Ingin Punya Mobil Civic, Berapa Harga Termurahnya


Ingin Punya Mobil Civic, Berapa Harga Termurahnya - Meluncur di jalanan Indonesia, mobil Civic sudah mengusung kendaraan hemat BBM sejak awal pertama hadir di sini. Dengan bentuk mobil sedan yang ternyata banyak diminati juga oleh pasangan muda. Membuat pesona Honda Civic tidak memudar dan tak lekang oleh waktu.



Ingin Punya Mobil Civic, Berapa Harga Termurahnya
Ingin Punya Mobil Civic, Berapa Harga Termurahnya 



Selain memang hemat BBM, mobil Honda Civic banyak diminati juga oleh anak-anak muda. Mereka suka dengan desain Civic yang timeless alias tetap modern meski keluaran tahun lama. Hingga desain interior yang juga tetap sesuai dengan kebutuhan pasangan muda mudi. Apalagi, penampilan Civic yang tampak sporty, membuat peminat mobil ini masih sangat banyak sampai mobil bekasnya pun diincar.


Kelebihan Honda Civic 


Ada banyak sekali kelebihan dari Honda Civic, salah satunya yang sering menjadi daya pikat utama adalah konsumsi BBM yang rendah. Untuk pemakaian dalam kota Honda Civic bisa mencapai 14 km per liter dan untuk jarak jauh atau penggunaan luar kota, bahkan bisa mencapai 20 km per liter. 


Selain itu, mobil ini juga menjadi kendaraan favorit untuk keluarga kecil. Terutama karena harga mobil bekasnya yang murah. Sehingga, cocok dijadikan mobil pertama untuk keluarga. Tetap nyaman digunakan untuk berkendara jarak jauh ke luar kota. Apalagi, tambahan bagasi yang cukup luas sehingga bisa menampung banyak barang sekaligus.


Peminat Honda Civic memang masih cukup tinggi dikarenakan harga mobil bekasnya yang masih terjangkau. Seperti Civic keluaran 2007, rata-rata harganya 120 juta untuk transmisi manual dan 130 juta untuk transmisi matic. Masih sangat terjangkau mengingat keamanan kendaraan ini sudah terjamin. Apalagi untuk keluaran yang tahun lama, bahkan dibandrol dengan harga hanya 30 juta saja. Dan ini harga Honda Civic termurah dengan desain mobil yang masih sangat keren hingga saat ini untuk meluncur di jalan. Mesinnya juga masih bandel dan performanya buas.


Civic sendiri sudah masuk ke dalam peringkat 5 kendaraan dengan keamanan yang jempolan. Sudah melalui beragam tes seperti tes tabrak NCAP dan IIHS Top Safety Pick+. Juga sudah dilengkapi fitur Honda Sensing berupa Collision Mitigation Braking System, Lane Keeping Assist, dan Road Departure Warning. Bahkan, menjadi merk kendaraan yang masuk peringkat jajaran mobil berkelas.


Kelebihan dari mobil sedan adalah bentuknya yang panjang sehingga jarak antara kursi depan dengan kursi belakang masih cukup lega. Dan mobil Civic sudah dilengkapi banyak fitur unggulan seperti lampu LED, setir tilt sampai cruise control dan paddle shift untuk pemindah transmisi.



Ingin Punya Mobil Civic, Berapa Harga Termurahnya




Bagi anak muda, selain mobil sedan ini nyaman dan murah untuk dijadikan mobil pertama. Honda Civic juga termasuk mobil yang mudah dimodifikasi untuk penggunaan harian. Di beberapa bengkel, kendaraan ini banyak berjejer untuk dimodif baik itu audio maupun interior dan eksterior seperti penggantian velg.


Bentuknya yang sporty dan timeless memang menjadi kelebihan yang cukup menjadi alasan paling banyak saat membeli mobil ini. Apalagi pajak kendaraan untuk mobil bekasnya pun sangat terjangkau. 


Mobil Civic juga punya kelebihan lain yang tak kalah menarik yaitu daya pacu yang sangat tinggi. Wajar, meski digunakan untuk jarak jauh maupun melewati jalan menanjak. Honda Civic tidak pernah mengalami slip apalagi mesin terbakar saat menanjak. 


Untuk keluaran 2010 saja, Honda Civic memiliki kelengkapan mesin 2010 FD 1 dengan 1.798 cc dan untuk tipe FD 2, mesinnya mampu memiliki 1.997 cc. Dan didukung juga dengan lima tingkat kecepatan yang membuat kendaraan sedan ini sangat nyaman digunakan di jalur menanjak dan menurun.



Beli Honda Civic Bekas Terpercaya



Ingin Punya Mobil Civic, Berapa Harga Termurahnya



Dengan performa yang masih cukup tinggi meski keluaran lama. Honda Civic mampu menjadi kendaraan favorit yang diminati banyak orang. Apalagi dengan harga yang cukup terjangkau membuat kendaraan ini menjadi mobil pertama yang banyak disukai.


Untuk membeli harga honda Civic bekas, bisa cek di caroline.id yang merupakan penyedia kendaraan bekas yang terpercaya. Mobil Civic yang dijual di sini berkualitas tinggi dan sudah mencangkup garansi mesin serta transmisi selama 1 tahun. Kemudian garansi 5 hari untuk unit yang sudah lulus inspeksi di 150 titik serta bebas dari banjir serta kecelakaan besar.


Caroline ini sudah lama eksis sebagai marketplace otomotif terpercaya. Dimana usaha ini menjalankan bisnis jual beli kendaraan yang bekas untuk B2B, C2C sampai B2C. Pelanggan tidak perlu khawatir untuk membeli mobil di Caroline.id karena sudah dilindungi oleh Garansi 7G+ mencakup garansi mobil sudah diservis ganti oli & filter, garansi seluruh dokumen asli, garansi 1 tahun yang mencakup mesin, transmisi dan rem, garansi AC dan electrikal selama 1 tahun, garansi terbebas dari banjir dan kecelakaan besar, garansi buyback, dan garansi nomor mesin dan nomor rangka sesuai dengan dokumen. Pelayanannya yang baik membuat pelanggan percaya bertransaksi mobil bekas di sini. Selain itu, di Caroline bisa juga membeli kendaraan dengan kredit yang proses pengajuannya bekerjasama dengan lembaga pembiayaan rekanan.


Jadi, untuk yang ingin membeli mobil civic bekas keluaran tahun berapa saja. Dan ingin membeli mobil bekas yang masih bagus kondisinya. Bisa langsung meluncur ke website caroline. Mudah, nyaman, aman dan tentunya berkualitas.


Postingan Terkait

8 komentar:

  1. asik dapat bocoran harga mobil Civic terbaru dari mba Nyi, tinggal nabungnya aja ini mah, semoga akhir tahun udah beli ya, amiiiiiin

    BalasHapus
  2. Aku juga sama mbak, jual beli mobil bekas. Jadi makin tau sekarang pasaran mobil bekas di luar dan nyobain banyak mobil. Ahaha

    BalasHapus
  3. memang enak nih honda civic yaa masih nyaman dipakai. cuma saya pribadi lebih suka mobil keluarga yang agak gede Mba, maklum karena memang sering bawa2 barang hehe

    BalasHapus
  4. Saya sih cocok aja dengan jenis Civic ini. Hanya pak suami dia mah lebih memilih ke semacam Jeep gitu. Secara jalan ke kampung kami masih banyak berbatu tidak mulus.
    Tapi jenis apapun yg penting belinya jangan ketipu ya. Di Caroline id banyak pilihan lainnya kan ya Nyi?

    BalasHapus
  5. Zamanku kuliah dulu, Honda Civic ini pernah jadi tren di kalangan anak muda karena desain bodynya yang kekinian dan mesinnya yang tangguh lho. Aku jadi penasaran lagi ini mau intip-intip harga Honda Civic di Caroline

    BalasHapus
  6. jadi inget jaman muda nih mba, mobil jenis begini asyik dan cakeep memang yaaa. Dengan banyak pilihan dan bisa cek harga kita pelanggan diuntungkan bangeet

    BalasHapus
  7. Cari kendaraan khususnya mobil selain melihat body, mesin, dan fitur, juga perlu dalam hal iritnya penggunaan bahan bakar, sehingga bisa lebih hemat juga

    BalasHapus
  8. Biarpun Honda Civic bekas tapi bisa buat mudik dan tidak mogok plus kuat naik tanjakan lumayan banget .

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat