Tips Meningkatkan Traffic Pengunjung Blog dengan Mudah


Tips Meningkatkan Traffic Pengunjung Blog dengan Mudah - Tidak hanya seorang blogger atau mereka pebisnis online butuh traffic tinggi, tetapi internet marketer juga menginginkannya. Selain menguntungkan tentu tawaran kerjasama akan berdatangan bak air bah.


target pengunjung blog kriteria apa saja yang seharusnya ditulis pada sebuah blog agar blog selalu dikunjungi pengguna lain usahakan blog selalu di
Tips Meningkatkan Traffic Pengunjung Blog dengan Mudah


 

Nah, ada cara untuk mengingkatkan trafik sebuah blog/website yang bisa dilakukan, baik itu gratis atau yang berbayar. Tetapi tidak semua cara bisa cocok dengan kita, ingin tahu lebih detailnya? Baca sampai selesai ya!

 

 

Cara meningkatkan traffic website gratis

 

 

Target pengunjung blog adalah PR besar buat siapapun yang berkecimpung di dunia online, ini dia cara yang gratis dan bisa dilakukan.

 

 

Melalui platform media sosial

 

Pertumbuhan pengguna media sosial di Indonesia sungguh luar biasa, nggak muda nggak tua hampir seimbang. Terlebih ponsel pintar yang setiap saat mengeluarkan model yang bervariasi. Maka sebaiknya kita manfaatkan media sosial ini dengan baik.

 

Kita bisa menaruh link blog atau postingan blog dengan URL ke story yang bisa diklik langsung oleh followers. Nah kalau di YouTube sendiri bisa nulis di deskripsi, agar bisa diklik langsung.

 

Melalui blog walking

 

Blog walking adalah aktivitas yang dilakukan oleh blogger untuk saling berkunjung ke blog teman-temannya, kemudian kita meninggalkan komentar di sana. Yang mana harus memasukkan URL website kita ke situs mereka. Hal inilah yang perlu digaris bawahi. Kebetulan circle blogger saya ada dibeberapa kota dan komunitas, biasanya mengadakan list blog walking bersama. Jadi kami saling berkunjung dan saling berkomentar, ada yang juga hanya saling view. Dengan begini kami jadi saling mengenal dan support satu sama lain.

 

Melalui guest post di blog teman lain

 

Kriteria apa saja yang seharusnya ditulis pada sebuah blog? Adalah kebebasan pemilik blog, tetapi agar blog selalu dikunjungi pengguna lain usahakan blog selalu diisi konten yang dibutuhkan oleh orang lain. Nah salah satu cara gratis yang bisa dilakukan adalah tukar link blog dengan sesama teman. Misalnya saya dan kamu, kamu ngulas blog saya dan saya ngulas blog kamu dan di dalamnya diberikan backlink menuju blog masing-masing. Dengan bertukar link atau guest post inilah, termasuk cara meningkatkan traffic blog agar semakin meninggi. Selamat mencoba!

 

 

Cara mendatangkan traffic dengan berbayar

 

cara meningkatkan traffic website web apa saja yang menyediakan fasilitas blog gratis blogger


 

Pasang iklan di media sosial

 

Dari dulu facebook merupakan sarana yang paling efektif untuk memasang iklan, meskipun sudah ada Instagram, TikTok, dan Twitter tetap facebook masih digemari.

 

Enaknya masang iklan di media sosial ini tergantung budget yang kita miliki dan target audiens

 

Pasang beli backlink di Rajabacklink

 

 

Sekarang kalau sibuk tapi tetep pengen optimasi blognya, bisa dengan memanfaatkan hadirnya Rajabacklink. Kalau yang belum tahu Rajabacklink, adalah marketplace jual beli backlink yang berkualitas di Indonesia.

 

Dengan memasang backlink bagi yang punya blog, ini bisa membuat nilai blog kita menjadi sangat baik. Tinggal bayar dan terima jadi, pilih sesua budget aja karena ada ribuan blog dipasang oleh Rajabacklink.

 

Bagaimana? Pilih cara meningkatkan traffic website gratisan atau berbayar? Masing-masing bisa dipilih sesuai kemampuan saja. Jasa backlink murah dan jasa backlink website, ya serahkan saja ke ahlinya: Rajabacklink.

 

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat