Revenge of Others Drama Korea Anak Sekolah


Revenge of Others Drama Korea Anak Sekolah - Sudah menonton Revenge of Others Sub Indo episode 1, kah? Bagaimana tertarik untuk melanjutkan atau stop? Hehehe ...


revenge of others sub indo drakorindo revenge of others dramaqu revenge of others sub indo download
Revenge of Others Drama Korea Anak Sekolah


 

Revenge of Others Sub Indo download yang saya tonton di Disney+ Hotstar lumayan seru, dengan latar belakang sekolah. Premisnya simpel, saudara kembar yang terpisah, dan salah satunya  dikabarkan bunuh diri. Kembarannya berusaha mencari tahu kebenaran, aksi bunuh diri saudaranya.

 

Untuk selengkapnya review singkat dan detail drama Korea Revenge of Others, lanjut baca di bawah ini ya.

 

 

Detail Revenge of Others Sub Indo Download

 

 

  • Judul : Revenge of Others
  • Judul Lain : Third Peson Revenge
  • Genre : Sekolah, misteri, dan thriller
  • Negara : Korea Selatan
  • Bahasa : Korea
  • Director : Kim Yoo Jin
  • Penulis : Lee Hee Myung
  • Cast : Shin Ye Eun, Lomon
  • Tayang di : Disney+
  • Rilis : 9 November 2022
  • Jumlah Episode : 12 episode



Revenge of Others Pemeran

 

  • Shin Ye Eun berperan sebagai Ok Chanmi
  • Lomon berperan sebagai Ji Soo Heon
  • Seo Ji Hoon berperan sebagai Seok Jae Bum
  • Pak Yul berperan sebagai Park Won Seok
  • Chung SU Bin berperan sebagai Tae So Yeon
  • Chae Sang Woo berperan sebagai Gi O Sung
  • Lee So Min berperan sebagai Kook Ji Hyun
  • Woo Yeon berperan sebagai Hong A Jung

 

 

revenge of others sub indo drakorindo revenge of others dramaqu revenge of others sub indo download
Revenge of Others Drama Korea

Revenge of Others Sinopsis

 

 

Ok Chan Mi merupakan seorang siswi sekolah menengah atas, yang berusia 19 tahun. Dia memiliki prestasi sebagai penembak jitu, di sekolahnya.

 

Saudara kembar Ok Chan Mi, yang diadopsi tiba-tiba meninggal dan dikabarkan meninggal bunuh diri. Dia tidak percaya dan berusaha mencari kebenaran dibalik kematian saudaranya.

 

Ok Chan Mi selalu bersinggungan dengan Ji Soo Heon. Siswa dengan segudang multitalenta yang usianya tidak lama lagi. Soo Heon melakukan aksi balas dendam untuk siswa-siswi yang sering mendapatkan bulian di sekolah dengan diam-diam.

 

Berhasilkan Ok Chan Mi menemukan dalang  kematian kembarannya?

 


Review Singkat Revenge of Others Drama Korea Anak Sekolah

 

Revenge of Others merupakan drama Korea dengan cerita menarik, tentang saudara kembar yang terpisah. Salah satu dari mereka diadopsi oleh orang kaya, dan yang satunya masih tinggal di yayasan yatim piatu.

 

Ok Chan Mi sebagai adik perempuan, dan kembarannya Park Won Seok kakak Laki-laki yang diadopsi oleh keluarga berada.

 

Ketika mereka saling bertelepon dan berjanji untuk saling bertemu, Park Won Seok tiba-tiba mematikan ponsel. Apa yang terjadi? Dia jatuh dari ketinggian laboratorium di sekolahnya. Entah didorong oleh seseorang, atau sengaja terjatuh sendiri maish menjadi misteri.

 

Setelah kabar kematian kembarannya sampai ke telinga Ok Chan Mi, ia kemudian memutuskan untuk pindah sekolah ke sekolah kembarannya untuk mencari tahu apa yang terjadi sebenarnya. Ia juga protes kepada polisi, mengapa kasusnya begitu saja ditutup dan dijadikan sebagai kasus bunuh diri.


revenge of others sub indo drakorindo revenge of others dramaqu revenge of others sub indo download
Revenge of Others 


 

Kenyataan lain juga didapati oleh Ok Chan Mi, bahwa saudara kembarnya suka membuli orang lain. Ia tidak percaya apa yang dilakukan kembarannya tersebut, dan terus mencari tahu diam-diam.

 

Tokoh utama pria dalam drama Revenge of Others ini ada Lomon sebagai Ji Soo Heon. Ia merupakan siswa dengan segudang multitalenta, bisa apa saja tapi dari keluarga tak berpunya. Karena ia memiliki kemampuan bertarung, ia lepas dari bulian di sekolahnya. Tidak ada yang berani melawannya. Tapi dialah yang sering menyaksikan perbulian di sekolahnya, salah satunya yang dibuli Tae So Yeon.

 

Mengapa ia begitu rela membantu? Karena mendiang kakaknya, juga kena bulian dan memutuskan bunuh diri dari apartemen rumahnya. Sang ibu lantas terpukul dan sakit-sakitan. Soo Heon harus bekerja keras sepulang dari sekolah, untuk membiayai ibunya yang terbaring di rumah sakit.

 

Kabar lain datang mengejutkan, Soo Heon yang diperiksa oleh dokter mendapati dirinya mengidap kanker stadium akhir dan hidupnya tidak lama lagi. Namun pertemuannya dengan Ok Chan Mi, membuat dirinya makin menghargai hidup dan justru mereka saling membantu. Karena fakta terungkap bahwa Park Won Seok tidak mati bunuh diri, tetapi didorong oleh seseorang. Video pembunuhan tersebut diputar pada aula sekolah.


 



Berhasilkah Ok chan Mi mengungkap pembunuhan yang terjadi pada saudara kembarnya? Apakah Ji Soo Heon bisa hidup lebih lama lagi?

 

Saksikan drama Korea Revenge of Others, di aplikasi Disney+ Hotstar.

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat