Sinopsis Oh! Young Sim Drakor Komedi Romantis


Sinopsis Oh! Young Sim Drakor Komedi Romantis - Yang suka genre drakor komedi romantis merapat, sebentar lagi akan tayang drakor romcom berjudul Oh! Young Sim.


drama korea terbaru nonton drama korea drama korea romantis
Sinopsis Oh! Young Sim Drakor Komedi Romantis


 

Siapa saja yang akan berperan dalam drama Korea Oh! Young Sim? Ada Song Ha Yoon, Lee Dong Hee, Lee Min Jae, dan Jung Woo Yeon. Drama ini disutradai oleh Oh Hwan Min dan Kim Kyung Eun. Sementara penulis naskahnya Jeong Sun Young.

 

Oh! Young Sim merupakan drama Korea yang diadaptasi dari komik berjudul Yeolnesal Youngsimyi, oleh Bae Geu Taek tahun 1988. Saat itu komik tersebut diterbitkan di majalan komik IQ Jump.

 

Tapi dalam komik Oh! Young Sim berusia 14 tahun, sementara dalam drama mengisahkan Oh! Young Sim yang menginjak usia 30-an tahun. Penasaran dengan kisah dalam drama seriesnya? Tonton pada tanggal 15 Mei 2023, setiap hari Senin dan Selasa pukul 22:00 KST (Korean Standart Times).

 

 

Ini Dia Detail Drama Korea Terbaru Oh! Young Sim

 

 

  • Judul : Oh! Young Sim
  • Negara : Korea Selatan
  • Bahasa : Korea
  • Director : Oh Hwan Min, Kim Kyung Eun
  • Penulis : Jeong sun Young
  • Cast : Song Ha Yoon, Lee Dong Hae, Lee Min Jae, Jung Woo Yeon
  • Rilis : 15 Mei 2023
  • Network : ENA, Genie TV
  • Episode : 10 episode

 

 

 

Oh! Young Sim Pemeran

 

  • Song Ha Yoon, berperan sebagai Oh Young Sim
  • Lee Dong Hae, berperan sebagai Mark Wang
  • Lee Min Jae, berperan sebagai Lee Chae Dong
  • Jung Woo Yeon berperan sebagai Ku Wol Sook

 

Oh! Young Sim Sinopsis

 



 

Oh! Young Sim mengisahkan cerita komedi romantis mengenai Oh! Young Sim dan teman masa kecilnya Wang Kyung Tae. Jadi Kyung Tae pernah naksir Oh! Young Sim, tapi Young Simnya cuek. Suatu hari mereka dipertemukan pada usia dewasa.

 

Oh! Young Sim yang bekerja sebagai produser TV dan bekerja selama 8 tahun menemui masa krisisnya. Program TV yang diurusnya mendapati popularitas rendah dan dihentikan.

 

Akhirnya Oh! Young Sim menggarap program baru yang menghaadirkan CEO ternama, Mark Wang. Betapa terkejutnya Young Sim saat mendapati bahwa CEO tersebut, ternyata teman masa kecilnya.

 

Bagaimana akhirnya keduanya bertemu? Apakah Mark Wang masih menyukai teman masa kecilnya Oh! Young Sim? Atau justru sekarang kebalikannya, Oh! Young Sim yang merasakan hal tersebut dan Mark Wang tidak? Aduduw ... nggak sabar nonton ceritanya.

 

 

Kembalinya Lee Dong Hae Super Junior dalam Berakting


drama korea terbaru nonton drama korea drama korea romantis
Lee Dong Hae Super Junior


 

Sebelum bermain dalam drama Oh! Young Sim, Dong Hae membintangi drama Korea terakhir kali pada tahun 2014, yang berjudul Quiz from God 4 sebagai Han Shi Woo.

 

Kini Dong Hae kembali berakting di layar kaca, sebagai aktor. Meski selain aktong Dong Hae juga mahir bernyanyi.

 

Beberapa drama yang diperankan oleh Lee Dong Hae ada: Panda and Hedgehong, Glamorous Challenge, It's Okay, Daddy's Girl. Sementara film yang pernah Dong Hae perankan yakni: The Youth, Attack on the Pin Up Boys, dan lain sebagainya.

 

Nantikan segera penayangan Oh! Young Sim ya! Apalagi pecinta drama komedi romantis nih, siap-siap dibuat gregetan dan tertawa bersamaan. Selamat menonton.

 

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat