Setelah 34 Tahun Sekuel Willow Hadir Melalui Disney Plus Hotstar


Setelah 34 Tahun Sekuel Willow Hadir Melalui Disney Plus Hotstar - Sebelum nonton serial Willow yang hadir di Disney+ Hotstar, saya lebih dahulu menonton film Willow yang sudah rilis dari tahun 1988.

 




Jujur saya langsung suka, sudah lama tidak menonton genre petualangan dan fantasi, Willow memberikan tayangan yang sungguh menghibur dari dunia imajinasi.

 

Kalau mau nonton serialnya langsung bisa, atau mau nonton film Willow dulu juga malah tambah seru. Kalau di serial yang sekarang Willow udah tua, yang film lama itu ketika Willow muda. Tidak jauh berbeda, Willow Ufgod memberikan akting yang luar biasa.

 

Premis dari filmnya menceritakan penyihir bernama Willow Ufgod, yang mampu mengalahkan ratu jahat Bavmorda. Sementara premis yang serial, mengisahkan kelanjutan bagaimana titisan penyihir yang bisa menyelamatkan dunia Elora Danon mengeluarkan kekasihya Airk dari penculikan kaum Troll.

 

Dalam film Willow Elora Danon masih bayi, kini Elora Danon sudah dewasa dan cantik. Ia disembunyikan keberadaannya dari siapapun dan petualangan bersama Willow mengungkap siapa dirinya.

 

Baca detail, pemeran, dan reviewnya dalam artikel ini ya.

 

 

Detail Serial Willow di Disney+ Hotstar

 

 

  • Judul : Willow
  • Genre : Petualngan, fantasi
  • Negara : Amerika Serikat
  • Bahasa : english
  • Director : Ron Howard
  • Cast : Warwick Davis, Ruby Cruz, Erin Kellyman, Ellie Bamber, Tony Revolori, Amar Chada-Phatel, Demppsey Bryk
  • Tayang di : Disney+ Hotstar
  • Rilis : 30 November 2022
  • Hari Penayangan : Rabu
  • Diproduksi : Lecadfilm, Imagine Television Studios, dan MGM Television

 

 

Pemeran Serial Willow Disney+ Hotstar

 

  • Warwick Davis, berperan sebagai Willow Ufgood
  • Ruby Cruz, berperan sebagai Kit Tanthalos
  • Erin Kellyman, berperan sebagai Jade Claymore
  • Ellie Bamber, berperan sebagai Elora Danan
  • Tony Revolori, berperan sebagai Graydon Hastur
  • Amar Chada-Phatel, berperan sebagai Thraxus Boorman
  • Demppsey Bryk, berperan sebagai Airk Tanthalos

 

 

Willow Sinopsis di Disney+ Hotstar

 

Pada 20 tahun yang lalu, ada seorang penyihir bernama Willow Ufgood yang berhasil mengalahkan ratu jahat Bavmorda.

 

Setelah kejadian tersebut, Willow kembali melakukan petualangan dengan 6 orang petarung yang memiliki kemampuan masing-masing.

 

Mereka menjalankan misi berbahaya yang bisa mengantarkan nyawa mereka, untuk menyelamatkan Airk pangeran dari kerajaan Tir Arsleen.

 

Mampukah mereka menyelamatkan pangeran dan menjaga nyawa mereka tetap aman, untuk menyelamatkan dunia agar tidak jatuh ke tangan pemimpin yang jahat.

 

 


Review Willow di Disney+ Hotstar

 

 

Cerita dimulai dari kerajaan Tir Arsleen, dengan ratu yang memiliki anak laki-laki dan perempuan yang sudah dewasa bernama Kit Tanthalos dan Airk Tanthalos.

 

Ratu berniat menjodohkan Kit dengan Graydon Hastur dari kerajaan lain untuk melanjutkan tahta, sebelum Elora Danan ditemukan. Nyatanya Kit tidak menyukai calon tunangannya dan malah ingin kabur.

 

Kit yang dekat sekali dengan Jade berpamitan, tapi saat Kit mau keluar dari kerajaan datang kabut tebal dan tiba-tiba kerajaan mereka diserang oleh kaum Troll.

 

Airk yang kerjaannya cuma pacaran ini, dengan koki kue istana berusaha ikutan bertempur. Naasnya ia diculik oleh Troll dan dibawa jauh.

 

Ratu memutuskan untuk mengirim pasukan terkuat mencari keberadaan Airk, Kit memutuskan ikut bersama Jade dan Graydon ikut bersamanya. Ditambah dengan Boorman, salah satu tahanan terkuat yang diminta Ratu untuk ikut serta, sebagai penebusan dosa kepada Raja yang menghilang.

 

Untuk menemukan keberadaan Airk yang tidak tahu di mana, Ratu meminta mereka menemui satu penyihir yang masih hidup yaitu Willow.

 

Ketika mereka berangkat memulai perjalanan, mereka merasa diikuti dan siapa sangka si koki istana yang menjadi pacar Airk mengikuti mereka untuk menyelamatkan sang kekasih. Dan di tempat Willow terungkap siapa yang menjadi Elora Danan dengan mengetahui melalui tanda di lengan tangan.

 

Oleh Willow Elora Danan, sang titisan penyihir yang akan menyelamatkan dunia ini dilatih meski dirinya tidak percaya bahwa ia memegang kekuasaan tertinggi. Petarung yang lain juga tidak percaya, bahwa koki istana tersebut ternyata Elora Danan.

 

Kemudian perjalanan pun dimulai untuk menemukan Airk. Banyak halangan dan rintangan bahkan nyawa mereka menjadi taruhannya. Setiap perjalanan kita dibawa ke dunia fantasi petualngan yang seru dan menyenangkan. Ada aja idenya untuk menjadikan setiap perjalanan berkesan.

 

Cemistry setiap petarung pun akhirnya mengalir dan mereka saling membantu untuk menuntaskan misi, sekalipun mereka sering bertengkar dan berbeda pendapat tapi perjalanan terus berlanjut.

 

Sampai dengan saat ini serial Willow sudah mencapai episode 6 dan rencanannya akan ada 8 episode. Tapi semoga lebih panjang lagi, soalnya seru banget dan menegangkan di sepanjang cerita. Saya sebagai penonton sangat terhibur dan menambah wawasan dengan dunia imajinasi yang begitu luas.


 


Bagi penyuka cerita petulangan dan fantasi, jangan lewatkan keseruan serial Willow ini. Apalagi menjelang akhir dan awal tahun yang biasanya pada nyari tontonan, karena berlibur.

 

Jadi berhasilkan Willow, Elora, dan petarung lain menyelamatkan Airk dari kaum Troll yang kejam? Saksikan di Disneyplus Hotstar ya!

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat