5 Rekomendasi Tempat Bukber Yang Patut Dicoba Di Surabaya


5 Rekomendasi Tempat Bukber Yang  Patut Dicoba Di Surabaya - Bulan Ramadan di tahun ini akan terasa sangat spesial bagi banyak orang. Pasalnya, presiden Jokowi telah mencabut kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) pada akhir tahun 2022. Dengan begitu, masyarakat saat ini akan lebih bebas untuk mengadakan kegiatan buka bersama bareng (bukber) dengan teman-teman, orang spesial maupun keluarga. 


tempat yang cocok buat bukber warung makan 4 lantai di surabaya bukber surabaya murah rekomendasi tempat bukber surabaya 2022
bukber surabaya murah



Sebenarnya tidak sulit untuk mencari tempat bukber di berbagai daerah di Indonesia, termasuk Surabaya. Pasalnya, terdapat berbagai tempat makan di Surabaya yang menawarkan aneka kuliner khas yang lezat. Agar lebih mudah, kamu bisa mencoba layanan rental mobil via Traveloka sehingga bisa berangkat bersama teman-teman ataupun keluarga menuju ke tempat bukber pilihanmu. 

Perlu diketahui, terdapat banyak rental mobil berkualitas dengan aneka pilihan kendaraan terbaik yang bisa kamu pilih di Traveloka. Apalagi, kamu juga bisa mendapatkan beragam promo dan penawaran menarik lainnya dari Traveloka saat menyewa mobil. 

Selain hidangan lezat, tempat-tempat bukber terbaik di Surabaya juga menawarkan berbagai keunggulan lainnya seperti area parkir luas dan suasana yang cozy. Nah, supaya kamu tidak penasaran, berikut ini adalah beberapa tempat bukber yang patut dicoba di Surabaya!

 

5 Rekomendasi Tempat Bukber di Surabaya

 

tempat yang cocok buat bukber warung makan 4 lantai di surabaya bukber surabaya murah rekomendasi tempat bukber surabaya 2022
tempat yang cocok buat bukber


1. G-Walk   

Lokasi: Ruko Taman Gapura, Jalan Niaga Gapura No.14, Lidah Kulon, Lakarsantri, Kota Surabaya, Provinsi Jawa Timur 60217

Rekomendasi tempat bukber di Surabaya yang pertama ini merupakan sebuah foodcourt bernama G-Walk. Area foodcourt ini berada di salah satu perumahan elite, yakni Citra Raya Surabaya. G-Walk sendiri merupakan singkatan dari Gapura Walk. Perlu diketahui, G-Walk ini memiliki banyak restoran dan kafe yang saling berhadapan pada area sepanjang puluhan meter. 

Kawasan G-Walk ini sendiri memiliki desain yang terinspirasi dari Clarke Quay, pusat hiburan populer di Singapura. Terdapat 2 jalur di Kawasan G-Walk. Jalur pertama menyajikan suasana tenang dari cahaya lilin. Di jalur ini, kamu akan menemukan berbagai tenant makanan yang menyajikan hidangan modern. 

Sedangkan jalur yang satunya lebih terang dan meriah. Pada jalur ini, tersedia berbagai tenant makanan yang menyajikan beragam kuliner nusantara. Sebagai informasi, Kawasan G-Walk ini dibuka setiap hari dari jam 8 pagi hingga pukul 10 malam. 


2. Aiola Eatery

Lokasi: Jalan Slamet No.16, Ketabang, Kecamatan Genteng, Kota Surabaya, Provinsi Jawa Timur 60272

Mengusung konsep foodcourt yang cozy, Aiola Eatery menjadi tempat bukber yang ideal, terutama jika bersama teman-teman. Sebab, kamu bisa sekaligus nongkrong sambil berbuka puasa di tempat ini. Ada banyak tenant makanan dan minuman di sini. 

Kamu bisa mencicipi menu klasik Italia, menu khas Indonesia, sampai aneka santapan kekinian yang sedang hits. Sebagai informasi, Aiola Eatery ini bisa dikunjungi kapan saja karena buka setiap hari mulai dari jam 9 pagi hingga pukul 11 malam. 


3. SAS Cafe n Resto    

Lokasi: Jalan Bhaskara Sawah No.30, Kalisari, Kecamatan Mulyorejo, Kota Surabaya, Provinsi Jawa Timur 60112

Tempat bukber di Surabaya berikutnya menawarkan pemandangan yang asri dan tenang. Di malam hari, suasananya semakin temaram dengan banyak dekorasi lampu. Di SAS Cafe n Resto, para tamu bisa berbuka puasa di saung-saung yang sudah tersedia di sini. Kamu bisa menyaksikan hamparan sawah dan kolam dari dalam saung. 

Terdapat berbagai menu yang bisa kamu pesan untuk berbuka puasa di SAS Cafe n Resto seperti olahan seafood, mie, maupun ayam. Kamu bisa merencanakan untuk bukber kapan saja di SAS Cafe n Resto sebab tempat ini dibuka setiap hari mulai dari jam 9 pagi hingga pukul 10 malam. 


tempat yang cocok buat bukber warung makan 4 lantai di surabaya bukber surabaya murah
rekomendasi tempat bukber surabaya

4. Pakuwon Food Festival     

Lokasi: Jalan Kejawan Putih Mutiara No.17, Kejawaan Putih Tamba, Kecamatan Mulyorejo, Kota Surabaya, Provinsi Jawa Timur 60112

Tempat bukber di Surabaya yang satu ini menyediakan ratusan tenant makanan dan minuman. Pakuwon Food Festival yang sudah berdiri sejak tahun 2008 ini adalah bagian dari mall terkemuka di Surabaya, yakni Mall Pakuwon City. Setiap akhir pekan, Pakuwon Food Festival ini bisa dikunjungi hingga puluhan ribu orang. 

Menariknya lagi, terdapat berbagai fasilitas rekreasi di Pakuwon Food Festival seperti mobil kayuh, becak mini, sepeda tandem, trampolin, dan komidi putar. Selain itu, ada gelaran live music yang selalu dihelat pada setiap akhir pekan di Pakuwon Food Festival. Sebagai informasi, Pakuwon Food Festival ini dibuka setiap hari mulai dari jam 5 pagi hingga pukul 10 malam. 


5. Food Junction Grand Pakuwon 

Lokasi: Jalan Grand Banjar Mutiara Asri No.1, Banjar Sugihan, Kecamatan Tandes, Kota Surabaya, Provinsi Jawa Timur 60184

Tempat bukber di Surabaya yang terakhir ini mengombinasikan kuliner, wahana bermain, dan danau cantik. Berada di Kawasan Grand Pakuwon, tempat bukber ini selalu ramai oleh pengunjung. Tempat ini juga cocok untuk ngabuburit sambil menunggu waktu berbuka puasa karena pemandangannya indah. Suasana tempat ini di malam hari pun semakin temaram dipenuhi dengan banyak lampu-lampu. 

Selain berbuka puasa, kamu juga bisa menjajal berbagai wahana permainan yang tersedia di sini seperti sepeda air dan bianglala. Sebagai informasi, Food Junction Grand Pakuwon ini dibuka setiap hari mulai dari jam 11 siang hingga pukul 10 malam. 

 

Itulah beberapa rekomendasi tempat bukber yang patut dicoba di Surabaya. Adakah tempat bukber favoritmu di daftar tersebut? 

 

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat