Review Film Kill Boksoon Film Korea Terbaru


Review Film Kill Boksoon Film Korea Terbaru - Annyeong! Saya menobatkan film Korea terbaik untuk film Kill Boksoon, yang baru saya tonton kemarin. Bukan karena bertabur artis kenamaan Korea Selatan yang tampil dalam film tersebut, tapi karena ceritanya sukses membuat saya memandang sesuatu dari arah berbeda. 


kill boksoon full movie lk21 kill boksoon kill boksoon idlix
Review Film Kill Boksoon 


 

Premis dari film Korea terbaru Kill Boksoon adalah seorang ibu tunggal yang punya satu putri yang menjadi pembunuh profesional, ia dengan mudah membunuh orang tapi sulit menjadi orangtua.

 

Meski ini film thriller yang cenderung dark, tapi ketika ditayangkan justru kengeriannya tuh hilang malah beberapa adegannya bikin ketawa. Drama keluarganya juga dapet. 

 

Yang tidak terduga adalah muncul si cameo Lee Jae Wook, ah ... jadi rindu drama Korea yang dibintanginya dan sudah tamat Alchemy of Souls. 

 

Oke nggak perlu muter-muter lagi, yok baca review lengkap film Kill Boksoon versi saya di sini. 

 

Detail Kill Boksoon Full Movie

 

  • Judul : Kill Boksoon
  • Negara : Korea Selatan
  • Bahasa : Korea
  • Director : Byun Sung Hyun
  • Penulis : Byun Sung Hyun
  • Cast :  Jeon Do Yeon, Sol Kyung Gu, Esom, Koo Gyo Hwan
  • Distributor : Netflix
  • Rilis : 31 Maret 2023

 

 

Kill Boksoon Pemeran

 

  • Jeon Do Yeon, berperan sebagai Gil Bok Soon
  • Sol Kyung Gu, berperan sebagai Cha Min Kyu
  • Kim Shi A, berperan sebagai Gil Jae Yeong
  • Esom, berperan sebagai Cha Min Hee
  • Koo Gyo Hwan berperan sebagai Han Hee Sung
  • Lee Yeon berperan sebagai Yeong Ji
  • Lee Jae Wook berperan sebagai Cha Min Kyu muda

kill boksoon full movie lk21 kill boksoon kill boksoon idlix
Kill BokSoon Film Korea Terbaru


 

Review Film Streaming Kill Boksoon Sub Indo

 

 

Netflix emang jagonya meluncurkan film dan series yang bikin penikmat tontonan keracunan terus. Mati satu tumbuh seribu begitu istilahnya kali ya, hehehe ... yang terbaru Kill Boksoon. 

 

Film Korea Kill Boksoon mengisahkan ibu tunggal yang punya profesi sebagai pembunuh bayaran profesional dan sudah rilis sejak 31 Maret 2023.

 

Tokoh utamanya bukan oppa-oppa, tetapi wanita setengah tua hehehe ... iya lho Jeon Do Yeon yang sekarang sudah mulai menua, lha kan kelahiran 1973. Tapi dia bukan artis instan, dia termasuk artis kawakan Korea Selatan yang pernah menyabet Best Actress berturut-turut. Drama series maupun film yang dibintanginya sudah puluhan. 

 

Judulnya Kill Boksoon, tokoh yang diperankan Jeon Do Yeon bernama Gil Bok Soon. Awal scene dimulai Boksoon mengenakan pakaian seperti orang mau memasak, dan sedang menunggu seorang pria bertato penuh ditubuhnya untuk bertarung. Dia adalah Shinichiro Oda Hwang Jung Min), orang Jepang yang kabur dari Jepang lantas musuhnya membayar perusahaan MK buat membunuhnya. Pertarungan sengit pun di lakukan. Booksoon pake kampak, Oda pakai samurai. Siapa yang menang? Tokoh utama dong hehehe ...

 

Pekerjaan Boksoon berlangsung di malam hari, dan ketika pagi ataupun siang hari dia mengurus putri semata wayangnya. Keduanya sama-sama membangun tembok tinggi, belajar untuk saling mendekat tapi kurang jujur satu sama lain. Faktanya ya mereka ibu dan anak yang saling menyayangi. 

 

Kesuksesan Boksoon sebagai pembunuh memang tidak diragukan lagi, tapi kesuksessannya sebagai ibu atau orangtua belum bisa diacungi jempol. Ia juga kurang memahami anaknya terlalu dalam, sehingga anaknya kena krisis dalam diri yang mana jatuh cinta dengan sesama gendernya. Teman di sekolahnya. Yes, ada unsur LGBT di sini meski sekilas saja. 

 

Sepanjang durasi film ini lebih banyak aksi bertarungnya, dan konflik Boksoon dengan perusahaan tempat bekerja MK. Adegan pertarungannya dibalut dengan cinematography yang apik kualitas Hollywood banget nih. 

 

Yang kadang bikin lucu, setiap kali Boksoon akan menghadapi lawan ia seakan membawankan pertarungan sebagai gambaran Boksoon melawan pergerakan lawan kali ya.

 

Pertarungan terakhir yang dilakukan Boksoon adalah melawan Cha Min Kyu (Sol Kyung Gu), yang telah melatihnya menjadi pembunuh selama ini dari dirinya menginjak bangku sekolah. Tapi malah gregetnya kurang tiba-tiba udah mati aja. Justru yang lama penggambarannya.

 

Tokoh yang jahatnya di sini itu adiknya Cha Min Kyu, adalah Cha Min Hee (Esom) yang benci banget dengan Gil Bok Boon. Bahkan menciptakan tandingannya, adalah Kim Young Ji (Lee Yeon) anak magang terbaiknya MK. Tapi lagi-lagi Esom gagal, yang puncaknya geng pembunuh yang sedang berkumpul dan biasa ngobrol diminta untuk membunuh Gil Boksoon secara bersama. Siapa yang bisa membunuh langsung akan masuk pegawai level A di MK. Geng pembunuh ada Hyun Chul, Soo Geun, Gwang Man, Yoon Seok dan Han Hee Sung.

 

Sebenarnya Han Hee Sung ini sangat menyukai Gil Bok soon, dan mereka menjadi teman kencan. Sayangnya dia juga terjebak dengan perintah Esom, yang butuh uang untuk berobat ayahnya yang dirawat di Rumah sakit. Tapi ketika Bok Soon berhasil membunuh Hee Sung, mereka berpamitan dengan baik-baik dan terbunuh di pelukan Bok Soon.                                  

Jujur paling salut nih sama penulis naskahnya dan ide cerita yang bisa dieksekusi sedemikan apiknya. Para pembunuh yang punya kehidupan pribadi dan berusaha bertahan hidup. Tapi dari sisi tontonan apa yang mereka lakukan tidak seseram itu. 




 

Perusahaan MK sendiri adalah perusahaan yang menerima pekerjaan untuk membunuh, ada kantornya gede banget bertingkat dan semua laiknya orang normal kebanyakan lho. Kalau Boksoon selesai membunuh ada tim kebersihan yang membereskan, pun ada tim yang mengalihkan acara pembunuhan tersebut menjadi bukan pembunuhan. 

 

Tapi nggak hanya MK lho perusahaan pembunuh, ada lagi perusahaan lain yang di bawah MK, mereka juga ada perkumpulannya.

 

Penyuka film action wajib banget pokoknya nonton Kill Boksoon, karena menyajikan kisah seorang pembunuh yang unik dengan kehidupan pribadinya. Ia pun dilema harus kah melanjutkan pekerjaannya, atau berhenti untuk mengurus sang putri yang sedang bertumbuh. 

 

Untuk trailernya bisa ditonton di bawah ini ya, kalau penasaran nonton langsung aja nonton di Netflix. 

 

 

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat