Sinopsis The Devil's Deal Film Korea Terbaru Tayang 1 Maret 2023


Sinopsis The Devil's Deal Film Korea Terbaru Tayang 1 Maret 2023 - Annyeong! Siap-siap menantikan rilisnya film terbaru ya, di bulan Maret. Ada film Korea berjudul 'The Devil's Deal', dari judulnya aja udah serem ya? Tapi ini bukan film horor kok.


the devil's deal pdf the devil's deal read online the devil's deal read online free
the devil's deal download


 

The Devil's Deal movie, mengisahkan tentang perjalanan pejabat tinggi dalam memeroleh kekuasaan. Mereka gelap mata dan ingin mendapatkan kekuasaan tertinggi sehingga menghalalkan segala cara. Semoga di Indonesia tidak demikian. Aamiin.

 

Film The Devil's Deal akan tayang 1 Maret 2023, enam hari lagi dong?  Betul sekali. Jadi sebelum filmnya rilis, kepoin dulu lah ya detail dan sinopsisnya biar tahu bagaimana alur cerita singkatnya.

 

The Devil's Deal ini akan menjadi film Korea action, karena ada gangster dan rentenir yang ngejar-ngejar calon pejabat yang ngutang dana kampanye. Waduh! Nggak beda jauh ya di Indonesia, kalau mau maju jadi pejabat ya harus punya dana kampanye. Oleh sebab itu makanya kan mereka di bawah partai, jadi partai yang ngebiayain.

 

Ohya The Devil's Deal dibintangi oleh aktor-aktor senior Korea Selatan. Siapa lagi kalau bukan Cho Jin Woong, Lee Sung Min, dan Kim Moo Yeol. Akan ada cameo-cameo keren juga lho, seperti Won Hyun Joo dan Son Yeo Eun. Berikut ini detail film The Devil's Deal.

 

 

Film Korea Terbaru The Devil's Deal

 

 

  • Judul : The Devil's Deal (Kerahasiaan Lahirnya Kekuasaan)
  • Negara : Korea Selatan
  • Bahasa : Korea
  • Director : Lee Won Tae
  • Penulis : Lee Soo Jin II
  • Cast :  Cho Jin Woong, Lee Sung Min, Kim Moo Yeol
  • Durasi : 115 menit
  • Rilis : 1 Maret 2023
  • Distributor Megabox Plus M

 The Devil's Deal Pemeran

 

the devil's deal pdf the devil's deal read online the devil's deal read online free
The Devil's Deal Pemeran



  • Cho Jin Woong, berperan sebagai Jeon Hae Woon
  • Lee Sung Min, berperan sebagai Kwon Soon Tae
  • Kim Moo Yeol berperan sebagai Kim Pil Do



The Devil's Deal Sinopsis

 

Percaya atau tidak setiap orang yang berkuasa kadang tidak puas hanya menjabat apa yang dimiliki, ia ingin lebih tinggi dan tinggi lagi. Yes! Semakin banyak kekuasaan yang diinginkan semakin gelap dunia.

 

Mengisahkan pria bernama Jeon Hae Woon (Cho Jin Woong) , kandidat anggota majelis yang dikeluarkan dari pencalonan karena dia menjadi duri di sisi petinggi lokal, Kwon Soon Tae (Lee Sung Min).

 

Sudah jatuh tertimpa tangga, ia diburu oleh rentenir karena gagal membayar pinjaman kampanye dan ia mengambil keputusan besar mengotori tangannya.


the devil's deal pdf the devil's deal read online the devil's deal read online free
the devil's deal movie


 

Jeon Hae Woon mencuri informasi rahasia pemerintah tentang renca pembangunan kota dan mendapatkan bantuan dari pemimpin gengster lokal  Kim Pil Do (Kim Moo Yul), dengan menjanjikan keuntungan real estate yang lumayan.

 

Jeon Hae Woon akan maju lagi ke dalam arena perlombaan dan mencoba. Apakah ia akan berhasil? Sementara Kwon Soon Tae muncul lagi, dan mengetahui rahasia yang dipegan oleh Hae Woon.

 

Bagaimana keduanya akan saling beradu? Tunggu penayangan film Korea terbaru berjudul 'The Devil's Deal', ini nanti 1 Maret 2023. (*)





Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat