer Launch Promo

 

Periode tanggal 18-23 Juli 2023 di Atrium Gandaria City Mall. Selain mendapatkan eksklusif merchandise ROG 7 Devilcase dan 2 tahun Garansi resmi, konsumen juga akan mendapatkan tambahan spesial merchandise seperti:

ROG exclusive Jacket, MLBB limited edition T-Shirt dan juga 1000 MLBB diamonds, dengan total hadiah senilai 3,5 juta rupiah. Promo ini berlaku khusus untuk konsumen yang telah melakukan pre-order dari tgl.8-17 Juli secara offline di Erafone lalu melakukan pickup/pengambilan produk di event venue ataupun untuk konsumen yang akan melakukan pembelian langsung di event venue.

 

Tulisan ini diikutsertakan dalam ASUS OG Phone  Blog Writing Competition di Blog Travelerien

 


Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat