Menilik Jenis Metode Sunat Modern Dan Konvensional Untuk Dipilih


Menilik Jenis Metode Sunat Modern Dan Konvensional Untuk Dipilih - Sunat merupakan salah satu proses yang dilalui oleh pria untuk bisa menuju ke fase hidup selanjutnya. Di mana sunat tersebut merupakan masa peralihan dari anak-anak ke remaja yang biasanya dilakukan saat tahun-tahun terakhir SD dan menjelang SMP. Sunat tersebut merupakan salah satu fase yang penting bagi laki-laki, sehingga perlu untuk melewatinya dengan baik dan apabila bisa tidak terlalu sakit.


Menilik Jenis Metode Sunat Modern Dan Konvensional Untuk Dipilih
metode sunat modern dan konvesional


 

Hal tersebut bisa didapatkan dengan memilih metode sunat yang bisa lebih canggih sekarang ini dengan sunat modern yang menjadi banyak pilihan anak. Di mana ketika memilih metode sunat yang lebih modern maka membuat rasa sakitnya juga lebih ringan dibandingkan menggunakan metode sunat konvensional.

 

Adapun untuk jenis metode sunat yang bisa dipilih untuk melewati salah satu fase hidup penting bagi laki-laki ini agar tidak terlalu menderita adalah sebagai berikut ini:

 

· Pilihan metode pertama yang bisa dipilih adalah metode konvensional atau sirkumsisi. Jenis ini merupakan metode yang paling banyak digunakan di jaman dahulu dan sekarang ini tentunya berkurang dan jarang digunakan lagi. Karena jenis ini menggunakan cara dengan memotong langsung kulup menggunakan alat potong. Sehingga bisa dibayangkan mengapa banyak laki-laki yang takut sunat pada jaman dahulu karena langsung menggunakan gunting atau pisau bedah untuk sunatnya.

 

· Metode laser merupakan jenis selanjutnya yang banyak digunakan sekarang ini menggunakan pemanas elektrik yang akan ditembakkan di ujung penis untuk dapat memotong sunat. Metode ini mempunyai keunggulan dengan proses penyembuhannya yang lebih cepat.

 

· Metode klem merupakan jenis yang menggunakan alat klem di pasang di batang penis dan kemudian kulup di potong menggunakan pisau bedah.

 

· Metode stapler menggabungkan metode potong dan jahit sehingga bisa mempunyai hasil yang lebih indah.

 

Metode tersebut juga memberikan biaya yang berbeda, di mana untuk biaya sunat modern akan lebih besar dibandingkan metode konvensional. Akan tetapi kelebihannya juga banyak seperti minim darah, proses pemulihan lebih sembuh, dan prosesnya yang praktis dan tidak membuat anak trauma karena sakit. Metode sunat yang lebih modern tersebut bisa menjadi pilihan ketika sunat di Rusunda yang menawarkan metode sunat pin sealer, stapler, dan combo sealer dengan harga yang masih terjangkau.

 

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat