6 Alasan Drakor True to Love Wajib Jadi Daftar Tontonan


6 Alasan Drakor True to Love Wajib Jadi Daftar Tontonan - Sudah nonton drama Korea terbaru berjudul True to Love? Yang diperankan oleh Yoo In Na, dan Yoon Hyun Min? Kalau belum dan kamu suka drama percintaan, wajib nonton!


drama korea sub indo nonton drama korea nonton drama korea sub indo drakorindo drama korea terbaru
drama Korea True to Love


 

True to Love merupakan drama Korea dengan genre komedi romantis, yang berpusat tentang percintaan dalam kehidupan. Ada kebahagiaan dan juga ada tangisan dalam setiap perjalanannya.

 

Mengisahkan pakar percintaan Yeon Bo Ra, dan Lee So Hyeok perencana penerbitan buku. Jika Bo Ra percaya percintaan itu dibutuhkan strategi, Lee So Hyeok percaya dengan modal ketulusan cinta bisa bertahan.

 

Terus mengapa drama Korea True to Love ini, wajib jadi tontonan? Ini dia alasannya!

 

 

5 Alasan Drakor True to Love Wajib Ditonton

 

 

1. Belajar tentang percintaan

 

Siapa sih yang tidak pernah jatuh cinta dalam hidupnya? Pastilah ya, setiap mereka yang beranjak dewasa mulai tumbuh benih-benih cinta di antara pria dan wanita.

 

Drama Korea True to Love memberikan pelajaran tentang sebuah percintaan. Dari setiap karakter yang disajikan, ada yang sifatnya menggebu-gebu, ada yang pendiam. Bagaiman cinta mereka pendam dan rasakan, akan tergambar jelas dalam drama ini.

 

2. Drama Romcom yang menghibur

 

Pernah ketemu orang yang cool nggak sih? Tapi aslinya baik, ini ada dalam karakter prianya. Sementara karakter wanita, menggemaskan dan penuh keserbatahuan. Jadilah ketika kedua tokoh ini ditabrakan, akan menjadikan tontonan yang menghibur.

 

Yoo In Na dan Yoon Hyun Min, akan menghibur kita dengan sifat-sifat mereka dan betapa mereka merasakan sebuah cinta. Romantis ada, komedinya justru lebih banyak.

 

 

3. Kembalinya Yoo In Na dalam beradu akting

 

drama korea sub indo nonton drama korea nonton drama korea sub indo drakorindo drama korea terbaru
drama Korea terbaru Deborah



Yoo In Na digadang-gadangkan menjadi ratu komedi romantis, dengan hadirnya drama True to Love ia akan memberikan akting yang memuaskan kepada penonton dan fansnya yang sudah lama tidak melihat ia beradu akting.

 

Drama yang terakhir di mainkan oleh Yoo In Na, ada Snowdrop (2021) dan beberapa drama lain yang dibintanginya adalah : The Spesies Who Loved Me, Bubble Gum, My Love From the Star, Secret Garden, Touch Your Heart, dan lain sebagainya.

 

 
4. Berkaca dari banyak pasangan

 

Tidak hanya ada karakter muda saja yang jatuh cinta dalam drakor True to Love ini, tetapi banyak pasangan yang lainnya juga. Ada yang paruh baya, remaja, yang baru memulai hubungan, bahkan hubungan suami istri yang mulai jenuh, dan juga mereka yang pernah berpisah dalam rumah tangga.

 

Karakter pasangan yang beraneka ragam di darama Korea True to Love bisa jadi bahan pembelajaran. Apakah kita nantinya akan seperti itu, atau akan jadi lebih baik lagi saat menghadapi pada posisi tersebut. Tentunya siapapun ingin diperlakukan baik ya kan? Namun dalam kehidupan percintaan, pasti ada aja ujiannya. Mampukan karakter pasangan-pasangan ini bisa mempertahankan cinta mereka?

 

5. Tujuan mulia sang sutradara

 

Lee Tae Gon sang sutradara, banyak berharap dengan drama True to Love ini akan menjadi penghibur semua orang yang sedang dan dalam berusaha mempertahankan pun menjalin hubungan percintaan.

 

Selain itu Lee Tae Gon juga berharap penonton dapat mengambil pelajaran drama True to Love, supaya tidak salah langkah dalam menjalin sebuah hubungan.

 

6. Yoo In Na dan Yoon Hyun Min sukses bikin baper

 

Drama Korea Terbaru True to Love, sudah tayang 4 episode. Saya baru menonton dua episode, dan dibikin baper serta geli nggak henti-henti pada setiap karakter yang bermain. Terlebih karakter Deborah dan Soo Hyeok yang selalu bertengkar, tapi disisi lain mereka saling menguatkan. Gemes pokoknya dengan tingkah keduanya, karakter lain juga tidak kalah kerennya dalam beradu akting.

 

Jadi bagaimana? Sudah siap menyaksikan True to Love drama? Bisa ditonton di aplikasi Prime Video ya gaes ya!

 


Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat