Review The Distributors Film Korea


Review The Distributors Film Korea - Sembari menunggu bedug buka, saya nonton The Distributors film Korea. Awal nonton karena ada Park Sung Hoon, penasaran apakah dia akan jadi tokoh baik atau jahat dalam film ini. Ternyata dia menjadi sentral alias tokoh utamanya.


the distributors sinopsis the distributors sub indo the distributors film korea


 

Kemarin saya sudah bikin postingan tentang The Distributors sinopsis, kali ini tinggal menulis reviewnya aja. Karena ceritanya lumayan menarik, apalagi ini termasuk film bagian dari KBS Drama Special 2022, pastilah punya cerita tak biasa.

 

Selain The Distributors Korean movie sub Indo ini, masih ada beberapa filmn yang lain antara lain: Devil in Lake, Silence of the Lambs, Underwear Season, Stain, dan lain sebagainya.

 

Premis The Distributors sub Indo ini adalah seorang guru yang akan menikah, tapi gagal karena sebuah video jebakan yang disengaja.

 

 

Detail The Distributors Film Korea

 

  • Judul : The Distributors
  • Genre : thriller, kriminal
  • Negara : Korea Selatan
  • Bahasa : Korea
  • Director : Hong Seok Ku
  • Penulis : Jung Woo Chul
  • Cast :  Park Sung Hoon, Kim So Eun, Song Jin Woo, Park Joo Hee
  • Rilis : 23 November 2022

 


The Distributors Sinopsis

 

The Distributors 2022 mengisahkan kehidupan seorang pria yang akan menikah; Do Yoo Bin yang punya profesi sebagai guru.

 

Tetapi naas teman seperjuangannya tega membawanya ke jurang curam, sehingga tanpa senagaja seseorang merusak kehidupannya dengan sebuah video tidak senonoh.

 

Bagaimana Do Yoo Bin menghadapi ayah mertuanya dan tunangannya setelah mengetahui video yang diungkap ke publik?

 


Review The Distributors Korean movie Sub Indo Lengkap

 

the distributors sinopsis the distributors sub indo the distributors film korea

 

Film The Distributors Korea, menceritakan tentang seorang guru bernama Do Yoo Bin yang akan segera menikah dengan tunangannya Im Sun Ae, seorang kurator seni.

 

Di sekolah Do Yoo Bin sedang memukuli Im Sung Min dan An Ji Ho, karena mereka melakukan hal yang kurang sopan. Yakni memfoto teman-teman perempuannya dari bawah, sehingga terlihat bagian yang tidak seharusnya dilihat oleh orang lain.

 

An Ji Ho ini pintar dan digadang-gadangkan akan masuk ke universitas Seoul, karena termasuk anak peringkat nomor satu di sekolah tersebut. Sementara Im sung Min, caebol anak konglomerat mantan Yakuza.

 

Bukan tanpa sebab Do Yoo Bin melakukannya, untuk melindungi An Ji Ho supaya segera menghapus foto dan tidak terkena displin sekolah. Kalau ketahuan ia tidak bisa melanjutkan kuliah, sementara Im Sung Min adalah calon adik ipar Do Yoo Bin yang diminta ayah mertuanya untuk memantau pergerakan anak tersebut agar bisa lulus dengan nilai baik.

 

Suatu hari, Kang Sang Beom sahabat karib Do Yoo Bin menelepon mengajak ke club malam. Antara tidak ingin pergi dan ingin pergi, melihat ada kesempatan apalagi calon tunangannya Im Sun Ae masih di Amerika, pergilah dia dan Kang Sang Beom ke club malam.

 

Awalnya semua terjadi dengan biasa, Sang Beom meminta Yoo Bin tinggal karena masih ada sesi terkeren bahwa akan ada penari cantik datang. Dan tiba-tiba ada telepon dari Im Sun Ae. Tidak ingin ketahuan tertangkap basah di club malam, ia lari ke minimarket terdekat dan pura-pura sedang makan mie instan. Nyatanya Sun Ae tidak telepon lagi. Akhirnya Yoo Bin kembali ke club.

 

Di sinilah mulai muncul tragedi. Kim Da Eun dan CHae Hwa Sun menjebak Yoo Bin untuk mabuk, dan setelahnya diberikan minuman yang membuatnya tidak tersadar. Mereka berdua membawa Yoo Bin pulang, dan merekam Yoon Bin dengan bertelanjang dada. Ia yang mabuk digoda agar mempraktikan suara anjing yang menggonggong.

 

Keesokan harinya setelah Yoo Bin sadar, ponselnya hilang dan meminta Sang Beom melacak pun agar semua video dan data dihapus permanen agar tidak timbul masalah. Namun sebelumnya tidak disangka Sun Ae pulang, hampir ketahuanlah dia.

 

Semenjak ponsel Yoo Bin hilang dan membeli ponsel baru, teror telepon nomor tidak dikenal mulai muncul. Entah dari siapa, ia meminta tebusan uang. Uang tersebut nilainya 33 juta, sesuai dengan nilai uang uang pernah dia berikan kepada mantan pacarnya. Yoo Bin menduga bahwa itu kerjaan mantan pacarnya, kemudian meminta Sang Beom melacak.

 

Setelah dilacak dan bukan, ia justru kena pukul suami mantan pacarnya. Karena pernah membuat hidup pasangannya hancur. Ia pun berniat memberikan uang dan menjebak si penelepon, tapi nyatanya gagal. Dan ada penelepon lain meminta uang yang sama, ia pun akhirnya melapor ke kepolisian.

 

Pihak kepolisian menyayangkan apa yang dialkukan Yoo Bin, karena ketika ia muda melakukan aksi yang kurang baik. Adalah merekam video ketika ia dan mantan kekasihnya sedang bercinta, lantas naiklah video tersebut entah perangai siapa karena pada saat itu komputer Yoo Bin hilang.

 

Kerjasama dengan polisi itu gagal, penelepon jahat itu mengakhiri permainannya dan justru mulailah teror video. Dari mertua dan tunangannya yang dikirimi video, berimbas pada pernikahannya yang gagal. Namun Yoo Bin masih terus melacak siapa dan mengapa. Setelah ketemu ternyata ada dua wanita yang sengaja menjebak dirinya, atas suruhan orang lain. Karena dua wanita tersebut seorang YouTuber yang sering ditantang challenge dan memiliki imbalan.

 

Siapakah dalangnya? Dan tiba-tiba kabar tidak mengenakan terjadi, An Ji Ho melakukan aksi bunuh diri. Posisi Yoo Bin dan guru Sang Hee sedang berdebat sengit, tentang pemukulan yang dilakukan Yoo Bin yang bertindak sendiri padahal ada komite sekolah. Yoo Bin sempat menduga bahwa An Ji Ho juga sebagai pelakunya, ternyata bukan.

 

Misteri lain muncul, siapakah yang tega melakukan bully pada An Ji Ho, dari peringkat 1 bisa meluncur menjadi peringkat 50. Lantas kemana juga ponsel An Ji Ho hilang? Ketika Yoo Bin berhasil memecahkan kunci, siapa pelaku utama, dan beruntut ada pelaku selanjutnya karena ponsel Yoo Bin ternyata disadap.

 


Huwaa ... makin seru! Asli ini film bikin penasaran dan tidak terduga ending beserta jalan ceritanya. Siapa yang kejam dan siapa yang ternyata tega. Rekomendasi banget deh ditonton buat yang suka genre misteri dan agak thriller.

 

 

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat