3 Film Korea Terbaru Bulan November 2022

3 Film Korea Terbaru Bulan November 2022 - Korea tidak hanya terkenal dengan Kpop-nya, tetapi juga punya rekomendasi film terbaik. Berikut ini saya mengulas sinopsis dan detail tiga film korea terbaru 2022, di bulan November yang siapa tahu kamu butuh untuk ditonton.


film korea terbaru film korea 2032 film korea terbaik
3 Film Korea Terbaru


 

Film Korea sub Indo ini, insyaAllah akan sangat menghibur dan memberikan kesan yang mendalam. Salah satunya film A Day in Tongyeong, film dengan latar pedesaan dan persahabatan dua orang perempuan. Yang satu sedang tertimpa masa sulit, bertemu dengan pribadi menyenangkan. Hidup itu indah bukan? Jika kita tidak sendirian.

 

Ada lagi film Decibel dengan genre action, yang bakalan bikin seru harimu. Mengapa? Karena akting aktornya tidak perlu diragukan lagi. Ada Lee Jong Suk, yang baru saja mengakhiri drama Korea yang berjudul Big Mouth. Ada Kim Rae Won, Cha Eun Woo, dan masih banyak lagi. Mana yang akan jadi favoritmu? Dari tiga rekomendasi film Korea di bawah ini?

 

3 Film Korea Terbaru November 2022

 

 

1. Decibel

 

film korea terbaru film korea 2032 film korea terbaik
 Decibel

Judul : Decibel

Genre : Action

Negara : Korea Selatan

Bahasa : Korea

Director : Hwang In Ho

Penulis : Hwang In Ho, Lee Jin Hun

Cast :  Kim Rae Won, Lee Jong Suk, Cha Eun Woo, Jung Sang Hoon

Rilis : 16 November 2022

Distributor : Megabox Plus M

 

Sinopsis Film Korea Decibel

 

Ada seorang mantan komandan angkatan laut ( Kim Rae-Won ) menerima panggilan telepon dari seorang pria tak dikenal.

 

Si Penelepon menyatakan bahwa dia telah memasang bom di lokasi yang dipenuhi orang, termasuk stadion sepak bola dan taman air.

 

Bom tersebut adalah "bom suara" yang akan meledak saat suara sekitar melebihi 100 desibel.

 

Mantan panglima angkatan laut itu mati-matian berusaha menghentikan serangan teror tersebut. Berhasilkah ia menghentikan teror bom tersebut?

 

2. Ditto

 

film korea romantis film korea pelakor film korea sub indo
Ditto

Judul : Ditto

Negara : Korea Selatan

Bahasa : Korea

Director : Seo Eun Young

Penulis : Seo Eun Young

Cast :  Yeo Jin Goo, Kim Hye Yoon, Cho Yi Hyun

Durasi : 114 menit

Rilis : 16 November 2022

Distributor : CJ CGV

 

Sinopsis Film Korea Ditto

 

Di tahun 1999, Yong ( Yeo Jin-Goo ) belajar teknik mesin di sebuah universitas. Dia pertama kali masuk sekolah pada tahun 1995, tetapi mengambil cuti untuk melakukan wajib militernya. Setelah menyelesaikan dinas militernya, ia kembali ke sekolah sebagai siswa. Cinta pertamanya adalah Han-Sol ( Kim Hye-Yoon ).

 

Yong kemudian berkomunikasi dengan Mu-Nee ( Cho Yi-Hyun ). Mu-Nee hidup di masa sekarang. Dia mendaftar di universitasnya pada tahun 2021 dan mengambil jurusan sosiologi.

 

Yong dan Mu-Nee, yang berasal dari periode waktu yang berbeda, berkomunikasi dan menjalin kisah. Akankah keduanya bersatu? Mengingat hidup pada tahun yang berbeda. Seperti melakukan perjalanan waktu.

 

3. A Day in Tongyeong

 

film korea romantis film korea pelakor film korea sub indo
A Day in Tongyeong

Judul : A Day in Tongyeong

Negara : Korea Selatan

Bahasa : Korea

Director : Han Gyung Tak

Cast : Yu In Young, Lee Mi Do, Park Jung Chul, Shin Hyun Tak

Rilis : 24 November 2022

 

Sinopsis Film Korea A Day in Tongyeong

 

Dua orang perempuan bertemu dan berusaha saling mendukung dalam melewati badai kehidupan.

 

Hee Yeon sukses bekerja selama 8 tahun di perusahaan musik, sampai akhirnya jadi direktur produksi. Tetapi saat dirinya membuat karya musik, tidak sesukses seperti sebelumnya dan harus mundur dari posisinya.

 

Saat putus asa Hee Yeon bertemu dengan Sung Sun, wanita dengan kepribadian menyenangkan dan ibu satu anak. Persahabatan mereka terjalin, tentunya diselingi dengan konflik. Apakah mereka tetap akan menjadi teman akrab?

 

Tongyeong sendiri merupakan salah satu daerah di Korea Selatan, yang menawarkan wisata laut dan udara pedesaan yang punya budaya serta makanan lezat. Kita seperti akan diajak berkeliling melaui film ini, ke daerah Tongyeong. Sudah siap?

 

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat