Selain Murah, Ini Kelebihan Toyota Avanza Sehingga Banyak Peminatnya

Semua orang tahu bahwa sekarang banyak sekali mobil keluaran terbaru bukan hanya dari produsen Asia saja tetapi produk-produk mobil Eropa juga sudah banyak yang masuk ke Indonesia. Tetapi dari sekian banyak mobil yang tersedia, tetap tidak mengganggu penjualan dari Toyota Avanza.


toyota avanza bekas harga toyota avanza harga mobil avanza bekas


 

Kendaraan yang memiliki julukan mobil sejuta umat ini masih banyak peminatnya hinga sekarang karena terus mengeluarkan model terbaru yang pastinya dilengkapi dengan desain kekinian dan fitur baru yang lebih canggih sehingga tidak kalah dengan produk lain sekalipun berasal dari Eropa.

 

Kelebihan utama tentu dalam hal harganya yang murah tetapi bisa mendapatkan banyak keunggulan dan mengakomodasi berbagai kebutuhan. Selain murah, ternyata masih ada banyak lagi kelebihan dari Toyota Avanza yang membuat semakin banyak peminatnya.


Ini Dia Kelebihan Toyota Avanza

 


Fitur keselamatan yang canggih

 

Sekalipun murah, tetap saja setiap kendaraan roda empat akan dilengkapi dengan fitur keselamatan untuk menjaga penumpan tetap selamat dan aman. Di Avanza ada fitur keselamatan bernama Dual SRS Airbags yang ada di bagian pengemudi dan juga penumpang area depan. Tujuannya adalah untuk mengurangi atau meminimalisir terjadinya benturan yang sangat kencang yang bisa mengakibatkan kejadian yang fatal. Fitur keselamatan lain yang ada di Toyota Avanza adalah one touch slide dan juga tumble chair slider yang memang berfungsi agar kursi bisa bergerak otomatis saat adanya tabrakan sehingga bisa meminimalisir cedera fatal pada penumpang.

 

Proses handling lebih mudah

 

Kelebihan lain dari Avanza adalah proses handling akan lebih mudah sehingga untuk melakukan manuver seperti berpindah arah, berbelok, dan yang lainnya akan lebih mudah. Bahkan di dalam setir mobil sudah disematkan teknologi ESP atau electric power steering untuk meringankan setiap putaran yang dilakukan oleh pengemudi saat berkendara. Hal ini berarti Toyota Avanza tidak hanya mengutamakan kenyamanan penumpang tetapi juga pengemudi.Apalagi interior Avanza.

 

Konsumsi mesin irit

 

toyota avanza bekas harga toyota avanza harga mobil avanza bekas toyota avanza 2022
Kelebihan Toyota Avanza 


Mobil Avanza memiliki 2 varian yaitu kapasitas 1,3L dengan nomor serinya adalah 3SZ-VE dan 1,5L berseri K3-VE, keduanya telah didukung teknologi ESP. Untuk tenaga yang dikeluarkan tentu kapasitas mesin 1,5L akan mengeluarkan tenaga lebih besar dibanding yang ukuran 1,3L. Tenaga maksimal yang bisa dihasilkan dari ukuran 1,5L adalah 104 PS sedangkan untuk 1,3L mencapai 92 PS.

 

Biaya pajak masih terjangkau

 

Pajak yang harus dibayarkan oleh pemilik kendaraan Avanza bisa dikatakan masih terjangkau apalagi bagi pemiliki generasi pertama dan kedua maka akan jauh lebih murah lagi.

 

Itulah kelebihan dari Toyota Avanza selain harga belinya yang murah. Jika ingin mendapatkan Avanza yang jauh lebih murah maka bisa beli bekas di aplikasi mobbi yang canggih sehingga proses pencarian unit hingga proses pembayaran tentunya bisa dengan online. Sekalipun prosesnya online, tidak perlu ragu karena sudah diinspeksi dengan menyeluruh oleh Astra Car Valuation yang punya pengalaman di bidang otomotif. Selamat mencoba, semoga informasinya bermanfaat ya? Salam. 

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat