Drama Korea Terbaru Somewhere Between Loaf and Bun Shooting Di Jakarta

 

Drama Korea Terbaru Somewhere Between Loaf and Bun Shooting Di Jakarta - Anyyeong yeorobun! Ada kabar gembira buat yang suka nonton drama Korea Sub Indo nih!


Drama Korea Terbaru Somewhere Between Loaf and Bun Shooting Di Jakarta



Jadi di bulan Februari ini, akan ada drama Korea romantis berjudul Somewhere Between Loaf and Bun, tepat banget di bulan yang penuh cinta tanggal 14 Februari.

 

Nah, shooting adegan atau lokasinya salah satu di daerah Jakarta Barat, tepatnya di Green Lake. Tim produksinya terniat banget bikin studio khusus berbentuk bakery, yang dinamakan Loaf Bun.

 

Yang tinggal di lokasi yang dekat dengan Green Lake, jangan lewatkan kesempatan ini. Bisa menyaksikan tokoh utama beradu akting beneran pasti memberikan kebahagiaan tersendiri ye kan? Mumpung shooting di Jakarta.

 

 

Siapa Pemeran Drama Korea Romantis Somewhere Between Loaf and Bun?

 

 

Siapa Pemeran Drama Korea Romantis Somewhere Between Loaf and Bun?


Akan ada dua aktor dan aktris yang menjadi tokoh utama pria dan tokoh utama wanita. Siapa dia? Adalah Cha Eun Seok dan Kang Yoona. Ada yang sudah kenal? Kalau belum tungguin segera ya, drama Korea Somewhere Between Loaf and Bun, yang akan membuat harimu makin penuh cinta.

 

Cha Eun Seok sendiri dikenal sebagai pria dengan pribadi yang ramah, dibuktikan ketika ada yang melihat di sela-sela istirahat Cha Eun Seok keluar lokasi. Eh ... diajak untuk berfoto dan dia mau. Wahhh ... luar biasa ya?

 

Jadi nggak sabar nunggu rilisnya drama Korea romantis berjudul 'Somewhere Between Loaf and Bun', ini.

 

Untuk sutradara yang menggarap drakor Somewhere Between Loaf and Bun adalah sutradara Baek Hyeon Joong. Ia mengemukakan bahwa drama Somewhere Between Loaf and Bun, akan memberikan kisah yang menyentuh dan membuat penonton betah mengikuti perjalanan kisah cinta dua insan manusia.

 

 

Detail Profil Pemeran Drama Korea Romantis Somewhere Between Loaf and Bun

 

Detail Profil Pemeran Drama Korea Romantis Somewhere Between Loaf and Bun


 

Cha Eun Seok adalah aktor asal Korea Selatan yang lahir di Gyeonggi-do 30 Juni 1003. Tinggi badannya 186 cm dan mengawali debut perdana dengan berakting di serial drama Somewhere Between Loaf and Bun (2023).

 

Sejak duduk di sekolah menengah Cha Eun Seok sudah mengikuti kompetisi menyanyi dan tebak, dia menjadi juara pertamanya.

 

Dengan dukungan kedua orangtuanya juga, Cha Eun Seok mengikuti audisi pencarian bakat dan sukses menjadi trainee selama 3 tahun. Tidak disangka perjalanannya menggunakan kereta bawah tanah untuk ikut tes masuk Universitas di Seoul, ia ditawari agen untuk menjadi aktor.

 

Tidak semudah itu Cha Eun Seok mengiyakan keputusan untuk ikut begitu saja, ia memutuskan belajar akting di tahun ketiganya belajar di universitas. Di tahun 2019 akhirnya Cha Eun Seok lulus dan mendapat gelar bidang Administrasi Bisnis. Daebak! Ya akting ya tetap menomorsatukan pelajaran. Keren ya?

 

 

Jika tadi kita membahas soal Cha Eun Seok, sekarang kita mengenal tokoh utama wanita dalam drama Somewhere Between Loaf and Bun, yaitu Kang Yoona.

 

kang Yoona dara kelahiran Korea Selatan ini memiliki tinggi badan 167, dan anak kedua dari dua bersaudara. Di saat dirinya duduk di sekolah menengah atas, disarankan untuk ikut audisi di berbagai agensi.

 

Dengan kegigihannya Kang Yoona berlatih bermain gitar, menjadi penyanyi dan sekaligus artis. Di tahun 2021 perjalanan karirnya membawanya untuk mengikuti sebuah casting dan menadpatkan peran dalam drama Beyond The Stars tahun 2022.


drama korea sub indo link drama korea sub indo nonton drama korea gratis


 

Di tahun 2023 ini keberuntungan juga menaungi Kang Yoona akan kepribadiannya yang menyenangkan dan ceria. Kang Yoona juga populer oleh pecinta web-series, oleh sebab itu ia kembali mendapatkan peran di drama Korea romantis yang sebentar lagi tayang.

 

Genre romantis memang selalu dinantikan ya, soalnya membawa hati penuh bunga-bunga dan syahdu penuh air mata. Update mengenai drama Korea Somewhere Between Loaf and Bun, juga bisa di intip melalui instagram @loafbun.id maupun websitenya ya di https://loafbun.id/.

 

 

Sumber:

website: loafbun.id
instagram: @loafbun.id


Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat