Review Nonton Devil in The Lake Sub Indo, Film Horor Korea


Review Nonton Devil in The Lake Sub Indo - Pecinta horor harap merapat, hehehe ... karena Devil in The Lake ini film dengan genre horor, thriller dan misteri. Apakah ada hantunya? Ada. Tapi tidak terlalu menakutkan kok, tenang. Spoilernya si hantu berbaju putih dan berambut panjang.


devil in the lake sub indo devil in the lake sinopsis devil in the lake drama
devil in the lake sub indo


 

Devil in The Lake sinopsis sudah saya tuliskan pada postingan sebelumnya, tapi saya tulis ulang di sini dengan versi yang lebih sederhana.

 

Dibintangi oleh Park Ha Na, Heo Jin, Jung Young Joo, Oh Eun Seo, dan Kim Joo Eun, film Devil in The Lake menjadi seru dan mendebarkan. Tidak kalah dengan film horor lainnya, justru film horor ini lebih unik ceritanya dan nggak pasaran. Baca review lengkapnya di sini ya!

 

 

Detail Film Korea Devil in The Lake

 

 

  • Judul : Devil in The Lake
  • Genre: Horor, thriller, mystery
  • Negara : Korea Selatan
  • Bahasa : Korea
  • Director : Tak Se Woong
  • Writer: Tak Se Woong
  • Cast : Park Ha Na, Heo Jin, Kung Young Joo, Oh Eun Seo, Kim Joo Eun Young, Goo Bon Woong
  • Durasi : 120 menit
  • Rilis : 19 Oktober 2022

 

 

Pemeran di Devil in The Lake Drama

 

 

  • Park Ha Na memerankan karakter An Bo Young
  • Heo Jin memerankan karakter Wang Ae Ryeong
  • Kung Young Joo memerankan karakter Ms.Kim
  • Oh Eun Seo memerankan karakter An Da Jung
  • Kim Joo Eun memerankan karakter Soo Young
  • Jeon Young memerankan karakter Choi In Sook
  • Goo Bon Woong memerankan karakter Mr.Park

 

 

devil in the lake sub indo devil in the lake sinopsis devil in the lake drama
nonton devil in the lake

Devil in The Lake Sinopsis

 

An Bo Young wanita tunggal yang memiliki anak kurang sempurna, memilih untuk bekerja sebagai babysister nenek kaya raya bernama Wang Ae Ryeong.

 

Wang Ae Ryeong ini orang China tapi masih keturunan Korea yang dahulu kaya raya dan hartanya masih tertimbun entah di mana karena dia demensia. Meski demensia ia masih superaktif layaknya anak kecil.

 

An Bo Young diperingatkan oleh Ms.Kim yang mempekerjakan dirinya di rumah nenek Wang, kalau tidak boleh bawa anak kecil dan tidak boleh mendekati danau. Tapi Bo Young malah melakukannya diam-diam. Tujuannya satu, mengambil cincin yang bernilai milyaran milik nona Wang yang ditaruh entah di mana.

 

Pengasuh nenek Wang sebelumnya selalu meninggal terjatuh di danau, hal tersebut yang membuat warga desa tidak menyukai setiap kali orang baru datang. Mereka tahu bahwa dalam danau ada penunggunya, dan Bo Young sudah diperingatkan namun tidak percaya.

 

Apakah dalam danau tersebut ada hantu? Apakah cincin tersebut akan ketemu dan loloskan Bo Young dan anaknya yang kecil dari teror maut?

 

 

Review Nonton Devil in The Lake Drama

 

 


 

Opening dibuka oleh jeritan seseorang kemudian tiba-tiba banyak penyelamat dan polisi menemukan mayat di danau. Lantas di tempat lain An Bo Young, seorang ibu tunggal yang punya anak berkebutuhan khusus An Da Jung, mendaftar menjadi pengasuh nenek Wang Ae Ryeong.

 

Niat An Bo Young menjadi pengasuh nenek Wang, karena sahabatnya ngomporin kalau nona Wang punya cincin seharga milyaran. Sementara Ms.Kim yang mempekerjakannya memberi ultimatum tidak boleh membawa anak dan jangan berada di dekat danau.

 

An Bo Young tak mengindahkan perintah itu dan diam-diam di dalam kopernya berisi anak semata wayangnya An Da Jung ikut serta.

 

Nenek Wang yang didiagnosis dimensia mengetahui apa yang An Bo Young bawa, anaknya. Yang kini justru diakui sebagai anak nenek Wang. Antara kesempatan dan tidak terima An Bo Young membiarkan An Da Jung yang kadang-kadang bermain bersama nenek Wang, sementara dirinya mencari keberadaan cincin miliaran itu.

 

Beberapa tetangga desa datang mengingatkan Ms. Kim agar tidak terus-terusan membawa orang asing, karena banyak yang merenggang nyawa di danau. An Bo Young yang melihat Ms.Kim dan Choi In Sook yang bersitegang penasaran.

 

"Cepat pergi sebelum kau kesurupan," ucapnya berbisik kepada An Bo Young.

 

Di lain waktu Soo Young, juga mengingatkan kepada An Bo Young untuk pergi dan jangan kembali karena tempat ini tidak aman untuknya. Ia bisa kehilangan segalanya. Tapi lagi-lagi dia belum patah semangat, ia terus berusaha menemukan cincin itu dan anaknya yang terus diajaknya bermain.

 

Di sini paling miss nya ya, nggak pernah liat mereka makan. Adanya kejar-kejaran, dan terus berusaha menemukan cincin sembari sesekali hantu muncul.

 

Hantu penunggu danau mah udah biasa ya? Beneran itu hantu penunggu danau yang usianya udah dewasa, tapi ternyata ada kisah di dalamnya. Masih mamang juga sih, apakah itu anak nenek Wang yang meninggal kecebur danau atau bukan kemudian menjadi hantu.

 

Karena ada bagian ending yang menjawab semua pertanyaan. Rekaman video dari An Bo Young yang dianalisis oleh pihak kepolisian itu, memperlihatkan nenek Wang bukan marah kepada dirinya melainkan pada sosok gadis kecil yang sudah tidak terawat wajah dan badannya. Kira-kira usianya juga se An Da Jung.

 

Yang dikisahkan ternyata nenek Wang itu pernah punya anak, anaknya meninggal jatuh ke danau. Gegara kesenggol akar saat sang ibu sibuk bertelepon dan mengajak anaknya bersembunyi petak umpet.

 

Sehari An Bo Young tinggal masih aman, kemudian hari selanjutnya teror berlangsung. Ada hantu yang tiba-tiba datang, kadang anaknya yang sedang main petak umpet dengan nenek Wang mengaggetkan.


devil in the lake lk21 nonton devil in the lake pemeran di devil in the lake
devil in the lake (2022) sub indo

Ditambah keadaan rumah yang suram dan terpencil, bikin yang nonton makin merinding. Lama-kelamaan Ms. Kim tahu bahwa Bo Young membawa seorang anak dan anaknya hilang entah di mana. Ia seperti kerasukan dan hilang kesadaran saat diusir Ms.Kim dia justru mengambil vas bunga dan membenturkannya ke kepala Ms.Kim yang akhirnya hilang kesadaran. Ia terus berusaha mencari anaknya.

 

Akankah an Da Jung ketemu? Bagaimana seseorang tahu bahwa dia berniat mengambil sesuatu dari rumah itu, dengan tulisan ‘Pencuri’ di dinding.  Belum lagi nyonya Wang tiba-tiba ditemukan di waduk karena hampir tenggelam. Bagaimana dengan Ms. Kim apakah dia akan bangun atau justru sebaliknya? Apakah cincin miliaran itu akan ditemukan oleh An Bo Young? Semua pertanyaaan akan terjawab jika kamu menonton film Devil in The Lake.

 

Selamat menonton! 

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat