Sinopsis Film Korea Killing Romance, Tayang 13 April 2023


Sinopsis Film Korea Killing Romance, Tayang 13 April 2023 - Bosen nonton drama Korea? Atau nggak suka tayangan panjang? Nonton film Korea bisa jadi pilihan lho, ada film Korea terbaru berjudul Killing Romance.

 

film korea terbaru film korea romantis film korea 2032
film korea terbaru



Film Killing Romance mengusung genre drama komedi romantis dan rencana penayangannya tanggal 14 April 2023. dengan bintang utama Lee Ha Nee, Lee Sun Kyung, dan Gong Myung.

 

Lee Ha Nee merupakan artis yang sudah melang melintang di dunia perfilman maupun drama, ada Night Blooming Flower dan film Phantom yang pernah diperankannya, serta film Alienoid yang terbaru

 

Semntara Lee Sun Kyun artis senior yang pernah membintangi drama Payback: Money and Power dan Gong Myung adalah artis muda yang pernah main di film 20th Century Girl dan Hansan: Rising Dragon.

 

Killing Romance disutradari oleh Lee Won Suk, sutarada drama series Queen of the Scene yang tayang di Netflix dan penulis naskahnya adalah Park Jung Ye. Penulis film populer The Beauty Inside yang tayang sejak 2015.

 

Untuk sinopsis, pemeran, dan detail film Korea Terbaru Killing Romance baca sampai selesai di bawah ini ya!

 

 

Detail Film Korea Killing Romance

 

  • Judul : Killing Romance
  • Negara : Korea Selatan
  • Bahasa : Korea
  • Director : Lee Won Suk
  • Penulis naskah: Park Jung Ye
  • Cast :  Lee Ha Nee, Lee Sun Kyun, Gong Myung
  • Genre : Komedi romantis
  • Rilis : 14 April 2023
  • Distributor: Warner Bros. Korea

 

 

Sinopsis Film Killing Romance

 

 

Film Korea Killing Romance mengisahkan Hwang Yeo Rae, wanita cantik dan punya paras menawan. Ia memiliki profesi sebagai artis papan atas, tapi diejek karena kemampuan akting yang kurang.

 

Karena penat dengan kehidupan keartisannya Yeo Rae melakukan perjalanan ke sebuah pulau di Samudra Pasifik Selatan dan bertemu dengan Johnathan Na, seorang pria yang kaya raya.

 

Pertemuan keduanya membuat keduanya memutuskan untuk menikah dan Hwang Yeo Rae mengundurkan diri dari industri hiburan.

 

Sayangnya kehidupan Yeo Rae tidak semanis bayangannya, ia justru seperti terkurung di rumahnya sendiri dan merasa tidak bahagia. Ia ingin bekerja menjadi aktris lagi, karena mendapatkan kesempatan tawaran untuk bermain film.

 

Tetapi Johnathan Na menentangnya, dan tidak suka apa yang menjadi pilihan istrinya.

 

Hwang Yeo Rae akhirnya tidak punya pilihan, namun pertemuannya dengan Kim Beom Woo tetangganya yang juga sebenarnya fans beratnya ini memberikan sebuah ide. Kim Beom Woo ini adalah mahasiswa unversitas Seoul.

 

Mereka berdua merencanakan pembunuhan untuk Johnathan Na, agar Yeo Rae bisa bebas dan tidak terkekang lagi. Apakah keduanya akan berhasil?

 

 

Pemeran Film Korea Killing Romance

 

 

  • Lee Ha Nee, memerankan karakter Hwang Yeo Ra
  • Lee Sun Kyun, memerankan karakter Johnathan Na
  • Gong Myung memerankan karakter Kim Beom Woo

 

 

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat